SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 pamerin karyanya dong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
afriyanti.baden
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 26
Points : 45
Reputation : 3
Join date : 01.10.11
Lokasi : Gorontalo

PostSubyek: pamerin karyanya dong   Mon 7 Nov 2011 - 20:12

kok ndak ada yang pamerin karyanya disini ya, padahal aku juga ingin baca karya-karya teman yang udak diterbitkan Shocked
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 11:09

afriyanti.baden wrote:
kok ndak ada yang pamerin karyanya disini ya, padahal aku juga ingin baca karya-karya teman yang udak diterbitkan Shocked

Aduh, jadi maluuu Malu Malu
Belum ada yang dimuat nih bro, jadinya masih kosyong melompyong. Tapi kalau mau lihat karya saya yang di muat di Koran Tempo, silakan di baca. Saya baru sekali dimuat di Koran Tempo. Silakan mampir ke sini
Muke Cape Muke Cape Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 13:38

boleh juga mampir kesini

dimuat di media berupa blog pribadi.. akakakakak damai

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 15:47

belum ada yg dimuaaaattt.......
Nangis Nangis Nangis
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 15:51

de_wind wrote:
belum ada yg dimuaaaattt.......
Nangis Nangis Nangis

Iyey!
Sama Kakak melet

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 17:19

Kalau gitu, tahun depan 2012, kita harus berkompetisi nyok. Target kita tahun depan karya kita (cerpen, cerber, atau puisi) harus dimuat di media (koran lokal atau nasional, majalah, tabloid, atau apa ajah) yang penting dimuat. Biar pada semangat. Tapi asyiknya, di biodata sertakan juga kalimat :"penulis aktif di forum Sindikat Penulis.) Gimana teman-teman? Kita serbu media. Tulisan teman-teman udah keren-cihuy-gila kok

semangat! narsis
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 17:22

Mau seragamin media, jadi serbu barengan nggak Kak? kucing

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
afriyanti.baden
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 26
Points : 45
Reputation : 3
Join date : 01.10.11
Lokasi : Gorontalo

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:22

tukangtidur wrote:
Kalau gitu, tahun depan 2012, kita harus berkompetisi nyok. Target kita tahun depan karya kita (cerpen, cerber, atau puisi) harus dimuat di media (koran lokal atau nasional, majalah, tabloid, atau apa ajah) yang penting dimuat. Biar pada semangat. Tapi asyiknya, di biodata sertakan juga kalimat :"penulis aktif di forum Sindikat Penulis.) Gimana teman-teman? Kita serbu media. Tulisan teman-teman udah keren-cihuy-gila kok

semangat! narsis
maunya iya sih tukang tidut tapi...... belum pede nih,ngimana caranya bisa pede ya.... Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:31

^^
Perbanyak menulis untuk dibaca orang lain dan meminta masukkan.
Lama-lama masukkan akan berkurang karena mereka bingung mau komentar apa sebab kesalahan berkurang.
Hasilnya jadi PD kan kalau udah nggak ada masukkan? Artinya tulisan kita udah bagus kucing

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:35

hahaha Te O Pe banget tuh asumsinya Rui.. wow

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:38

Tapi jangan kecil hati kalau komentarnya pedes... jangan salahin Rui kalau yang ngasih masukkan nyelekit plus bikin sakit hati.
Jangan dilawan, tunjukkin dengan karya yang lebih baik... (pengelaman)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:50

nggak kok, paling juga disantet marah

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Tue 8 Nov 2011 - 18:53

=="
AKu malah kangen sama yang komentar nyelekit ke aku TT___TT kucing

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 25

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 4:35

tukangtidur wrote:
Kalau gitu, tahun depan 2012, kita harus berkompetisi nyok. Target kita tahun depan karya kita (cerpen, cerber, atau puisi) harus dimuat di media (koran lokal atau nasional, majalah, tabloid, atau apa ajah) yang penting dimuat. Biar pada semangat. Tapi asyiknya, di biodata sertakan juga kalimat :"penulis aktif di forum Sindikat Penulis.) Gimana teman-teman? Kita serbu media. Tulisan teman-teman udah keren-cihuy-gila kok

semangat! narsis

Top
setuju sama bang min. anak2 SP! mari kita bersaing untuk memamerkan karya kita disini. Bikin target buat karya kita biar di muat di media.

Takut? Saya bingung apa yg harus di takutkan. Kan, yang ngurusin media itu masih manusia juga yang sama2 butuh makan dan minum. Yang KDMnya juga harus dipenuhi.

KDM = Kebutuhan Dasar Manusia >> promosi bahasa keperawatan centil

  SEMANGAT TEMAN-TEMAN
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 9:11

Itu kan memang sudah target semua penulis agar karyanya dimuat...
Ganti target:

"Semua anggota SP dimuat karyangan di media"

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 25

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 10:36

rui bener Malu

ganti target Top
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 17:10

Mulai dari tahun baru nanti, ya? kucing

Mau nargertin ke media mana dulu nih? Twisted Evil

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 25

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 21:23

medianya sih terserah aja. terserah target masing2.
pokonya taun depan teman2 SP (termasuk saya) udah punya karya yg di muat di koran!!



tung
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 23
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Wed 9 Nov 2011 - 21:38

FIGHTING
hehehe
girang
Kembali Ke Atas Go down
afriyanti.baden
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 26
Points : 45
Reputation : 3
Join date : 01.10.11
Lokasi : Gorontalo

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Thu 10 Nov 2011 - 6:54

Ruise V. Cort wrote:
=="
A Ku malah kangen sama yang komentar nyelekit ke aku TT___TT kucing
beneer deh dengan adanya komentar yang nyelikit itu kita jadi tahu kelemahan tulisan kita, dari komentar teman -teman juga aku tahu kalau pemakaian titik,komaku itu kurang nyambung(tali kali ya) tapi itu bener loo dari sini aku mulai belajar lagi..... setelah begitu lama diam study
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Thu 10 Nov 2011 - 7:07

afriyanti.baden wrote:
Ruise V. Cort wrote:
=="
A Ku malah kangen sama yang komentar nyelekit ke aku TT___TT kucing
beneer deh dengan adanya komentar yang nyelikit itu kita jadi tahu kelemahan tulisan kita, dari komentar teman -teman juga aku tahu kalau pemakaian titik,komaku itu kurang nyambung(tali kali ya) tapi itu bener loo dari sini aku mulai belajar lagi..... setelah begitu lama diam study

Yup!
Apalagi kalau awalnya kita cuma dikasih tahu tulisan kita bagus.
Tulis lagi (sampai guru juga bilang gitu), tapi mendadak waktu di post di internet...
dicecar habis-habisan kucing

Kayaknya pandangan kebuka banget jadinya kalau udah begitu... walau Rui malah ngajak ribut itu orang dan bukannya bilang terimakasih sih... ngambek

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Thu 10 Nov 2011 - 8:30

wwwooooiii
slama aku gak liat trnyata udh pada smangat niiih...
ikutan doooong.... bermain

aku udh kirim bbrp ke media blum ada tanggepan... Nangis
apa targetku ketinggian ya...ngincer tempo, kompas... puyeng
ngincer duitny.... gemes (terlalu jujur)
tp gengsiny tinggi jg tuh... kpuasan tingkat tinggi... gemes
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Thu 10 Nov 2011 - 12:47

Banget Kak kucing
Kesannya gimana gitu kalau berhasil diterima sama Tempo dan Kompas...

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Fri 11 Nov 2011 - 2:59

iya...
pngen minta masukan nih dri yg udah pernah keterima karyany sama tempo...
iri
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   Fri 11 Nov 2011 - 7:30

Ventus ada ngirim ke gramedia kompas, dalam satu bulan, dia langsung dapet komentar...
nanti aku bujuk dia buat mampir ke sini deh... kucing

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: pamerin karyanya dong   

Kembali Ke Atas Go down
 
pamerin karyanya dong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» bantuin ane dong
» minta saran dong :pundung:
» Minta saranya dong teman2
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Pamer Karya-
Navigasi: