SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 kenalan, dong...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 14:04

rui di tengah kumpulan anak SD..
licik
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 14:04

Anak SD yang manis dan menggemaskan kabur

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 14:39

iya bu guruu..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 14:46

kau juga guru~`

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:06

ahaha..
aku milih jadi guru SMA aja,
bebannya berat kalau jadi guru SD..
untungnya kimia ga dipelajari sama anak SD..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:08

kasian sama muridmu jaidnya=="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:33

kenapa?
kok kasian?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:36

marah nyiksa pake rumus kimia sih.... mending diiris pisau.. .
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:41

itu sama aja =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:45

aku ngerasa beban moral di SD berat banget,
membentuk pribadi mereka,
nyiptain suasana kondusif yg bikin mereka suka sekolah,
semua2nya itu..
aku takut kalo aku jadi guru SD, murid2ku ga mau lanjut sekolah karena ga suka sama aku.
teman2 yg PGSD kemarin survei,
85% anak SD bermasalah karena ga suka sama gurunya
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 15:47

apalagi anak TK XD

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:04

kalo anak TK dulu cita2ku banget..
hehehe
tapi sekarang berubah pikiran gara2 ini,
kemarin aku ke TK adik teman, mau jemput adiknya..
ada anak TK 0 kecil yg narik2 tangan gurunya,
minta temanin BAB..
aku ga akan kuat sama yg begituan..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:07

memang kenapa?
(sudah biasa sama chibi-ototou)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:27

aku kan anak tunggal rui, ingat?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:31

(rolling eyes)
gimana kabar anakmu nanti =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:40

itu beda kalo anak itu lahir dari rahimku sendiri,
kalo muridku kan bukan aku yg ngelahirin..
dan ga ada hubungan darah sama aku..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:42

pilih kasih~`

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:50

ahahaa..
makanya,
aku ngajar di SMA aja,
mereka udah biasa dididik secara dewasa..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 16:57

tapi nggak hormat.
susah lho bikin anak SMA hormat sama gurunya

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Sun 27 May 2012 - 23:00

kalo itu tantangan yg lebih berani aku hadapi daripada harus membuat anak SD betah sekolah..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Mon 28 May 2012 - 17:54

dan bisa saja kau dikerjain habis ^^
(inget guru yang ban motornya dikempesin)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Mon 28 May 2012 - 18:45

kalo kata teman2 ntar aku bakal dipacarin muridku sendiri..
aah, semua ada resikonya..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Mon 28 May 2012 - 18:47

(keselek)
Kok bisa!?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Mon 28 May 2012 - 19:10

karena sampai sekarang aku masih sering dikirain anak SMP..
ga ada yg percaya umurku udah 20tahun..
semua karena muka ini yg ga mau berubah~
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Mon 28 May 2012 - 19:23

Mukaku dari SMP juga nggak berubah kok ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenalan, dong...   Today at 9:28

Kembali Ke Atas Go down
 
kenalan, dong...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» SHARE Dong: Toko Spare Parts Motor Yang Di Rekomendasi
» bantuin ane dong
» minta saran dong :pundung:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: