SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam kenal ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 12:44

Salam kenal semua, saya Kuroya Miura. . Panggil Kuroya, Kuro saja juga tidak apa ._.
Mau jadi lurker di sini buat belajar lebih banyak lagi dalam bidang tulis-menulis.
Mohon bantuannya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 13:25

goda silahkan masuk dan mempostingan cerpennya...

Yang romance yah:D
Kembali Ke Atas Go down
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 13:27

Halo kak Kuro Very Happy selamat ganteng salaman

saya Andri Very Happy salam kenal salaman
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 14:31

Buat Kak Aksara, percuma aja minta romance ke Miu-chan...
dia nggak jauh beda denganku dan Azu siul

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 14:50

Domba wrote:
goda silahkan masuk dan mempostingan cerpennya...

Yang romance yah:D

Terima kasih. . Diusahakan ^^~

Andri wrote:
Halo kak Kuro Very Happy selamat ganteng salaman

saya Andri Very Happy salam kenal salaman

Halo kak Andri. . apa Kuroya ganteng? :3
Salam kenal juga. . salaman

Ruise V. Cort wrote:
Buat Kak Aksara, percuma aja minta romance ke Miu-chan...
dia nggak jauh beda denganku dan Azu siul

Mama ini, bisa aja. . . Malu
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 14:56

Aish, Aish~~
Tentu saja mama bisa aja nyengir

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Kok Sepi :(
Penulis Muda
Penulis Muda


Jumlah posting : 259
Points : 304
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 15:50

Ih, dipanggil kakak
lebih muda sepuluh tahun padahal Razz

selamat ganteng itu bahasa kerennya selamat dateng ._.
Kembali Ke Atas Go down
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 16:50

Ruise V. Cort wrote:
Aish, Aish~~
Tentu saja mama bisa aja nyengir

. .awas ya manggil aku papa lagi,, kamu bukan anak.ku (pletak)

Andri wrote:
Ih, dipanggil kakak
lebih muda sepuluh tahun padahal Razz

selamat ganteng itu bahasa kerennya selamat dateng ._.

umm,, Miu-chan kan baru umur tiga tahun, kakak. . .
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 16:55

Tapi aku panggil Tuan Serigala sebagai mama tuh~~

(dalam hati udah ngakak pas ditanggepin)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 17:01

. . . :'<
jahat. . . jahat. .
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 17:02

Ahaha ^^
aku hanya bercanda kok ^^ Elus

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 17:07

nggak boleh,, aku cembulu meski cama anak cendili. . . kakak syigala cuma boleh buat anak domba. . . haru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 17:42

selamat datang kuro~
#bertambah lagi alien di SP
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
MisAzu
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 74
Points : 78
Reputation : 0
Join date : 15.06.12
Age : 20
Lokasi : Somewhere not here, between dream and reality

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 18:05

YEEEEEEEI onii bikin post baru joget

selamat datang di SP wow *udah kayak apanya aja*

mari kita ramaikan bareng nii damai

kalau ada kesalahan, korbanin mama Rui aja Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 18:12

sagitany wrote:
selamat datang kuro~
#bertambah lagi alien di SP
hehehe
t

terima kasih kakak ^^
alien. . jangan-jangan kedok asli saya sudah terbuka?

MisAzu wrote:
YEEEEEEEI onii bikin post baru joget

selamat datang di SP wow *udah kayak apanya aja*

mari kita ramaikan bareng nii damai

kalau ada kesalahan, korbanin mama Rui aja Twisted Evil

aye XD (tos)
kalau ada kesalahan, bilang 'mama Rui yang ngajarin', gitu ya ._.
Kembali Ke Atas Go down
MisAzu
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 74
Points : 78
Reputation : 0
Join date : 15.06.12
Age : 20
Lokasi : Somewhere not here, between dream and reality

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 18:18

KuroYamiUra wrote:
aye XD (tos)
kalau ada kesalahan, bilang 'mama Rui yang ngajarin', gitu ya ._.

iya dapat ide soalnya kita kan apa-apa di sini diajarinnya sama mama rui po? siul
Kembali Ke Atas Go down
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 18:49

ryoukai! jempol
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 19:02

kenapa malah aku yang jadi kambing hitam sih murka

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
MisAzu
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 74
Points : 78
Reputation : 0
Join date : 15.06.12
Age : 20
Lokasi : Somewhere not here, between dream and reality

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 19:16

Ruise V. Cort wrote:
kenapa malah aku yang jadi kambing hitam sih murka

kalau domba hitam mah onii dong tongue
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 19:18

speachless

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Sun 17 Jun 2012 - 21:35

. .kurohitsuji? ^^;
Kembali Ke Atas Go down
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 660
Points : 700
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Mon 18 Jun 2012 - 1:08

Welcome to SP..
Have fun Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Mon 18 Jun 2012 - 2:17

nambah lagi alien dgn bahasa2ny... Nangis
ah yg pnting rame... girang
pada bisa ke gath gak nih??? girang
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Mon 18 Jun 2012 - 12:50

Azu mungkin bisa mungkin nggak (seenaknya),
Miu-chan... (gaze) nggak mau beliin tiket kereta speachless

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
KuroYamiUra
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 56
Points : 58
Reputation : 0
Join date : 06.11.11
Age : 28
Lokasi : somewhere out there

PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Mon 18 Jun 2012 - 14:17

elfrisrudie wrote:
Welcome to SP..
Have fun Smile

salam kenal kakak. . . mohon bantuannya ^^

de_wind wrote:
nambah lagi alien dgn bahasa2ny... Nangis
ah yg pnting rame... girang
pada bisa ke gath gak nih??? girang

. .maaf, saya memang nggak jelas ngambek

Ruise V. Cort wrote:
Azu mungkin bisa mungkin nggak (seenaknya),
Miu-chan... (gaze) nggak mau beliin tiket kereta speachless

kenapa? mama pelit sama anak sendiri :'<
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal ^^   Today at 23:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: