SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Role Play (Castle)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 19:53

Engga ada, sama aja buatku tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sat 28 Jul 2012 - 20:06

Lebih memilih mengetahui eh?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 29 Jul 2012 - 12:02

ini mau dilanjutin ga ya sebenarnya?
apa udahan aja?
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 29 Jul 2012 - 14:46

Bukannya kita nunggu Elfri yaa? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 29 Jul 2012 - 15:26

sagi aja dlu, respon tuh kata2 ibu PM nan cantik jelita
nah mampus kan kluar narsisny... Razz

Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 29 Jul 2012 - 18:40

Habisnya yang ditunggu nggak muncul --"

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 1 Aug 2012 - 0:56

iya makany siapa aja yg mau nerusin...bisa pake flash back
ato gonta-ganti scene aja seenakny kyk sinetron...
close up sini, close up sono... geli
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 1 Aug 2012 - 2:27

ringkasin~~
tolong?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 1 Aug 2012 - 8:57

hem, ayo ayo bagaimana kelanjutannya Very Happy

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 12 Aug 2012 - 2:31

hem jg...
ngebump trit lama :p
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 12 Aug 2012 - 2:45

Ringkasin~~
please? XD

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 12 Aug 2012 - 2:55

intinya...terjadi kudeta oleh captain bash trus kerajaan zenobia (eh bener gak nih?) jatoh ke tangan musuh. pangeran kabur dan terluka. saat ini dirawat di desa antah berantah. trus PM smpet dtangkep trus dicuekin sama kalian semua murka
trus AKHIRNYA dtolong oleh ibu peri.
vein tiba2 lg dlm pngembaraanny (hrusny rui inget tuh Very Happy) ngliat pangeran lg minum2 di bar gtu dan dia heran. eh ternyata pangeran pny kembaran.
pas PM lg dtolong ibu peri yg gak profesional itu. dia ngeliat si kembaran pangeran.
daaaan...blom lnjut lg...
nah tuh gmn tuh y??
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 12 Aug 2012 - 4:47

kuda poni belum ada celah buat tampil ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Sun 12 Aug 2012 - 8:29

badutnya apalagi...
Main Gitar

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 13 Aug 2012 - 3:28

bisa aj kok ndo klo mau bgini :

Ibu peri menghela nafas. Dia mengumpulkan kekuatannya untuk berdiri dan merapal suatu mantra. PM hanya mengernyitkan dahi melihatnya menutup kedua pasang kelopak matanya dengan mulut berkomat-kamit dengan cepat. Sesaat cahaya terang serupa matahari di pelupuk mata menyilaukan mata PM. Dia memalingkan wajah, menutup matanya erat.

Terdengar ringkikan kuda. PM terpana melihat sebuah kuda poni yg putih dari keseluruhan tubuhnya.

"Apa ini, ibu peri?" tanya PM.


nah bisa kan lanjut. trserah deh si kuda poni berfungsi jd apa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 13 Aug 2012 - 4:18

kuda poninya seukuran apa ya? kikik
Mengingat Ibu Peri dan PM ukurannya maish mungil

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 13 Aug 2012 - 4:24

kuda poni ya kecil juga... setiap gerakannya menyisakan pelangi yang mengekor tubuhnya
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 13 Aug 2012 - 4:29

Silahkan dilanjutkan~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Thu 20 Sep 2012 - 17:25

Karena udah panjang banget jadi aku kumpulin dulu ceritanya, baru copas-copas doang ini. tapi bisa jadi acuan buat yang lain nantinya. (peringatan: cukup panjang, belasan halaman Ms. Word)

Spoiler:
 

Dan sekarang... drumroll... Kemunculan sang kuda poni!!


Seekor kuda poni menjelma begitu saja tepat dihadapan sang peri dan perdana menteri. Namun bukan kuda poni biasa, kuda ini memiliki sebongkah tanduk emas berpilin di bagian dahinya.

“Unicorn? Bukankah unicorn cuma mitos?” Ibu PM menggumam. Karena meskipun peri, sihir dan binatang yang bisa berbicara adalah hal biasa, namun belum pernah ada seorang manusia pun yang bisa membuktikan kalau naga, uncorn, dan burung phoenix adalah mahluk sungguhan.

Sang unicorn menatap heran kepada sang PM dengan tajam. Disaat itu pula dalam hitungan satu hembusan nafas dirinya berubah, menjadi sesosok pemuda dengan baju resmi putih yang sangat kuno namun indah dengan hiasan permata dan zamrud yang unik. Sosok pemuda ini memiliki rambut perak yang indah sewarna dengan iris matanya, dengan sebongkah batu permata putih menempel di dahinya. Pemuda ini menatap sang peri.

“Apa yang kau lakukan?” tanyanya halus namun tegas.

Sang peri terdiam. “Maaf, habis aku tak tahu lagi mesti berbuat apa…”

Sang pemuda menutup mata memaklumi, dan kemudian tersenyum. “Dan aku kira kau memanggilku untuk berkencan…”

Walaupun sang peri berukuran kecil namun terlihat mukanya memerah, ia tidak menjawab.

Pandangan sang pemuda kini beralih pada ibu PM yang masih berukuran kecil. Menatap malas, dan menjentikkan jarinya. Dalam sekejap sosok ibu PM beralih keukuran semula. Ternyata sang pemuda lebih pendek sedikit dari Ibu PM.

“Tidak perlu memandangku seperti itu manusia.””Aku bisa menjadi sesosok raksasa gunung kalau aku mau.” Sang pemuda berkata enteng seolah dapat membaca pikiran ibu PM.

“Namaku Mundonyseus, meskipun dikalangan manusia aku dipuja dan diingat dengan nama Dyogenes.” Sang pemuda memperkenalkan diri.

Ibu PM tercekat. Ia sangat mengenal nama itu, seluruh kerajaan pun mengetahuinya baik anak-anak maupun orang tua. Dyogenes adalah sebuah legenda, sebuah sosok luhur yang mengangkat raja dan ratu Zenobia pertama dahulu kala lebih dari seribu tahun yang lalu. Sudah belasan generasi berselang sejak saat itu tidak ada seorang pun yang masih hidup atau tahu seperti apa sebenarnya.

"Aku Dewind, Perdana Menteri Zenobia."

"Aku tahu siapa kau sejak kau lahir." Tukas Mundonyseus.

“Sudah lama aku kehilangan harapan terhadap manusia, namun takdir menempatkan ku di sini.” Mundonyseus terdiam sebentar. “Duduk, aku akan menceritakanmu rahasia dunia dan waktumu tidak banyak.”
***


“Pada awal mulanya bukan keluargaku yang menguasai dunia. Atlas-lah yang pertama kali jatuh cinta pada planet ini dan membantu perkembangannya, beliau pamanku. Atlas-lah yang mengajari kalian menghangatkan diri dan membentuk tanah, Ia juga yang melindungi kalian atas serangan meteor purba yang hampir memusnahkan seluruh ras manusia. Namun batu angkasa sama sekali bukan ancaman paling mengerikan yang pernah terjadi.”

“Balthazor personifikasi paling tinggi dari dendam, amarah, dan kebuasan. Sebuah kekuatan gelap yang sudah mengarungi alam semesta bahkan sebelum planet ini dapat ditinggali. Dan kemudian ia tertarik dengan ras kalian manusia.”

“Balthazor…, Baltar?? Sang setan pemusnah? Dongeng anak-anak itu?” Potong bu PM.

“Kalian menganggapnya dongeng, namun hal itu benar adanya. Dan ceritaku masih berlanjut.”

“Maaf apabila kau terganggu, tapi kerajaanku…” Sergah ibu PM tegas.

“Bukan Cuma kerajaanmu tapi nasib seluruh umat manusia dipertaruhkan saat ini. Tolong dengarkan ceritaku baik-baik. Aku tau kau lebih memiliki etika dan kepintaran diatas manusia lain pada umumnya, jangan sampai aku berubah pikiran.” Ujar Mundonyseus kemudian.

“Balthazor..-Baltar berniat menggunakan kalian sebagai abdinya. Ia membunuh pamanku Atlas, bedebah itu meleburnya menjadi abu yang terbawa angin. Seluruh keluarga turun tangan melawannya Aku berikut Yang Mulia Cassiopei dan Yang Terkasih Celesta, ayah dan ibuku juga berperang. Di sini, di tanah bumi ini selama tujuh tahun tanpa henti. Sampai akhirnya ia berhasil dilemahkan, tidak ada yang dapat membunuhnya. Dan dibelenggu di dasar inti bumi ini sampai sekarang.”

“Lantas apa yang terjadi setelahnya?” Tanya sang peri. “Aku belum pernah melihatmu seserius ini sayang.” Lanjutnya.

Mundonyseus memberikan senyuman terbaiknya. “Ini semua terjadi sebelum kau lahir dari anak bintang periku.”

Ibu PM sedikit jengah melihat semua ini, namun lebih segan untuk berkomentar.

“Baltar yang dikurung pada inti bumi memiliki sisi positif, membuat imajinasi, dan akal cerdik manusia menjadi berkembang sehingga memiliki peradaban dan teknologi seperti sekarang. Bahkan kemampuan sihir dan kekuatan manusia pun meningkat seiring dengan pengaruh emosi yang ditularkannya di bumi. Namun ada hal lain…”

“Baltar mempersiapkan kebangkitannya. Para ksatria Prajurit Tuhan adalah sebuah organisasi dari ratusan tahun yang lalu yang dipersiapkan untuk membebaskan Baltar.”

“Saat darah mentari dan rembulan mengalir, Belenggu kegelapan akan melemah
Dalam kegelapan yang terukir… “Ujar ibu PM tiba-tiba.

“Ya. Dalam kegelapan yang terukir, Para pelindung langit akan punah.” Lengkap sang pemuda.

“Lalu kenapa kerajaan kami? Kenapa kami yang diserang?”

“Karena kedua pangeranmu lah sang mentari dan rembulan. Kerajaan Zenobia memegang senjata terakhir titipan kami para pelindung langit. Aku selalu mengawasi kalian, walaupun aku sudah kehilangan harapan akan kalian. Kim sang ulat bulu adalah mataku dalam generasi ini, sebelumnya ada Hanjo sang ikan koi, dan Ruben sang burung gagak, dan banyak lagi.”

“Manusia, terimalah benda ini.” Mundonyseus mengulurkan lengannya menyerahkan sebuah kristal bening, yang diterima dengan hati-hati oleh ibu PM.

“Apa ini?”

“Quartice, sang kristal imajinasi. Bayangkan suatu benda apapundan kristal ini akan berubah menjadi benda itu, namun benda tersebut hanya akan bertahan selama lima menit sebelum berubah kembali menjadi kristal. Aku harap kau cukup bijak untuk menggunakannya dan aku akan mengambilnya kembali setelah semua ini selesai.”

“Sekarang kau jauh lebih kuat, dan aku yakin kau masih memiliki orang-orang yang setia. Pergilah, cari dan lindungi pangeranmu. Mereka akan menangkap kedua pangeran dan membunuhnya tepat saat gerhana matahari total beberapa hari lagi. Aku akan mengurus hal lainnya.” Mundonyseus kemudian beranjak membalik badan, namun berhenti sebentar.

“Periku sayang?” Ia menoleh pada sang peri.

Sang peri membesar menjadi seukuran manusia normal, sayapnya yang bening berkelebat indah dan memantulkan berbagai spektrum warna bagai pelangi. Peri Sagi berjalan ringan ke sisi sang pemuda, rambutnya yang hitam mengkilap terkena cahaya rembulan. Tersenyum dan mengenggam tangan sang pemuda.

Mundonyseus dan Peri Sagi menghilang dalam satu kedipan kabut berkilau.

Meninggalkan Perdana menteri Wind yang masih terpana sekaligus dongkol.
***



Silahkan dilanjutkan bermain
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Thu 20 Sep 2012 - 18:33


aduuuuhh,
bentar aku mikir kelanjutannya ya~
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Thu 20 Sep 2012 - 18:51

ayo jangan di ngaco'in yaa .... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Fri 21 Sep 2012 - 7:17

bft!
pemeran yang lain mana ini XD

bingung mau masuk ke mana jadinya

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 8:11

mampus! ini mah sejarah dan legenda ny bnyk bgt....lanjutin stauku aja ah...xixixi...
beberapa adeganny dan deskripsi tokohnya gak jauh dri kenyataaan ya... *raising eyebrows*

oke deh lanjut...biar telat jg Razz


Quote :

"Dan mereka sekarang asik bermesraan, meninggalkan aku..." Ibu PM bergumam, masih menatap langit tempat mereka perlahan menghilang dengan terpana. Dia menggelengkan kepalanya, mencoba untuk memfokuskan diri. Kerajaannya membutuhkannya secepatnya. Dia harus bergerak.

Dadanya seakan dicengkeram oleh sesuau yang tidak terlihat. Ketakutankah itu? Bagaimanapun, apa dayanya yang seorang manusia menghadapi Balthazor, penguasa kegelapan, iblis yang menguasai neraka itu? Dia hampir tidak mempercayai pendengarannya sendiri, Balthazor itu nyata, bukanlah dongeng dan legenda untuk menakuti anak yg tidak mau menurut. Namun, bagaimana dengan Captain Bash? Apa perannya di sini? Apakah dia tersangkut-paut dengan Balthazor sendiri? Apakah karena itu dia dengan mudah mendobrak pertahanan Zenobia yang terkenal berabad-abad sungguh kuat?

Dia lalu membuka genggamannya dan melihat sebuah kristal bening yang memantulkan cahaya matahari, membentuk biasan sinar yang indah menakjubkan. Dia bertanya-tanya, seberapa hebat benda ini...

Kristal itu berpendar lembut dan menghangat, kemudian berputar pelan, membentuk sebuah liukan yang memadat. PM melepaskan tangannya dan benda padat itu melayang pelan, mendarat pelan di atas tanah. Sebuah kendi yg terbuat dari tanah liat berdiri terdiam di hadapannya. Dia menatapnya sejenak, sebelum mengangkatnya. Berat, ada isi di dalamnya. Dia mencoba menuangnya, dan air bening tertuang dari dalamnya, mengucur ke tanah. PM segera menegakkan kendi itu kembali sebelum semua isinya tercurah.

"Ternyata benar..." Dia mengingat pesan Mundonyseus mengenai kekuatannya yang hanya bertahan 5 menit. Dia segera megucurkan air itu ke mulutnya. Tiba-tiba saja kekuatannya pulih kembali seperi sedia kala, seakan dia baru saja terjaga dari tidur yang menyenangkan, semua beban hilang dari hatinya. Dia menatap kendi itu. "Cheers, Mundonyseus," gumamnya, sambil tersenyum.

Tak lama, kendi itu kembali berubah menjadi kristal bening yang berbentuk lonjong. Dia menatap kristal itu kembali. Pangeran, temukan pangeran. Pangeran adalah mentari dan bulan, senjata dari para Dewa. Dia menutup mata dan berkonsentrasi keras. Kristal itu kembali berpendar lembut. Kali ini, PM melepaskan tangannya, membiarkan kristal itu bekerja sendiri. Kristal itu berubah menjadi alat GPS kuno, berupa cermin yang menunjukkan keberadaan kembaran pangeran. Dia melihat kembaran pangeran itu masuk ke salah satu rumah, masih menunjukkan kalau rumah itu tak jauh dari pasar tersebut.

"Baik, siapapun kau, aku akan mengecekmu terlebih dahulu." Kerajaan Zenobia terbayang di benaknya, bara kemarahan menyala seketika. Tunggulah, Zenobia! Aku akan melakukan sesuatu!

Dia meraba-raba tubuhnya, mencari tempat yang aman untuk menyimpan kristal berharga tersebut. Akhirnya dia merobek bagian ujung bajunya untuk dijadikan sebuah kantung. Dia melihat ke sekelilingnya dan menemukan sebuah tali yang dibuang begitu saja. Dia mengikatnya dengan kencang dan mengikatkannya ke pinggangnya sendiri. Sekarang ini, dia masih buta tentang apa yang harus dia lakukan, tetapi petunjuk utama Mundonyseus cukup jelas, dan dia akan mengikuti itu.



(mondo, plis deh namany kagak ada yg lebih susahan lagi??? marah)
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 15:31

aku ikutan yang circle aja deh..
namanya bikin pusing. lah tokog ceritaku mau tak pake yang merakyat aja.. hahaha

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 17:44

ngupil
mau masukin namaku, ver? shy
xixixixix.............
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Role Play (Castle)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: