SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Permisi kakak2 sekalian.. wehhehuhehuhe... :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Senandungjalan
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 60
Reputation : 0
Join date : 14.06.11
Age : 20
Lokasi : Tangerang, Banten

PostSubyek: Permisi kakak2 sekalian.. wehhehuhehuhe... :D   Tue 14 Jun 2011 - 12:26

perimisi kakak2 semua
gw anak baru nih
nama asli Jonathan.. klas 3 SMP baru kmaren UN
skolah di Penabur GS.. mungkin ad yg kenal?? tongue

gw biasanya bergerak di sastra puisi (ama maen musik juga...)
kadang2 nulis kritik juga buat artikel acara sekolah di majalah sekolah
banyak yg bilang kritik gw nancep.. tapi membangun Very Happy

oke lah... kita kenalan lewat puisi aja
nih puisi pertama gw.. bikinnya taun 2008 Laughing

----------------------------------------------------------------

Raunganku

Raunganku akan menggema
Menunggu dan memangsa waktu
Dan aku tak akan sudi berhenti
Hingga kalian mendengarnya

Kuakui memang kecil ragaku dan kuasaku
Kuakui aku memang bukan siapa-siapa
Berbisikpun aku tak tangkas
Tetapi apakah ada yang mustahil di dunia ini

Mungkin aku tidak akan mencertuskan revolusi dunia
Bahkan dunia akan acuh terhadapku
Tetapi aku percaya ini tak akan berarti sia-sia
Telinga dan hatiNya terbuka untuk siapapun

kalian tak akan mengerti
kalian yg tak pernah mau mendengarku
kalian yg bahkan tertusuk tapi tak membuka mimik
sadarlah... aku meraung untukmu kawan!

--------------------------------------------------------------
ya.. udah deh
semoga asik lah ngobrolnya.. wkwk Laughing
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Permisi kakak2 sekalian.. wehhehuhehuhe... :D   Sat 13 Aug 2011 - 17:28

Senandungjalan wrote:
perimisi kakak2 semua
gw anak baru nih
nama asli Jonathan.. klas 3 SMP baru kmaren UN
skolah di Penabur GS.. mungkin ad yg kenal?? tongue

gw biasanya bergerak di sastra puisi (ama maen musik juga...)
kadang2 nulis kritik juga buat artikel acara sekolah di majalah sekolah
banyak yg bilang kritik gw nancep.. tapi membangun Very Happy

oke lah... kita kenalan lewat puisi aja
nih puisi pertama gw.. bikinnya taun 2008 Laughing

----------------------------------------------------------------

Raunganku

Raunganku akan menggema
Menunggu dan memangsa waktu
Dan aku tak akan sudi berhenti
Hingga kalian mendengarnya

Kuakui memang kecil ragaku dan kuasaku
Kuakui aku memang bukan siapa-siapa
Berbisikpun aku tak tangkas
Tetapi apakah ada yang mustahil di dunia ini

Mungkin aku tidak akan mencertuskan revolusi dunia
Bahkan dunia akan acuh terhadapku
Tetapi aku percaya ini tak akan berarti sia-sia
Telinga dan hatiNya terbuka untuk siapapun

kalian tak akan mengerti
kalian yg tak pernah mau mendengarku
kalian yg bahkan tertusuk tapi tak membuka mimik
sadarlah... aku meraung untukmu kawan!

--------------------------------------------------------------
ya.. udah deh
semoga asik lah ngobrolnya.. wkwk Laughing

salam kenal ya kk Very Happy ayo ayo.. aktif lagi di SP dong Smile

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
 
Permisi kakak2 sekalian.. wehhehuhehuhe... :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» mohon sarannya bro2 sekalian
» Salam Kenal para detektif sekalian..
» KULO NUWUN / permisi perkenalan
» Permisi gelar jualan Ninja 250 warna merah tahun 2008 lokasi Bandung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: