SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Jangan takut menulis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
berrybudiman
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 15
Points : 25
Reputation : 0
Join date : 06.03.12
Age : 28
Lokasi : Lubuklinggau

PostSubyek: Jangan takut menulis   Sat 10 Mar 2012 - 18:27

Assalamualaikum

Mengikuti sebuah forum penulisan memang sudah lama terbayang dalam benak saya, tapi tak pernah sempat saya lakukan. Karena saya kurang PD.

Apa saya sudah punya tulisan saya sendiri? Apa saya sudah cukup mengerti dengan segala ihwal menulis? Apa saya sudah mampu mengapresiasi sebuah karya sastra dengan objektif? Ah, nantilah ... ketika saya sudah percaya diri saja.

Hari ini.
Saya sudah cukup percaya diri (akhirnya) setelah banyak belajar, banyak gagal, banyak didukung, pun banyak diremehkan. Saya memutuskan untuk membiarkan diri saya masuk, berkecimpung, siap atau tidak. Beralas kaki atau tidak.

Nama saya Berry Budiman, seorang mahasiswa, guru honorer, penggiat di FLP Lubuklinggau.
Saya tidak suka menulis, juga tidak pandai menulis.
Tapi bukan berarti saya tidak berani untuk menulis.

Salam.
tengil
Kembali Ke Atas Go down
http://berry-budiman.blogspot.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Jangan takut menulis   Sat 10 Mar 2012 - 21:23

Wew teliti
Selamat datang Kakak ^^/

Selamat bergabung Smile

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Jangan takut menulis   Sat 10 Mar 2012 - 22:17

berrybudiman wrote:
Assalamualaikum

Mengikuti sebuah forum penulisan memang sudah lama terbayang dalam benak saya, tapi tak pernah sempat saya lakukan. Karena saya kurang PD.

Apa saya sudah punya tulisan saya sendiri? Apa saya sudah cukup mengerti dengan segala ihwal menulis? Apa saya sudah mampu mengapresiasi sebuah karya sastra dengan objektif? Ah, nantilah ... ketika saya sudah percaya diri saja.

Hari ini.
Saya sudah cukup percaya diri (akhirnya) setelah banyak belajar, banyak gagal, banyak didukung, pun banyak diremehkan. Saya memutuskan untuk membiarkan diri saya masuk, berkecimpung, siap atau tidak. Beralas kaki atau tidak.

Nama saya Berry Budiman, seorang mahasiswa, guru honorer, penggiat di FLP Lubuklinggau.
Saya tidak suka menulis, juga tidak pandai menulis.
Tapi bukan berarti saya tidak berani untuk menulis.

Salam.
tengil

selamat bergabung bg berry
jangan pernah merasa diri kurang bang, semuanya masih belajar
haha
serig2 nongol dan share karyanya yah bg
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Jangan takut menulis   Sun 11 Mar 2012 - 2:30

wah halo bg berry...
masa sih? artikelnya soal rumus menulis oke lho...
rame2in forum artikel dong, sndrian nih dsitu... Nangis

tp bener, gak usah mikirin hasil karya kita, yg pnting terus berkarya... girang
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Jangan takut menulis   Mon 26 Mar 2012 - 14:16

Selamat datang Bung! Anak FLP Lubuk Linggau ya? Titip salam ya untuk Benny Arnas. Salam dari Tukang tidur Smile

Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jangan takut menulis   Today at 23:03

Kembali Ke Atas Go down
 
Jangan takut menulis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» RENUNGAN-RENUNGAN
» Asyiknya emang rame2, tapi wajib jangan ditiru...
» Tangki BBM jangan diisi sampai penuh
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» Gimana caranya jdi orang yg serius??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: