SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Role Play (Castle)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 18:38

kapan-kapan aja, kalo muncul inspirasi dari nama mba wind

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 19:22

namaku kan inspirasi terhebat, ver.... PD
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 19:34

Quote :
(mondo, plis deh namanya kagak ada yg lebih susahan lagi??? marah)

Kalo mau yang lebih susah lagi bisa kok. Nama2 itukan cuma biar bedain dunia jaman dulu (isi mitologi dan dewa2) sama yang jaman sekarang, lagian nama si tokoh jahat udah aku singkat jadi Baltar loh. tapi kalau wind mau sih bisa aja...


Wah, ikutan aja kali ver. badut juga bisa jadi apa aja kan? lagian kamu mau nambahin sisi cerita kamu sebagai romance, komedi atau apa kan terserah...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 19:52

gak ah, beberapa hari ke depan saya akn berkutat dengan RPP
stres


_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 20:00

Balthazor mah gampang deh....itu lho, si mundonyseus itu...kusingkat jd mundo aja ya?
nah lho? jgn2 asal katanya dari mondo lg?
btw emg namany balthazor ya? bukannya balthazar? apa sama aja?
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 20:17

de_wind wrote:
Balthazor mah gampang deh....itu lho, si mundonyseus itu...kusingkat jd mundo aja ya?
nah lho? jgn2 asal katanya dari mondo lg?

Emang dari mana lagi?
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 26

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 20:47

mundonyseus dakisius merempius mampus
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 20:55

aku kebanyakan ketawa nih...
ngakak

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 16 Oct 2012 - 22:41

Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 17 Oct 2012 - 7:46

Ikutan dong Blass, Vera juga Aha
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 26

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 17 Oct 2012 - 8:49

m0nd0 wrote:
Ikutan dong Blass, Vera juga Aha
aku bingung masuk darimana Suspect
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 17 Oct 2012 - 10:46

halah masuk2in aja
klo yg lain pd anteng. aku nyelonong aja
bisa kok hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 26

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 17 Oct 2012 - 13:17

sebenernya aku belum baca
panjang bener
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Wed 17 Oct 2012 - 13:44

?? Masuk apa? ga ada pintunya kok, langsung aja.... semudah bikin komen2 ini kan?

Kan udah aku satu in di spoiler ku, di halaman sebelumnya sepertinya
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 0:03

gak "semudah" itu juga kali, ndo...apalagi lu masukin benda2 aneh yg bikin mikir mau dijadiin apa... -.-

trus ini begimane ceritanye? kagak ada lnjutanny?
nnt aku nyelonong lg nih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 0:18

mudah atau engga itu masalah persepsi pribadi kan? (*mulai...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 1:20

emang...mkany klo km bilang mudah, persepsiku bisa jd lain...


*nerusin... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 9:43

aku jadi penonton aja
ngopi

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 13:23

yg berdua ini ya kalo ketemu..


ya udah hayuk dilanjutin deh,
vera, mau kopi apa teh ver?
ini ada gorengan juga buat nontonin debat selanjutnya..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 13:29

iya betul betul sagi...
kita lagi nonton debat. kalah deh itu debat pemimpin
shy

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 23 Oct 2012 - 20:24

oke, siap OOT-an..
aku lanjut, ya...

Quote :

Peri Sagi dan Dyogenes berhenti di tepian pulau negeri tetangga Zenobia. Menatap ke seberang lautan, di mana asap hitam mengepul di mana-mana di setiap bagian Kerajaan Zenobia yang termasyhur.

"Bahkan dari sini semua kekacauan itu dapat terlihat jelas, Tuanku.."
"Periku, bukankah dulu aku sudah pernah memperingatkanmu akan hal ini? Untuk itulah kau meminta menjadi seorang Peri saja di Kerajaan di mana kedua Pangeran itu kemudian kita tempatkan.." Mundonyseus tersenyum ke arah Sang Peri namun matanya terlihat redup oleh beribu ketakutan.

Ketakutan yang sama kini dialami juga oleh Peri Sagi, Peri yang sebenarnya bukanlah seorang Peri namun juga Dewi kekasih Dyogenes sebelum Balthazor berontak oleh semua energi negatifnya.

"Maafkan, aku bahkan terlambat untuk menolong Perdana Menteri Dewinda...kekuatanku terkunci tepat saat aku mendengar jeritan Pangeran yang berontak saat dibawa keluar dari istana...aku melihat semuanya, tapi aku bahkan tidak bisa berbuat apa-apa, maafkan aku.." Peri Sagi menunduk, seketika sayapnya yang bening berkilau menjadi keperakan dan terus berubah menjadi abu-abu, lalu kelam.

"Sayang, berhentilah menumpuk penyesalan seperti ini, lihatlah sayapmu telah jadi begitu kusam.." Mundonyseus mengedipkan sebelah matanya, dan seketika Sang Peri jadi tersenyum kembali dan sayapnya terbentang indah lagi.

"Aku hanya tidak bisa mengerti..." Mundonyseus menggenggam tangan Sang Peri, tapi matanya tertuju ke Negeri Zenobia yang saat ini terlihat menebar berbagai warna merah hingga putih dan diakhiri asap hitam di langitnya, hampir tidak menyadari bahwa Sang Peri sedang berusaha mati-matian menutupi kegugupannya.
"Aku tidak bisa mengerti, siapa yang telah menyegel sebagian besar kekuatanmu sebagai Peri...memang sesungguhnya kau bukan Peri, jadi kemampuanmu memang mungkin saja menghilang bila ada yang tahu cara menghilangkannya, tapi siapa? Selain Balthar, siapa lagi? Dia jelas masih terikat di dasar bumi..." Mundonyseus menghela napas berat.

"Aku juga tidak mengerti..." Peri Sagi memandang kekasihnya dengan perasaan bercampur aduk. Dia begitu merindukan pemuda ini, sekarang saat mereka akhirnya dapat bertemu lagi, meski dengan dirinya yang telah menjadi seorang Peri dan Dyogenes telah lebih sering memilih menjadi kuda poni, masalah tetap saja tak berhenti.

Ah, ada yang jauh lebih penting saat ini, Zenobia...
Sang Peri menoleh kembali ke seberang lautan, di tempat asap-asap hitam masih terus mengepul diiringi begitu banyak letusan.
Zenobia....
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 29 Oct 2012 - 1:58

gak ngerti...dyogenes itu siapa pula? apa sama dgn mundonyseus? mencari
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 29 Oct 2012 - 13:33

sama kak wind, kalo dikenal di masyarakat kan Mundonyseus itu Dyogenes~
baca lagi deh ceritanya mas mondo, kak..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Mon 5 Nov 2012 - 0:49

tes tes... 1 2 3
klo aku lanjutin kok berasa ceritany lompat2 antara ibu peri-mundonyseus-sm PM aja ya... kikik

klo gitu bump aja deh... Razz
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   Tue 6 Nov 2012 - 15:41

dibelokkin ke cerita lawak asik juga nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Role Play (Castle)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Role Play (Castle)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: