SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Hola Hore Hore

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jusi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 2
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 10.03.12

PostSubyek: Hola Hore Hore   Sat 10 Mar 2012 - 19:56

Salam Hore

Aku baru aja tahu ada forum ini ^^. Nampaknya sangat informatif dan bersahabat, aku daftar jadi warga baru ya.
melet
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Hola Hore Hore   Sat 10 Mar 2012 - 21:23

Selamat datang XD
Selamat bergabung dan yang aktif ya sapi

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Hola Hore Hore   Sat 10 Mar 2012 - 22:18

jusi wrote:
Salam Hore

Aku baru aja tahu ada forum ini ^^. Nampaknya sangat informatif dan bersahabat, aku daftar jadi warga baru ya.
melet

selamat datang Jusi
semoga betah dan harus betah Smile
hahaha Very Happy
sering2 share karyanya yah
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hola Hore Hore   Sun 11 Mar 2012 - 2:20

mdh2n terus informatif deh :p
iya dong pasti ramah2 deh... kapan nih ospek sis jusi? Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Hola Hore Hore   Mon 26 Mar 2012 - 14:17

Selamat datang welkome Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hola Hore Hore   Today at 9:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Hola Hore Hore
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HOLA , Salam Kenal dari Saya :D

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: