SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam kenal semua.. :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Sat 22 Oct 2011 - 22:48

mungkin nanti kalo udah banyak member aktifnya :|

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Mon 24 Oct 2011 - 23:19

ilhammenulis wrote:
mungkin nanti kalo udah banyak member aktifnya :|


ini lmyan kok...
ada rui, ada bg ilham, ada agan tukangtidur, ada rani...
yah...sgtu...bisa dbilang bnyak gak ya??? Sleep
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 25 Oct 2011 - 6:34

relatif sih.. yang jelas ayo kita berlatih terus mengasah skill menulis! semangaaat Very Happy

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Tue 25 Oct 2011 - 17:48

de_wind wrote:
ilhammenulis wrote:
mungkin nanti kalo udah banyak member aktifnya :|


ini lmyan kok...
ada rui, ada bg ilham, ada agan tukangtidur, ada rani...
yah...sgtu...bisa dbilang bnyak gak ya??? Sleep

ikutan dong
hahaha
kan lumayan ada pengalaman,
hahahha
soalnya sampe skg masih blum brani

oh ya mbak salam kenal juga
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 27 Oct 2011 - 9:15

sekalian aja ._.
yang dimasukkin yang game itu Razz
jadi bisa sekalian tinggal pilih-pilih entar~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Thu 27 Oct 2011 - 23:37

khairani mukhlis wrote:

ikutan dong
hahaha
kan lumayan ada pengalaman,
hahahha
soalnya sampe skg masih blum brani

oh ya mbak salam kenal juga
Smile

wah tuh rani mau... Very Happy
yaaaa, kykny sih klo udh bener2 pada aktif dan deket jd pasti enak ngumpulinny...
jadiin wacana... :cheers:

Ruise V. Cort wrote:
sekalian aja ._.
yang dimasukkin yang game itu Razz
jadi bisa sekalian tinggal pilih-pilih entar~~

jgn yg di game....
kacau-balau tulisanku dsana, bisa2 gak laku ntar bukuny... Laughing
gara2 nila setitik, rusak susu sebelanga... :geek:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal semua.. :)   Today at 22:58

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal semua.. :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» Salam kenal semua!
» Salam Kenal Semua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: