SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
begundalblacklist
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.10
Age : 27
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Mon 3 May 2010 - 12:07

Salam kenal nih anak baru hehehehe... lebih akrab di kenal begundal Blacklist...

gua disni jadi pembaca aktif aja deh kan kalo tulisan kalian ga dibaca sama aja bohong hehehehe

salam kenal lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://mujahidcool.multiply.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Mon 3 May 2010 - 12:20

begundalblacklist wrote:
Salam kenal nih anak baru hehehehe... lebih akrab di kenal begundal Blacklist...

gua disni jadi pembaca aktif aja deh kan kalo tulisan kalian ga dibaca sama aja bohong hehehehe

salam kenal lol! lol! lol! lol! lol!

Hehehe... welkom bro begundal. Gue jg anak baru di marih. Silakan baca-baca, tapi kalo ada tulisan yang oke punya, posting aja di marih. Dari pada ditimbun terus, nanti takutnya jadi bangkai What a Face Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Admin
Admin


Jumlah posting : 107
Points : 138
Reputation : 5
Join date : 10.11.09
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Mon 3 May 2010 - 12:57

Salam balik bro Begundal. Kalau mau baca silakan, kalau mau posting tulisan juga tidak apa-apa. Semoga betah di sini. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://sindikatpenulis.blogspot.com
Daffa
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 25
Points : 33
Reputation : 0
Join date : 03.05.10

PostSubyek: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Mon 3 May 2010 - 13:31

salam kenal balik dari Daffa untuk BB...,

setuju dengan anda... tanpa pembaca tidak ada para penulis.., dan tanpa netter-netter seperti kita forum ini sepi hihihihih.... :geek:
Kembali Ke Atas Go down
ipink
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 31
Points : 32
Reputation : 1
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Tue 4 May 2010 - 8:31

Daffa wrote:
salam kenal balik dari Daffa untuk BB...,

setuju dengan anda... tanpa pembaca tidak ada para penulis.., dan tanpa netter-netter seperti kita forum ini sepi hihihihih.... :geek:

gak dimana-mana, cheerleader........!! cheersss..........!! clown clown :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Daffa
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 25
Points : 33
Reputation : 0
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Tue 4 May 2010 - 8:49

ipink wrote:
Daffa wrote:
salam kenal balik dari Daffa untuk BB...,

setuju dengan anda... tanpa pembaca tidak ada para penulis.., dan tanpa netter-netter seperti kita forum ini sepi hihihihih.... :geek:

gak dimana-mana, cheerleader........!! cheersss..........!! clown clown :cheers: :cheers:

dari BB ente (maksud ane Bau Badan ente) ane dah tau dey ente... hihihihii.... :geek:
Kembali Ke Atas Go down
mita
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 8
Points : 11
Reputation : 1
Join date : 03.05.10
Age : 29
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Wed 5 May 2010 - 7:50

begundalblacklist wrote:
Salam kenal nih anak baru hehehehe... lebih akrab di kenal begundal Blacklist...

gua disni jadi pembaca aktif aja deh kan kalo tulisan kalian ga dibaca sama aja bohong hehehehe

salam kenal lol! lol! lol! lol! lol!
salam kenal juga, hai hai halo....saya mita Cool
Kembali Ke Atas Go down
Daffa
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 25
Points : 33
Reputation : 0
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Wed 5 May 2010 - 9:57

mita wrote:
begundalblacklist wrote:
Salam kenal nih anak baru hehehehe... lebih akrab di kenal begundal Blacklist...

gua disni jadi pembaca aktif aja deh kan kalo tulisan kalian ga dibaca sama aja bohong hehehehe

salam kenal lol! lol! lol! lol! lol!
salam kenal juga, hai hai halo....saya mita Cool

gak ditanya.... wee.... Muka Ijo
Kembali Ke Atas Go down
mita
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 8
Points : 11
Reputation : 1
Join date : 03.05.10
Age : 29
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Wed 5 May 2010 - 10:48

biarin, emang gak ada yang nanya kok, tapi yg namanya membalas salam kan gak usah pake disuruh, weeeee~ tongue
Kembali Ke Atas Go down
Elida Tiarma Sihotang
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 11.04.11
Age : 20
Lokasi : Tebing Tinggi

PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Mon 11 Apr 2011 - 18:55

begundalblacklist wrote:
Salam kenal nih anak baru hehehehe... lebih akrab di kenal begundal Blacklist...

gua disni jadi pembaca aktif aja deh kan kalo tulisan kalian ga dibaca sama aja bohong hehehehe

salam kenal lol! lol! lol! lol! lol!
salam kenal, elida baru ni Wink Top Top Top
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca   Today at 23:35

Kembali Ke Atas Go down
 
SALAM ! ga ada penulis bila ga ada pembaca
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» salam kenal buat semua........
» hy, salam kenal ^_^
» salam kenal ea tmn"
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: