SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Seni Ngejank...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Wed 25 Apr 2012 - 4:41

Ruise V. Cort wrote:
Ahahah joget
Tadinya lokasi khusus buat ngejunk nih


rui ayo kita ngobrol sini... #cuekin sagi
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Wed 25 Apr 2012 - 10:30

Kyah!
Mau~~ (terjang Kak Wind)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Wed 25 Apr 2012 - 23:07

marah marah marah
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Thu 26 Apr 2012 - 1:21

kagak gtu juga, rui... :memar: marah
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Thu 26 Apr 2012 - 4:38

Lalu kayak gimana Kak? speachless

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Thu 26 Apr 2012 - 21:51

Aqua bang,, aqua,,
murah meriah,,seteguk cuma 1000 perak,,
mau yang panas, sedang atau dingin,,
aqua.... toneng toneng toneng.. aquaa....
*kali aja ada yang haus gara2 kebanyakan ngejunk,,*
makan
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Thu 26 Apr 2012 - 22:27

aqua nya satu ya,
aqua asli tapi harus ada rasa jeruknya..
bounce
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Fri 27 Apr 2012 - 1:24

Ruise V. Cort wrote:
Lalu kayak gimana Kak? speachless

smbil ngopi.... (nescafe mochacino pastiny...yg kentel... narsis)

Kimmie_kei wrote:
Aqua bang,, aqua,,
murah meriah,,seteguk cuma 1000 perak,,
mau yang panas, sedang atau dingin,,
aqua.... toneng toneng toneng.. aquaa....
*kali aja ada yang haus gara2 kebanyakan ngejunk,,*
makan

mau, saya klo neguk satu galon lgsg abis.
nih, serebu... :ngasiserebuan:

sagitany wrote:
aqua nya satu ya,
aqua asli tapi harus ada rasa jeruknya..
bounce

yaelah neng, nih jeruk atu, jd pas minum aqua telen dulu jeruknya, pasti berasa jeruk deh tuh aqua... :ngasijeruk:
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Fri 27 Apr 2012 - 8:29

Ada yang rasa talas nggak aquanya?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Fri 27 Apr 2012 - 23:28

jeruknya cuma ada satu kak?
kecil lagi,
sunkist lah kak kalo cuma mau ngasih satu..
(udah dikasih, banyak protes lagi)
Lidah

lumayan masih jeruk, ini si rui mintanya talas..
sekalian rasa bayam deh kalo gitu..
licik
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Sat 28 Apr 2012 - 0:55

Ruise V. Cort wrote:
Ada yang rasa talas nggak aquanya?

sagitany wrote:
jeruknya cuma ada satu kak?
kecil lagi,
sunkist lah kak kalo cuma mau ngasih satu..
(udah dikasih, banyak protes lagi)
Lidah

lumayan masih jeruk, ini si rui mintanya talas..
sekalian rasa bayam deh kalo gitu..
licik


laaah ini siapa yg jualan sih????
kim, minta royalti!!!
Kembali Ke Atas Go down
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Sat 28 Apr 2012 - 17:46

ehehmmm,, kalo ada yang mau,
saya juga punya aqua rasa duren, rasa rempeyek, rasa gado-gado, dll,
kalo rasa talas kebetulan pohon nya abis dimakan ulat, jadi stok nya ga ada lagi,,
kalo rasa ubi goreng aja mau ga??
oh iya, ini sagi saya kasih jeruk kunci, biar makin kerasaa jeruknya.... licik

de_wind wrote:
kim, minta royalti!!!
okehh,, !!
saya minta royaltinya satu,,!!
enggak usah pake taoge..!!!
makan
Kembali Ke Atas Go down
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 305
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Sun 29 Apr 2012 - 7:07

ini sejak kapan jadi warung?
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Sun 29 Apr 2012 - 20:56

anak - anak SP jiwa dagangnya bagus, andri..
namanya tempat nongkrong para junkers
Lidah

wah, rasa sate kalo gitu deh..
royalti itu sejenis makanan ringan ya?
bagi juga deh,
jangan terlalu pedas yaa..
minyaknya tolong disaring yg bagus, lagi mau hidup sehat nih..
siul
Kembali Ke Atas Go down
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 305
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Sun 29 Apr 2012 - 23:05

yaudah, saya numpang duduk aja.

gerah habis jalan-jalan dari neraka Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Mon 30 Apr 2012 - 12:41

Hoheh?
Ngapain ke Neraka?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Mon 30 Apr 2012 - 22:53

mau jenguk rui katanya,
ga jadi ketemuan ya?
*ups*
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 305
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 6:02

Liat-liat aja kok, yaahh, ketemu siapa sih, tebak aja sendiri Razz
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 10:25

Ketemu Hades nggak?
Kasih salam ke dia ya XD (dor)


_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 305
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 11:20

kagak ketemu Hades, ketemunya ama Titan
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 12:31

:dudukmanissambilngopi:
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 18:09

ngopi lagi deh si kakak..
Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 305
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Tue 1 May 2012 - 18:38

biarinlah, selama dia bayar Razz
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Wed 2 May 2012 - 19:37

Bukannya yang jual Kak Wind?

Wew?
Titan yang mana?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   Thu 3 May 2012 - 11:06

yg jual itu sis kimmie, aku nunggu royalti yg blom turun2 aja nih...

:dudukmanissambilngopi:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Seni Ngejank...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Seni Ngejank...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: