SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 5:34

assalaamu'alaykum, teman-teman.
maaf ya, sebagai siswa baru di sekolah ini aku telat memperkenalkan diri licik
nama aku aemte mite. aku lahir di cianjur pada tanggal yg telah tertera di profilku (baru sadar kalau itu publicity, jadi gak bisa memisteriuskan diri. dan oh betapa tuanya aku di sini Nangis )
aku seorang lulusan pendidikan luar biasa, dari universitas pendidikan ingdonesia nyengir
kalau teman2 dari mana? nyengir
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:02

oh... anak UPI ternyata? datengin ah... girang

mau bls dendam udah berani ngerjain aq

Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:19

i_ang minoyuki wrote:
oh... anak UPI ternyata? datengin ah... girang

mau bls dendam udah berani ngerjain aq

boleh bales dendam, tapi perkenalkan diri dulu juga dong.
biar enak gitu nanti nyarinya (mau bales dendam lagi dan lagi) teliti
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:26

nama saya *tuuuutttt*
tinggal di *tuuuttttt*
masih kuliah di *tuuuutttt* fakultas *tuuuuttt*

*ini merupakan perkenalan diri yg sudah lulus sensor*
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:40

i_ang minoyuki wrote:
nama saya *tuuuutttt*
tinggal di *tuuuttttt*
masih kuliah di *tuuuutttt* fakultas *tuuuuttt*

*ini merupakan perkenalan diri yg sudah lulus sensor*
ini sama sekalski tidak adil dan sejahtera tung
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:44

silakan cari sendiri perkenalan diri saya di forum ini tung
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:47

i_ang minoyuki wrote:
silakan cari sendiri perkenalan diri saya di forum ini tung
glek! Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 6:52

gampang kok nyarinya
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 10:00

i_ang minoyuki wrote:
gampang kok nyarinya
*korek2 tempat sampah teliti
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 14:54

halo
salam kenal
saya rani
Kembali Ke Atas Go down
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 16:41

khairani mukhlis wrote:
halo
salam kenal
saya rani
dari namanya aja udah jelas. minimal kayak sy ke mengenalkan dirinya Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 20:37

aemtemite wrote:
khairani mukhlis wrote:
halo
salam kenal
saya rani
dari namanya aja udah jelas. minimal kayak sy ke mengenalkan dirinya Muke Cape

khusus buat bg aem
hehehe
nama : rani
lahir : bisa tengok dibawah ava
kuliah di....
jurusan....

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 20:44

khairani mukhlis wrote:
aemtemite wrote:
khairani mukhlis wrote:
halo
salam kenal
saya rani
dari namanya aja udah jelas. minimal kayak sy ke mengenalkan dirinya Muke Cape

khusus buat bg aem
hehehe
nama : rani
lahir : bisa tengok dibawah ava
kuliah di....
jurusan....

lol! lol!
gak ada khusus2nya sama sekalski! Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Sun 20 Nov 2011 - 20:46

aemtemite wrote:
khairani mukhlis wrote:
aemtemite wrote:
khairani mukhlis wrote:
halo
salam kenal
saya rani
dari namanya aja udah jelas. minimal kayak sy ke mengenalkan dirinya Muke Cape

khusus buat bg aem
hehehe
nama : rani
lahir : bisa tengok dibawah ava
kuliah di....
jurusan....

lol! lol!
gak ada khusus2nya sama sekalski! Muke Cape

hahaha
tengil
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:07

Selamat datang, aemte Very Happy
Semoga betah ya. Jangan lupa, share dong tips & trik menulisnyah, Mohon bimbingannya ya
wow
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:18

tukangtidur wrote:
Selamat datang, aemte Very Happy
Semoga betah ya. Jangan lupa, share dong tips & trik menulisnyah, Mohon bimbingannya ya
wow
halah, seorang editor meminta gue untuk itu? mimpi kali ye... Muke Cape
yang ada juga, ente sebagai editor di tempat terkenal yang lebih banyak sharing di mari. pindahin semua tuh materi dari sindikat penulis dot com ke mari nyengir
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:23

Siapa yang editor? Siapa? Siapa? Nggak nyangka ada member SP yang seorang editor
mencari

Iya nih, niatnya materi di www.sindikatpenulis.com mau gue ungsikan ke sini sebagian.
*siap-siap pindah rumah*
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:23

tukangtidur wrote:
Siapa yang editor? Siapa? Siapa? Nggak nyangka ada member SP yang seorang editor
mencari

Iya nih, niatnya materi di www.sindikatpenulis.com mau gue ungsikan ke sini sebagian.
*siap-siap pindah rumah*
halaaaaahhhh Muke Cape deh
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:57

tukangtidur wrote:
Siapa yang editor? Siapa? Siapa? Nggak nyangka ada member SP yang seorang editor
mencari

Iya nih, niatnya materi di www.sindikatpenulis.com mau gue ungsikan ke sini sebagian.
*siap-siap pindah rumah*

soal itu bang.. saya pengen ngobrol sesuatu nih.. lagi ada proyek Smile

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 10:58

Soal apa, Ham? Denger kata proyek entah kenapa yang kebayang di benak gue duit duit duit. Very Happy
Hehehe. kidding.
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 11:05

join chat dong Very Happy

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 11:15

udah. Elunya yang away
Nangis
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
aemtemite
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 149
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 22.07.11
Age : 31
Lokasi : Cianjur

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 11:17

wah, pasti mau nyerahin naskah dapat ide
Kembali Ke Atas Go down
http://pelataranrumah.wordpress.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Mon 21 Nov 2011 - 19:25

aemtemite wrote:
wah, pasti mau nyerahin naskah dapat ide

ia pasti mau nyerahin naskahnya
centil
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Tue 22 Nov 2011 - 7:49

salah yeee.. hahahaha.. bubble


_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri   Today at 23:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Siswa Baru yang Telat Memperkenalkan Diri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» memperkenalkan diri
» Wajib memperkenalkan diri kah?
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: