SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Novel Teenlit diremehin!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
annonim
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 25
Points : 37
Reputation : 0
Join date : 29.01.13
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Novel Teenlit diremehin!   Fri 22 Mar 2013 - 18:23

curhat dikit bolehkan kakak yes
Aku bisa diblang baru banget alias amatiran dalam dunia menulis Nangis
setahun lebih aku baru nemuin bakat nulis aku ini,
aku mulai dari ff, ke cerpen, puisi lalu merambah ke novel.
sekarang aku lagi nunggu kabar aja dari penerbit lolos nggak nya tung

aku kan masih tergolong remaja, jadi aku nulis sesuatu yang aku kuasain dan tau banget. dan itu bergenre teenlit.
tapi entah kenapa, seluruh temen-temen aku pada ngehina dan ngeremehin novel genre teenlit Nangis
sedangkan aku nulis novel genre itu,
kadang suka bikin down tuh kalo udah ngejelekin novel teenlit Nangis
sejelek itukah novel teenlit dimata mereka? Nangis

Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Novel Teenlit diremehin!   Sat 23 Mar 2013 - 10:28

Hoo, kadang-kadang genre emang tergantung sama orangnya.
Saya sendiri gak terlalu suka teenlit, tapi teman saya malah suka banget ._.

Yang jelas, tulis aja apa yang dirasakan, apa yang diketahui, apa yang dipikirkan.
Orang lain gak akan tahu siapa itu kamu, apa yang kamu rasakan, apa yang kamu ketahui, apa yang kamu pikirkan secara mendetail.

Sama kayak lukisan abstrak.
banyak yang bilang abstrak itu gak berguna, jelek, gak jelas gitulah.
Tapi bagi kolektor? bisa jadi jutaan harganya.

Semangat ya mbak Smile
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Novel Teenlit diremehin!   Thu 11 Apr 2013 - 6:09

hahaha,
cinkia,mungkin teman2 kamu beda selera tuh kayak yg andri bilang..
tapi yg suka teenlit masih banyak, kok!
aku dulu zamannya masih 'unyu2' banget juga suka sama teenlit, malah tertarik buat nulis awalnya juga dari sana.. (walau sekarang udah ga suka lagi)
Razz Razz Razz

nah, trus kenapa dong orang2 banyak yg nganggap teenlit itu jelek, trus menghina dina kayak gitu?
karena buat mereka mungkin emang ga bagus, ya udah kamu santai aja, cinkia.
hidup itu selalu ada 2 sisi, ada yg suka, ada yg ga suka.
sekarang berarti tugas kamu, buatlah tulisan yg bagus untuk menghentikan pandangan org2 kalau teenlit itu 'keju', ga bagus.
setidaknya lewat teenlitnya cinkia, org2 bisa bilang, 'wah yg ini beda ya, ternyata teenlit bisa kayak gini juga'


ingat, menulis itu bebas, kok!
keep writing!
Kembali Ke Atas Go down
annonim
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 25
Points : 37
Reputation : 0
Join date : 29.01.13
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Novel Teenlit diremehin!   Sat 13 Apr 2013 - 21:38

thankyou soo much kakak-kakak dapat ide
Kembali Ke Atas Go down
GestyHns
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 19
Points : 33
Reputation : 0
Join date : 24.04.13
Age : 21
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Novel Teenlit diremehin!   Wed 24 Apr 2013 - 7:49

Aku juga suka teenlit kok Malu
Tapi, genre apapun itu ciri kitaa. Yang penting dari menulis kita bisa bahagia gemes
Kembali Ke Atas Go down
http://sugestyhinose.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Novel Teenlit diremehin!   Today at 23:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Novel Teenlit diremehin!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Novel-
Navigasi: