SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam kenal semua.. :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Mon 5 Sep 2011 - 22:04

meluncur Aha Aha

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 8 Sep 2011 - 15:02

Udah di cek Kak?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 8 Sep 2011 - 16:24

udah.. dan bingung sama tampilannya.. Muke Cape

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Fri 9 Sep 2011 - 21:49

*ikut2an nyoba masuk ke link yg d kasih rui*
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Sat 10 Sep 2011 - 9:47

ilhammenulis wrote:
udah.. dan bingung sama tampilannya.. Muke Cape
Lol XD

Kakak mau baca cerita fans dari film/kartun/buku/game/anime (mulai hilang ingatan)
apa?
Bahasa, Rating dan genrenya juga.

Ntar aku kasih link langsung ke fandomnya :3

i_ang minoyuki wrote:
*ikut2an nyoba masuk ke link yg d kasih rui*

Mino bisa? Very Happy

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Sat 10 Sep 2011 - 13:44

enggak.. saya langsung ke bagian novel favorit saya.. The Lord of The Rings.. wehehehee

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 13 Sep 2011 - 13:53

Gimana di bagian sana?
Tulisannya bagus-bagus nggak? (trauma masuk bagian Naruto)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 13 Sep 2011 - 15:46

Ruise V. Cort wrote:
Gimana di bagian sana?
Tulisannya bagus-bagus nggak? (trauma masuk bagian Naruto)

bagus dan panjang.. hahaha..

yang fanfict resmi aja Isildur saya belom baca. Lidah

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 20 Sep 2011 - 19:04

Jadi di situ damai? 0.0

Mau ke sana!!!!

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 8:36

Ruise V. Cort wrote:
Jadi di situ damai? 0.0

Mau ke sana!!!!

kriteria damainya gimana emang? mencari

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 12:52

Hum...
Damai ya damai.
Jadi di sana kalau publish cerita nggak ada masalah.

Ambil contoh fandom Naruto Indonesia.
Itu kan pengunjungnya banyak yang clash.
Publish cerita dengan pasangan tertentu, ntar yang nggak suka pasti ribut dan mencak-mencak di kolom review.
Atau mungkin ada 'penulis' yang memang dasarnya nyari sensasi dengan cara menulis tanpa memperhatikan EYD (masib inget cerita berbahasa alay poll) atau melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh FFn.
Bash-ing chara juga sering di fandom itu.
Tapi...
Apalah, itu sengsaranya masuk ke mainstream.

Jadi yang LoTR kan pinggiran, di sana damai nggak Kak?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 13:26

belom liat juga sih.. bingung sama tampilannya Lidah

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 14:54

Jadi Kakak belum baca satu pun? Muke Cape

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 20:11

Ruise V. Cort wrote:
Jadi Kakak belum baca satu pun? Muke Cape

belum. What a Face

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 22:23

Bingung di bagian yang mana sebenernya?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 22:34

Ruise V. Cort wrote:
Bingung di bagian yang mana sebenernya?

mau baca yang mana dulu :p

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 22:39

Shocked

Dari yang udah tamat?
Gimana?
Kan jadinya bisa sekalian nunggu yang lain diupdate...

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 22:41

Ruise V. Cort wrote:
Shocked

Dari yang udah tamat?
Gimana?
Kan jadinya bisa sekalian nunggu yang lain diupdate...

yang udah dijadiin buku ajalah.. ISILDUR.. hihihi

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 22 Sep 2011 - 22:44

Kalau gitu sih beda lagi Muke Cape

Kakak punya novel LoTR?
Bahasanya tergolong simple atau rumit untuk ukuran novel terjemahan?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
nyi pede
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 10.10.11
Age : 23
Lokasi : Hongkong

PostSubyek: SALAM KENAL SEMUA   Mon 10 Oct 2011 - 17:19

hallo kenalkan
nama : Nyi Penengah Dewanti
call me Nyi.
sekarang stay di Hongkong
suka menulis, cerpen, puisi, dan non fiksi
sudah menerbitkan 9 buku antologi bareng temen-temen saya.
saya 18 years old
salam kenal buat semuanya
mohon bimbingannya ya
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 11 Oct 2011 - 8:53

nyi pede wrote:
hallo kenalkan
nama : Nyi Penengah Dewanti
call me Nyi.
sekarang stay di Hongkong
suka menulis, cerpen, puisi, dan non fiksi
sudah menerbitkan 9 buku antologi bareng temen-temen saya.
saya 18 years old
salam kenal buat semuanya
mohon bimbingannya ya

wooow.. ada penulis beneran.. Very Happy

salam kenal ya senior Malu

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 20 Oct 2011 - 23:57

nyi pede wrote:
hallo kenalkan
nama : Nyi Penengah Dewanti
call me Nyi.
sekarang stay di Hongkong
suka menulis, cerpen, puisi, dan non fiksi
sudah menerbitkan 9 buku antologi bareng temen-temen saya.
saya 18 years old
salam kenal buat semuanya
mohon bimbingannya ya

waaah... Top

mohon bimbinganny dong nyi...
gmna cara nerbitin karya2 kita...
buku antologi itu karya2 apa? cerpen ato puisi?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Fri 21 Oct 2011 - 6:21

Antologi ._.
Bisa cerpen bisa puisi.
Kalau antologi cerpern, itu satu buku banyak cerpen banyak penulis.
Kalau anatalogi puisi, itu satu buku banyak puisi banyak penulis.
Intinya... satu buku yang niulis ramai-ramai (dzig)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Fri 21 Oct 2011 - 8:49

Ruise V. Cort wrote:
Antologi ._.
Bisa cerpen bisa puisi.
Kalau antologi cerpern, itu satu buku banyak cerpen banyak penulis.
Kalau anatalogi puisi, itu satu buku banyak puisi banyak penulis.
Intinya... satu buku yang niulis ramai-ramai (dzig)

lah memang iya kan.. yang mbak wind tanya itu buku antologi yang dia terbitin apa.. hahahha

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Sat 22 Oct 2011 - 22:40

@ rui : oooh gtu....kirain cm skedar bnyk karya aja, trnyata pnulisny banyak jg...??

@ bg ilham : pnjelasan rui lebih mncerahkan kok, bg... Very Happy


wah aku jd punya ide nih...
apa anak2 sindikat penulis nerbitin antologi jg y?
asik kali ya... hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Today at 23:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal semua.. :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» Salam kenal semua!
» Salam Kenal Semua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: