SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 murid baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
^Ranger Ungu^
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 44
Points : 56
Reputation : 0
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : Makassar city

PostSubyek: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 7:31

damai


assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz
Kembali Ke Atas Go down
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 9:14

wa'alaikumsalam warahmatullah hiwabarakatu

  WELCOME TO SP

yg aktif yaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 9:37

selamat datang wow

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
^Ranger Ungu^
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 44
Points : 56
Reputation : 0
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : Makassar city

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 15:26

InsyaAllah bakal aktif....
smoga SP bisa jadi tempat yg tepat untuk belajar... makasih sambutannya...
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 15:33

Selamat datang di SP! Yang aktif ya di sini Very Happy
Kita sama-sama belajar di sini. Semoga Forum SP bisa menuntun kamu ke jalan yang benar. Haha. Halah

girang
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 15:48

Wa'alaikum salam nyengir
Selamat datang dan selamat bergabung

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 19:59

Wass
selamat bergabung di SP
hehehe
sering2 maen di SP yah..!!

saya juga murid baru di sp..
narsis
Kembali Ke Atas Go down
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 20:29

^Ranger Ungu^ wrote:
damai


assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz

Ranger Ungu, ternyata kita bertemu lagi kita di sini ya!
Inget gak sama aku? Ini aku nih, si Ranger Biru! Dulu kita temen sekelas. Ke mana aja ih kamu ini?? Main lari aja dari sekolah. Kerasa kan sekarang, pengen belajar tulis-menulis? Aku dong tetep di sekolah itu sampai kelas 24, makanya bisa nulis. Belajar yang rajin ya di sini. Ingat lho, tugas kita sebagai Powel Langel adalah memberantas ketidakbisamenulisan.
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 22:33

aemtemite wrote:
^Ranger Ungu^ wrote:
damai


assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz

Ranger Ungu, ternyata kita bertemu lagi kita di sini ya!
Inget gak sama aku? Ini aku nih, si Ranger Biru! Dulu kita temen sekelas. Ke mana aja ih kamu ini?? Main lari aja dari sekolah. Kerasa kan sekarang, pengen belajar tulis-menulis? Aku dong tetep di sekolah itu sampai kelas 24, makanya bisa nulis. Belajar yang rajin ya di sini. Ingat lho, tugas kita sebagai Powel Langel adalah memberantas ketidakbisamenulisan.

hooo.... dari forum yg sama teliti
forum apakah itu?
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: murid baru   Thu 17 Nov 2011 - 22:56

aemtemite wrote:
^Ranger Ungu^ wrote:
damai


assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz

Ranger Ungu, ternyata kita bertemu lagi kita di sini ya!
Inget gak sama aku? Ini aku nih, si Ranger Biru! Dulu kita temen sekelas. Ke mana aja ih kamu ini?? Main lari aja dari sekolah. Kerasa kan sekarang, pengen belajar tulis-menulis? Aku dong tetep di sekolah itu sampai kelas 24, makanya bisa nulis. Belajar yang rajin ya di sini. Ingat lho, tugas kita sebagai Powel Langel adalah memberantas ketidakbisamenulisan.

membasmi kelupaan.. (loh!!! ko ngikut)
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 3:45

wooooow....
power ranger masuk sini...??? wow
tollooooong berantas kemalasan mnuliskuuuu.... :(
salam kenal ya, ranger ungu dan ranger biru... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 6:17

i_ang minoyuki wrote:
aemtemite wrote:
^Ranger Ungu^ wrote:
damai


assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz

Ranger Ungu, ternyata kita bertemu lagi kita di sini ya!
Inget gak sama aku? Ini aku nih, si Ranger Biru! Dulu kita temen sekelas. Ke mana aja ih kamu ini?? Main lari aja dari sekolah. Kerasa kan sekarang, pengen belajar tulis-menulis? Aku dong tetep di sekolah itu sampai kelas 24, makanya bisa nulis. Belajar yang rajin ya di sini. Ingat lho, tugas kita sebagai Powel Langel adalah memberantas ketidakbisamenulisan.

hooo.... dari forum yg sama teliti
forum apakah itu?
Yah, ditanggap lagi ngupil
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 6:33

hahaha.. haru

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 15:26

jadi itu hanya sebuah kebohongan belaka?
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 16:05

i_ang minoyuki wrote:
jadi itu hanya sebuah kebohongan belaka?
Main Biola
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 17:22

Kukira ada power ranger kucing

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 20:47

aq terjebak dalam permainan power ranger Nangis
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
^Ranger Ungu^
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 44
Points : 56
Reputation : 0
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : Makassar city

PostSubyek: Re: murid baru   Fri 18 Nov 2011 - 21:25

aemtemite wrote:
^Ranger Ungu^ wrote:



assalamu alaikum....
hallo... saya orang baru nih, pengen belajar soal tulis menulis....
mohon bantuannya

^_^

Razz

Ranger Ungu, ternyata kita bertemu lagi kita di sini ya!
Inget gak sama aku? Ini aku nih, si Ranger Biru! Dulu kita temen sekelas. Ke mana aja ih kamu ini?? Main lari aja dari sekolah. Kerasa kan sekarang, pengen belajar tulis-menulis? Aku dong tetep di sekolah itu sampai kelas 24, makanya bisa nulis. Belajar yang rajin ya di sini. Ingat lho, tugas kita sebagai Powel Langel adalah memberantas ketidakbisamenulisan.



ooh... ranger biru ketemu lagi kita..hehe
SALAM RANGER
waktu sekolah itu sebenarnya aku nggak kabur, cuma cuti buat syuting power ranger lol!...
Baiklah ranger biru aku akan selu ingat Misi kita...
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: murid baru   Sat 19 Nov 2011 - 5:53

sumpaaah deh...ternyata maen2 doang toooh??
kirain beneran, kupikir bentar lagi bakalan muncul ranger kuning, ranger pink, ranger black dll... iri
Kembali Ke Atas Go down
^Ranger Ungu^
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 44
Points : 56
Reputation : 0
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : Makassar city

PostSubyek: Re: murid baru   Sat 19 Nov 2011 - 10:05

de_wind wrote:
sumpaaah deh...ternyata maen2 doang toooh??
kirain beneran, kupikir bentar lagi bakalan muncul ranger kuning, ranger pink, ranger black dll...


Kembali Ke Atas Go down
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Sat 19 Nov 2011 - 20:06

asyik ya lihat orang "kena deh!" itu girang
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Sun 20 Nov 2011 - 6:00

aem tertawa di atas penderitaanku
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Sun 20 Nov 2011 - 6:17

i_ang minoyuki wrote:
aem tertawa di atas penderitaanku
affraid wah, gantung diri!

itu talinya kurang kenceng Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: murid baru   Sun 20 Nov 2011 - 6:23

kalo terlalu kenceng nggak bisa masuk ntar kepala aku Muke Cape

lagipula kalo gantung diri talinya terlalu kenceng, ntar mati #lho?!!
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: murid baru   Sun 20 Nov 2011 - 6:25

i_ang minoyuki wrote:
kalo terlalu kenceng nggak bisa masuk ntar kepala aku Muke Cape

lagipula kalo gantung diri talinya terlalu kenceng, ntar mati #lho?!!
kalo gitu, kapan selametannya? makan
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: murid baru   Today at 23:02

Kembali Ke Atas Go down
 
murid baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Tangki Bensin penyok, harga tangki baru berapa ya?
» RR lama vs RR baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: