SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Role Play (Castle)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 6, 7, 8, 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Fri 13 Jul 2012 - 5:07

knapa gak ngasi aja siiih???? marah
bu PM kan mau gampangny aja... wek


---------------------------------


PM menoleh dengan cepat saat ibu peri menunjuk ke arah pasar yang ramai dengan orang yg berlalu-lalang. Memang terlihat sesosok pangeran dgn jubah yang menutupi tubuhnya. Jubah itu kumal dan lusuh, sehingga dia tak tampak sama sekali layaknya seorang pangeran. Tapi...

"Benar, itu pangeran!" PM memandangi orang itu. "Ayo kita ikuti..."

Sejenak PM seakan ingin keluar dari gang kecil yg sepi yg seakan-akan mnjadi dunia lain di sisi pasar yang ramai itu. Namun, dia tersentak dan kembali mundur ke balik kegelapan yg melindunginya di gang itu. Suara derap kuda mengalahkan keramaian pasar yg mulai diikuti oleh bisik-bisik yg menjalar ke sluruh antero pasar.

Seorang panglima yg diketahui PM dekat dgn Captain Bash sedang memimpin rombongan berkuda itu. Mereka tampak dengan kasar menanyai orang-orang di pasar. PM yakin mereka sedang mencarinya yg sudah ketahuan kabur. Keringat dingin mulai menitik di pelipis PM.

"Bagaimana ini, bu Peri??? Kau ada usul??" sahut PM dengan panik, menatap ibu peri yg masih terduduk kelelahan.
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 16 Jul 2012 - 8:44

ah, elfrie deh yg lanjutin..
woooii...
kembaran pangeran jalanin tuh giliranmu!!
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 16 Jul 2012 - 22:26

Aku ikut dong Aha

Aku mau jadi kuda poni ajaib narsis

Boleh enggak ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 16 Jul 2012 - 22:46

Nai, nai~~
kok kuda poni? ._.
nggak bisa ambil jalan sepenuhnya di cerita donk?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 16 Jul 2012 - 23:32

bisa dong, kan bisa ngomong. Mau kuda, pangeran, atau pengemis kan cuma peran.

Atau... memang harus manusia ya? jongkok
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 17 Jul 2012 - 0:18

Selama tidak berakhir seperti nasib si ulat bulu atau kekacauan sang pangeran combo ibu peri, silahkan Very Happy

kuda poni punya siapa, nih?
Butuh master kan? Kan?

(dengan polosnya senyum sambil nyembunyiin sabetan di belakang punggung)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 17 Jul 2012 - 0:42

wuaaaah sadisme rui muncuuul....
nyimak dgn serius ngopi


aaah mondo gmn klo kau muncul mnolong PM dan ibu peri yg gak profesional itu??? geli
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 17 Jul 2012 - 15:56

peri ga profesional apaan?!!


mondo jadi pimpinan pemberontak yok..
Kembali Ke Atas Go down
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 661
Points : 703
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 17 Jul 2012 - 20:44

dor pangeran kembali!!
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 17 Jul 2012 - 20:48

Jalankan kembaran pangeran ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 18 Jul 2012 - 0:25

ayo elfri, kok cm numpang ngejank doang ini pangeran???
mana si tampan??? apa kbuat babak belur itu muka??? geli
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 18 Jul 2012 - 6:21

Baiklah nanti akan aku panggil sang kuda poni keluar dari hutan ajaibnya setelah pangeran berkisah. *sekarang memantau situasi dulu... teliti
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 18 Jul 2012 - 19:01

Hehehe...
(nyembunyiin sabetan dan berdiri satu gang di belakang ibu peri serta PM seraya menanti kuda poni yang akan datang)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 661
Points : 703
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 18 Jul 2012 - 21:58

hahaha.. kak wind sialan kau!

btw, sory nih.. aku udah mulai sibuk kerja.. hahaha ..
jadinya cuma 1 hari libur. makanya jadi masalah role play nanti aja ya aku lanjutin.
pas liburan.. hihihihi..

cabut!
kabur
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 21 Jul 2012 - 15:46

aku nyimak aja deh,,,

jalan

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 0:49

vera jd badut kerajaan aja... #lho
tragis bgt kan tuh badut di kerajaan yg hancur...
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 1:19

Seperti ini nih bentukku di Castle ini:
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 4:41

kenapa ada kucingnya?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 4:43

Biar dikomen Rui narsis

(sebenernya karena cuma dapet ini yang paling unyu... tongue )
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:18

aku nggak suka kucing yang bentuknya kayak gitu ._.
warnanya butek

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:26

tapi dia pake topi lho... topi dan monocle.. gendut lagi melet
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:30

Warnanya tetep saja butek

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:33

Kalo dia berubah jadi pokemon??
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:39

pokemon yang mana?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 6:46

itu digambarnya kan ada Ru...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Role Play (Castle)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 6, 7, 8, 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: