SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Tue 22 May 2012 - 23:20

maaf, itu memang keahlian saya..
damai
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Tue 22 May 2012 - 23:33

owh gitu yah mba
ok, fine, kita break

istirahat dulu mba,
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 7:03

Rani... Sagi...
mentang-mentang nama sama ya ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 9:19

Auryn!!!!! thread dikau di jadikan tempat ngejunk para Junker bermain

Itu tuh tukang nge junknya.... Si Rui- Si Sagi - Si Rani dan Si Lika geli

Say ndak loh jempol
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 10:59

Maling teriak maling murka

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 11:25

Ruise V. Cort wrote:
Rani... Sagi...
mentang-mentang nama sama ya ._.

ga juga rui

wuih wow penulis sejati

ngeri!!
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 11:28

Jabatannya ya ampun :><:

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 11:32

Ruise V. Cort wrote:
Jabatannya ya ampun ngambek

kita beda rui clown
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 11:34

hayo,
setengah jalan lagi

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 21:43

Ruise V. Cort wrote:
hayo,
setengah jalan lagi

rui ngajak, ngejer bintang 5 yah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 21:50

ngakak Rani mau bintang 5. . .

Mau saya curikan bulan dna bintnag untuk mu Ran? sebanyak bintang di matamu . . jempol
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 21:53

Aksara wrote:
ngakak Rani mau bintang 5. . .

Mau saya curikan bulan dna bintnag untuk mu Ran? sebanyak bintang di matamu . . jempol

kak aksara kebanykan gaya

aku ga mau bintang ato bulan, telalu berat klu dibawa kemana2
aku minta duit, dolar biar bisa jalan2 jalan
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 21:58

ngambek cuma yang itu yang tidak saya punya. . ..

ada yang lain? Main Gitar

Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 21:59

Aksara wrote:
ngambek cuma yang itu yang tidak saya punya. . ..

ada yang lain? Main Gitar


terlalu miskin utk dipertahankan

#hahaha, pasang wajah matre
Kembali Ke Atas Go down
lika
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 203
Points : 217
Reputation : 4
Join date : 16.02.12

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:04

Bagi2 dong bintangnya... iri
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:06

lika wrote:
Bagi2 dong bintangnya... iri

mba aku ditawarin 403 points
krn aku tolak, mba lika aja yg ngambil yah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:08

Nangis Aku bukan pilihan. . .. Nangis

Ran setega itu engkau menorehkan luka pada hatiku.... mengucurkan darahnya, meremukkannya dan menginjak-injaknya....

Lika selamatkan aku... kan ku berikan semua bintang dari diriku untukmu..

selamatkan hatiku yang rapuh ini Nangis
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:09

Aksara wrote:
Nangis Aku bukan pilihan. . .. Nangis

Ran setega itu engkau menorehkan luka pada hatiku.... mengucurkan darahnya, meremukkannya dan menginjak-injaknya....

Lika selamatkan aku... kan ku berikan semua bintang dari diriku untukmu..

selamatkan hatiku yang rapuh ini Nangis

kak aksara bohong
441 points, ternyata semuanya sama
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:13

Nangis masa itu juga salah saya... begitu nambah post... pointnya naik sendiri....

Ran, siapa yang pernah menipumu sayang... para lelaki jahanam seperti akukah? yang membohongi dirimu dan menipumu?

Biarlah aku bersujud meminta maaf setulus-tulusnya atas kesalahan mereka...
obatilah luka di hatimu yang sedang berdarah Ran...

Rani...
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:16

Aksara wrote:
Nangis masa itu juga salah saya... begitu nambah post... pointnya naik sendiri....

Ran, siapa yang pernah menipumu sayang... para lelaki jahanam seperti akukah? yang membohongi dirimu dan menipumu?

Biarlah aku bersujud meminta maaf setulus-tulusnya atas kesalahan mereka...
obatilah luka di hatimu yang sedang berdarah Ran...

Rani...

masih kebanyakan gaya,
maaf kak, aku sudah muak dengan kata2 manis seperti itu
cukup kak, aku ga mau jika suatu saat luka ini makin dalam dan jadi tetanus #hah

*sinetron lagi*
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:20

Haih.. lelaki memang makhluk tak berhati yang menorehkan luka di hati wanita di mana-mana dan tidak tahu cara mengobatinya. . .

Tapi aku percaya.. suatu saaat nanti Ran pasti akan mendapatkan lelaki yang sesungguhnya..tercipta hanya untuk khairani mukhlis yes
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:23

Aksara wrote:
Haih.. lelaki memang makhluk tak berhati yang menorehkan luka di hati wanita di mana-mana dan tidak tahu cara mengobatinya. . .

Tapi aku percaya.. suatu saaat nanti Ran pasti akan mendapatkan lelaki yang sesungguhnya..tercipta hanya untuk khairani mukhlis yes

hahaha, pengharapan seorang wanita kak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 22:29

Elus Rani masih muda... perjalanan masih panjang suatu saat nanti pasti ketemu...

Pria dengan hati yang tulus mencintai dan tidak akan pernah dapat hidup tanpa dirimu
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 23:07

Aksara wrote:
Elus Rani masih muda... perjalanan masih panjang suatu saat nanti pasti ketemu...

Pria dengan hati yang tulus mencintai dan tidak akan pernah dapat hidup tanpa dirimu
aminn kak
mudahan dah,
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Wed 23 May 2012 - 23:13

Sudah malam Ran, tidur sana.... gemes

setidaknya saya tidur duluan... Huammm.... moon

Have a sweet dream and.. have a nice day tomorrow my dear shy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin    Today at 9:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayook kenalan dooong.. jangan dicuekin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Asyiknya emang rame2, tapi wajib jangan ditiru...
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» Tangki BBM jangan diisi sampai penuh
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» Gimana caranya jdi orang yg serius??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: