SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Ajarin pake SP donk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:43

temen2 aku vieda...kenalin yach anggota baru ini.....
masih bingung ni gimana sich utak utik n dapet respon dari temen2 semua...n aku da upload foto ku kok masih blm bisa aja y nampil heheheheheh......sambil mengutip kata2 pak tarno "mohon di bantu ya.....di ajarin ya....proooook prooook prooook"

damai girang girang girang girang
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:46

di bagian atas cari... tulisan biru PROFIL... kilik aja ...setelah itu cari bagian AVATAR..

Salam kenal Kak Vieda narsis
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:51

kok g ada afatar y????
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:53

Di bagian dalam PROFIL.. tulisan biru di atasnya...

Informasi | Preferensi | Signatur | Avatar | Friends and foes | Topic(s) being watched | Favourites

Cari Avatar.. terus di klik Kakak.. wow
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:55

hehehehhehe iya sudaaaaah....thx yaaaa...... nyengir
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 1:57

Oh Cantik.... wow ... apakah engkau ada pemiliknya my dear?
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 2:06

hahahhahahhaha,,,,,cantik lah fotonya.......blm dear...tau sendiri td di curhatan bis di tinggal kawiiiiiinnnnn haru
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 2:11

Oh... Kasihan Tuh cowo.. ninggalain Gadis secantik dikau... para dewa aja bersujud di hadapanmu....

Tenang saja Sayang.. masih banyak yang antri untuk menjadi kekasihmu....
Domba ada di barisan paling depan dah.... wow
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 2:15

hahahhah....iya......kasin bgt tu cowok mensia sia kan mkhluk tuhan paling cantik yg 1 nich ahahahahhaha....ntar dech aku print dl formulir pendaftaranya....ntar lok da aku print aku kirim dech......hahahhahahhahahhahaha
joget
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 2:17

oke... jangan lupa Domba barisan paling depan yah dah 3 hari 3 malam nih nunggunya.... antrian sudah berkilo-kilometeran.... gemes

Pokoknya Vieda is the best...

girang



Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 4:06

laaah ini muncul pengganti ny si aksara... ??? ngakak
domba bukanny sis y? salah lagi pula aku??? stres


gmna, vieda? udh bisa utak-atik?
liat aja apa yg bisa d klik trus klik aja <-- caraku ngutak-ngatik komputer makan
kcuali klo ada tulisan download Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 7:02

syalaaam kenaaaaaal narsis

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 7:19

Halo kak Vieda Very Happy salam kenal salaman

semoga betah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 7:53

Aduuuuuuuhhhh seneng...banyak yg nyapa horeeee dapat ide

@ kak de_wind : hohoho salam kenal kak.... Very Happy, uda bisa utak atik sedikit kak heheheheh...di bantuin si gurunya tuch si domba, btw domba tu cewek apa cowok ya??? hoohohohohoh wah gendernya g jelas c??? apa cewek yg kecowok an ato cowok yg kecewean ahahahahahahah.....ayuuuuk donk kak ikutan lomba yukz....keren2 nich tulisanya kak de_wind bagus2, aku sudah baca hohohohoho, mohon bimbinganya y kak...baru junior nich centil ..................
@ kak ilham : salam kenal jg kak ilham, seneng dech banyak yg nyapa, coz 2 hari make ini kagak punya temen2 ci,,,,sekarang ada horeeeee girang
ow y kak disitu kan keterangannya penulis senior ya???? mo tanya dunk kak...hehehehe maklum baru hoby nulis jd blm banyak ilmu, bedanya cerpen, esaiy dan tulisan biasa tu gimana c???? makasih...mohon bantuanya Laughing

@ kak andri : aiiii kak andri, salam kenal juga....hohohoho kayaknya bakal betah nich, coz selain punya temen bisa buat ajang nambah ilmu buat blajar nulis asiiiiiiiiikkkk Aha
Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 8:57

jangan panggil kak dong kak ._.
saya masih muda gini kak ._.
Kembali Ke Atas Go down
Vieda
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 104
Points : 131
Reputation : -1
Join date : 02.06.12
Age : 29
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 9:00

hohoho panggil apa nich.......andri aja yach
Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 9:05

Silakan kak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 11:22

Selamat datang kak Vieda Smile

Haha,
entah kenapa Domba udah jadi pemandu khusus soal cara kerja SP ^^;

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 13:58

salam kenal kak vieda

maaf telat nyambut centil centil

semoga betah dan sering share karyanya yah kak
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 17:40

salam kenal kakak,


yang betah di sini ya kakak...
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 19:21

salam kenal kak Very Happy

sini-sini jauh-jauh dari kak domba. nanti tulisan kakak bisa dimakan sama dia kayak kertas ringkasan fisika punyaku dendam
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 19:23

Kayaknya bukan tulisan aja yang bakalan dimakan geli

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 19:27

hati juga dimakan geli
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 19:31

bajuku aja dimakan~
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Sun 3 Jun 2012 - 19:36

istilah mudahnya, pemakan segala~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ajarin pake SP donk   Today at 9:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Ajarin pake SP donk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» pakai spion donk....
» share pengalaman yg udah pake stang clip on
» ganti pake klakson kijang inova??
» WTA - klo pake limbah moge
» Bro mau tanya ada yang udah pake koil binter 400 ??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: