SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam Kenal dari Domba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 19:46

Audrey..
sadar nggak sih domba mirip seseorang? =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 19:48

domba,
kamu yakin nih kamu orang yang berbeda?
kok makin lama makin berasa kayak kamu udah pernah dikenal sebelumnya ya..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 19:54

Bukan udah dikenal,
lebih tepatnya udah kenal dengan yang lain sebelumnya Sagi.

Kalau SKSD, itu kesannya beda lagi.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:00

@ Kakak Elfri = Salam Kenal Kakak Elfri... ^ ^ Domba tunggu karya kakak juga yah...

@ Kakak Sagitany = Kakak Sagitany itu dejavu kali kakak.... kakak Sagitany ikutan lomba yah kakak... plisss Kakak wow

@ kakak Ruise = kakak Rusie serem ah... ngomong yang bukan-bukan buat Domba takut aja
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:02

Dejavunya berkali-kali dan dua orang berbeda mengelami dejavu yang sama --"

Hihi,
aku memanglah seram~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:09

Kakak Ruise serem banget. . . ^ ^ tapi kita dapet Kak Elfri loh... jadi tambah semangat nih...

ne~ne~ tarikin kak Sagi donk kak Ruise ^ ^ *pleasee* wow
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:10

jangan ngikutin dong kak. kita jalan sama sama shy

eh tapi iya sih. rada mirip sama orang itu tuh. iya nggak kak sagi? kak rui? *merinding*
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:17

bukan rada,
dia ada kelepasan tuh.

bentar aku cariin threat yang mana

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:20


_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:23

@ Miss Audrey = okeee~~~

Kak Ruise seremm... Kak Rusie serem.... itukan lanjutan dari yang ini
sagitany wrote:
rui!!

sengaja ya!
udah tau aku merinding digutin!!


domba, jangan tarik2 bajuku...
ini murahan, ntar robek..



Ayo ikutan lomba lagi.. Kak Sagitany. . . Kak Elfri dah ikut loh ^ ^
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:29

dia berkali2 kelepasan..
domba,
ini kamu, iya kan?
iya kan?
ngaku ga?!
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:32

Kak Sagi ikutan nyeremenin... Domba kan cuma mau ngajak kakak-kakak ikut lomba *hiks..hiks...* ikutan lomba yah kakak.... saya ini domba kak . . .Mbeekkk~~~

*hikss-hikss* domba salah apa sih
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:33

(makan permen)
Di bagian link di signature Domba juga banyak ngelesnya

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:54

... mungkinkah seorang aksara sudah kembali dari kubur dalam bentuk seekor domba...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:55

ngakak
maybe~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:55

kita ga mungkin salah kan, rui?


aku ga bisa ikutan, beneran deh mepet banget waktunya..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 20:57

Ikutan apa? ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:03

*brb cek ip address kak aksara sama kak mbek*
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:04

sagitany wrote:
kita ga mungkin salah kan, rui?


aku ga bisa ikutan, beneran deh mepet banget waktunya..

Simpanan lama kak Sagitany gak punya yah~~~ haih... kalau gitu.... kalau gitu... ntar domba mikir-mikir dulu mau ngelepasin Kak Sagitany atau ndak ...karena Domba percaya Kak Sagitany punya banyak ilmu simpanan... ^ ^

Tapi yah sudahlah .. Kak Sagitany, Domba pinjam namanya masuk ke penyerang yah... siapa tau ntar diantara UAS nya ada waktu buat rapiin novel atau jika ndak ada juga ngak papa. . . * maaf kalau Domba sedikit maksa* . . pengen namanya Kak Sagitany juga ada biar Domba lebih semangat. . . ^ ^

@Miss Audrey.. ini Domba ... bukan yang namanya Aksara segala... ngak kenal. . .

@ Kakak Ruise... kalau yang Kak Ruise bilang itu Domba mirip Aksara... haih... Domba cuma mirip domba Kak, ngak mirip siapa-siapa * somebody help me *

Sp menyeremin.... nyeremin... Kak Sagitany, Kak Ruise, Miss Audrey pada kesurupan semua
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:04

ID Kak Aksara udah nggak ada tapinya =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:13

ga bisa dilacak dari situ,
ini kakak, kan?
kalo domba apa mungkin mendesak gini?
cuma kakak yg tau aku punya novel romance,
kita cerita itu semalam sebelum kakak menghilang, kan?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:17

Sagi nggak pernah bahas apa pun soal simpanan lama ke yang lain ==

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:18

Kakak Sagitany. . . Domba cuma nanya kok ^ ^ . . . lagi pula domba percaya semua penulis pasti punya simpanan di komputer atau laptop mereka kan? hehehee...

Kak Sagitany merindukan Kakak yang namanya Kakak Aksara itu yah. . . huih... kakak Aksara itu pasti senang banget sekarang ini.... Kakak Sagitany manis deh seperti Kakak Ruise yang merindukannya... hehehehe ^ ^
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:24

kapan aku bilang aku merindukan mahluk itu? speachless

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 21:27

iya aku merindukan dia,
jadi cepat balik jadi dia lagi!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Today at 23:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal dari Domba
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 17Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: