SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Awal Awalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RismaaNA
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 12
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 04.10.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Awal Awalan   Sun 13 Oct 2013 - 16:34

aku masih baru baru disini, umur aku pun 14 th.
sejak dulu aku suka menulis, aku sering membuat berbagai macam karya karya tulis, tetapi sayangnya semua karyaku tak bisa tersebar sperti milik kakak2 semua. aku ingin mempublikasikan karya karyaku itu jadi sebuah buku, tapi aku ga tau gimana cara nya. aku masih terlalu cemen tentang persoalan seperti ini.
jadi aku bergabung disini,, agar ada beberapa orang yg mau membaca karya kecilku.
belum ada teman yg aku kenal di forum ini .
mohon bimbingannya yaaaa kakak kakak, salam kenal dari aku ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 10:36

Hai Risma Very Happy
Salam kenal, semoga betah Very Happy

Saya kira saya yang paling muda di sini, kayaknya salah, hahaha XD
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 11:01

saya jg masih muda kok Razz 
Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 11:19

Itu yang atas, penipuan publik banget itu kabur 
Kembali Ke Atas Go down
wilfran
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 76
Reputation : 0
Join date : 02.10.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 14:24

salam kenal risma..
ayo, jangan malu-malu dishare semua karyanya..
lol! lol! lol! 
Kembali Ke Atas Go down
RismaaNA
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 12
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 04.10.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 20:39

ahahhaha iya iya, salam kenal juga semuaa
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 20:42

Andri wrote:
Itu yang atas, penipuan publik banget itu kabur 
jangan buka kartu napa....
dendam
Kembali Ke Atas Go down
RismaaNA
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 12
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 04.10.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 20:44

Ketahuan ama yg tercantum di profil tuh ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Mon 14 Oct 2013 - 21:18

RismaaNA wrote:
Ketahuan ama yg tercantum di profil tuh ^_^
Oh iya ya
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Fri 18 Oct 2013 - 14:22

Halooo, Rismaaa Smile Selamat datang dan salam kenal ya. Ayo jangan minderan. Mumpung masih muda, kamu masih punya kesempatan banyak untuk terus belajar menulis Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
RismaaNA
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 12
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 04.10.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: Awal Awalan   Sat 19 Oct 2013 - 18:09

Iyaa terimakasih kak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Awal Awalan   Today at 23:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Awal Awalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» dampak kenaikan BBM (kalo jadi)
» Sudah jetting, tapi tarikan serasa di tahan
» Ninin gw koq banyak masalah ya?
» ask.,,, mesin brebet di rpm 5000 - 6000

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: