SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sun 4 Sep 2011 - 4:44

tukangtidur wrote:

Setahu saya, jarang ada media yang mengabarkan berita penolakan kepada penulis, kecuali koran kompas. Oh iya, majalah story dapat honor kok. Rp250.000

oiya bener tuh, klo dr koran kompas aku prnah dapet konfirmasi ny...enakan bgtu drpd nunggu2 gak jelas. apa kita mesti nanya2 terus y tiap kali ngirimin naskah soal dterima apa gak ny? nah trus biasany brp lama jgka waktu dr ngirim naskah smpe dproses sm mreka?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sun 4 Sep 2011 - 20:09

Mimin...
Ditanya tuh Very Happy

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Wed 7 Sep 2011 - 9:45

de_wind wrote:
tukangtidur wrote:

Setahu saya, jarang ada media yang mengabarkan berita penolakan kepada penulis, kecuali koran kompas. Oh iya, majalah story dapat honor kok. Rp250.000

oiya bener tuh, klo dr koran kompas aku prnah dapet konfirmasi ny...enakan bgtu drpd nunggu2 gak jelas. apa kita mesti nanya2 terus y tiap kali ngirimin naskah soal dterima apa gak ny? nah trus biasany brp lama jgka waktu dr ngirim naskah smpe dproses sm mreka?
Kalau gue sih nunggu selama 3 bulan. Kalau karya gue selama 3 bulan lebih nggak dimuat-muat juga, gue akan kirim ke media lain. Jadi, jangka waktu 3 bulan itu kayaknya udah jadi kesepakatan tak tertulis antara media dan penulis. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 15:22

Tapi katanya ada yang setengah tahun baru dapet info itu cerita keterima :scratch:

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 15:43

Ruise V. Cort wrote:
Tapi katanya ada yang setengah tahun baru dapet info itu cerita keterima :scratch:
Kasusnya beda-beda sih ya. Tapi percayalah, angka 3 bulan itu adalah angka keramat yang sudah disepakati :farao: :farao: :farao:
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 16:09

angka tiga dan kelipatannya...
Kayaknya hidupku nggak pernah jauh sama ominal itu Muke Cape

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 16:26

Ruise V. Cort wrote:
angka tiga dan kelipatannya...
Kayaknya hidupku nggak pernah jauh sama ominal itu Muke Cape
Maksudnya apa nih? Kayaknya menarik untuk dijadikan bahan nopel : bom
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 16:33

si abang tukangtidur udah bintang 2 Nangis

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 8 Sep 2011 - 16:51

ilhammenulis wrote:
si abang tukangtidur udah bintang 2 Nangis
Tapi tetep aje jumlah postinganlu 2 kali lipat lebih banyak dari gue
Muke Cape Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 10 Sep 2011 - 9:59

tukangtidur wrote:
Ruise V. Cort wrote:
angka tiga dan kelipatannya...
Kayaknya hidupku nggak pernah jauh sama ominal itu Muke Cape
Maksudnya apa nih? Kayaknya menarik untuk dijadikan bahan nopel : bom

(nunjuk tanggal lahir)

No rumah, No KTP, No ujian, tempat ujian, pokoknya kalau bersangkutan sama angka pasti angka 3 atau kelipatannya yang keluar.
Bersyukur nilai belum kena (nyumpelin hasil ulangan Fisika dan Kimia ke tong sampah)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 10 Sep 2011 - 13:51

kelipatan 3 kan banyak :3

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 13 Sep 2011 - 14:11

ilhammenulis wrote:
kelipatan 3 kan banyak :3

3, 6, 9 dan 12 tidur
Itu maksudku...

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 13 Sep 2011 - 15:50

hoooo.. kirain semua keliapatan tiga.. hihihihi

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 20 Sep 2011 - 19:17

Kalau itu sih aku bilangnya semua bilangan yang bisa dibagi 3 XD

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
rhey na cha
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 21.12.11
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Wed 21 Dec 2011 - 21:46

ntar kalo ditipu gimana???
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Thu 22 Dec 2011 - 8:52

rhey na cha wrote:
ntar kalo ditipu gimana???
ditipu kayak gimana ya maksudnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 31 Jan 2012 - 2:10

ditipu media kali y mksdny?
udh dipublish tp gak dkirim honorny...bgitu bkn sis rhey???
tp klo media gede kyk kompas/korantempo dkk gak mgkn deh...kykny sih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
aden
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 91
Points : 108
Reputation : 1
Join date : 01.12.11
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 31 Jan 2012 - 7:19

Ada beberapa media lagi yang suka ngasih surat penolakan plus input buat naskah kita... beberapa media yg udah saya cobain sih, ada STORY, HARIAN JOGJA, PENERBIT ANDI, n penerbit SHEILA...

tentor saya bilang, kalo nulis ke majalah STORY, harus sabar nunggunya. Sekarang sudah ada puluhan ribu naskah yg ngantri buat dibaca. Dan kayaknya nggak akan selesai dibaca sm editor dlm hitungan bulan deh...

tung
Kembali Ke Atas Go down
lika
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 203
Points : 217
Reputation : 4
Join date : 16.02.12

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 18 Feb 2012 - 10:44

udah ada kah yg sudah di muat di story??
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 18 Feb 2012 - 22:09

lika wrote:
udah ada kah yg sudah di muat di story??
kalo gue belum pernah ngirim ke story.
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 23
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 25 Feb 2012 - 23:01

lika wrote:
udah ada kah yg sudah di muat di story??

saya udh ngirim tapi ga da balasan
Kembali Ke Atas Go down
ayaajadeh
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 2
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 29.02.12

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Wed 29 Feb 2012 - 17:39

ane udah nyoba Malu semoga dimuat licik
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Sat 14 Apr 2012 - 0:35

ayaajadeh wrote:
ane udah nyoba Malu semoga dimuat licik

aamiin sis aya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
zatura
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 14.05.12

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Mon 14 May 2012 - 14:35

storryyyy......... nanti naskahku ke muat yaaa
Kembali Ke Atas Go down
ivanlofty
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Jumlah posting : 11
Points : 15
Reputation : 0
Join date : 15.04.13
Age : 29
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   Tue 23 Apr 2013 - 15:57

makasih ya kak miminn

girang
Kembali Ke Atas Go down
http://ivanlofty.blog.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kirim Tulisanmu ke Majalah Story!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo
» kirim motor ke bali
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» [SAD STORY] Topi Hitam-Putih anakku...(dijamin nangis)
» Ninja 250R on dyno @sportisi motorsport

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Informasi :: Alamat Media-
Navigasi: