SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12, 13  Next
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Sun 29 Jul 2012 - 14:41

vera, emgny kita gak satu aliansi lg ya... iri
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Mon 30 Jul 2012 - 8:26

siul

mungkin ya mba...

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Mon 30 Jul 2012 - 9:09

Iya miminnya cuma seorang. Dulu ditawarin jadi mimin kagak ada yang mau Very Happy

Elfri: Baru kerja ya? Kerja apa nih bro? Selamaaat ya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Mon 30 Jul 2012 - 13:01

jadi moderator aja Kakak nggak ada bilang --:

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 8:03

emg pernah nawarin jd mimin? kapan?
gak inget pernah nolak... geli

sbnerny pernah bilang, tp lewat aku sm ilham
dan kita berdua setuju rui... geli
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 13:31

Woi!!! murka
Jadi ini keputusan seenaknya dari Kakak!?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 16:43

Nasibmu Ru.... no
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 16:52

cih --"
sudahlah,
nasinya di masak terlalu lama sama Kak Wind, jadinya hitam

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 20:41

kak wind ga pinter masak, ya?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 20:52

Kau bisa bilang seperti itu Sagi~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:05

hahahaa..
baru tau ternyata rui jadi momod tanpa sepengetahuannya..
dasar kak wind yg ga pinter masak..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:13

kaoan juga aku bilang ditawarin?
Mendadak buka, di home udah banyak merahnya =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:22

hahahaaa..
nasib rui..
hahahaaaa....
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:25

Nasib yang menguntungkan :>
Mau aku ban? Twisted Evil

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:30

silakan, terserah rui aja..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:37

yakin?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 21:42

hahahaa..
kalo mau menyalah gunakan kewenangan sih..
rakyat kan cuma bisa nerima kebijakan pemerintah aja..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Tue 31 Jul 2012 - 22:51

bayar pajak kalau gitu~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 1:52

iya sagi....bayar pajaaaaak dolar


@ rui : gak gitu jg... iri
kan cm bilang klo ada yg bs kubantu bakal kubantu
si ilham jg ho'oh2 aja
meneketehe klo rui diikutsertakan bhkan tnpa pmberitahuan ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 2:28

crying
Saya terbawa jawaban kalian jadinya...

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 9:36

sejak kapan ada pajak di SP?
(kalo dii medan pajak itu artinya : pasar tradisional)
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 9:41

sagitany wrote:
sejak kapan ada pajak di SP?
(kalo dii medan pajak itu artinya : pasar tradisional)

eh? pasar tradisional? jauh amat yak....

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 9:52

iya, dan pasar artinya jalan raya..
asli membingungkan,
pas pertama kali ke medan, alat transportasi favorit adalah becak mesin sama angkot, lagi nunggu angkutan itu terjadi percakapan begini :

Situasi : Pagi hari, di depan jalan raya yg ramai dengan lalu lalang kendaraan, aku berniat ke pasar buat beli bahan yg mau dimasak..
Tetangga satu kosan lewat dan menyapa,

Tetangga : "Hei, Ran...mau ke mana?"
Aku : "Ke pasar, Bang!"
Tetangga : "Lah, ini kan pasar!"
Aku : (pasang tampang bodoh)
Tetangga : Yuk Ran, duluan ya...
Aku : ???

besoknya langsung aku tanyain ke teman kampus apa maksudnya,
ternyata aku terjebak di perbedaan bahasa daerah tertentu..


trus lagi,
mobil selain mobil pribadi itu di sini bilangnya motor,
motor itu jadi disebut kereta,
kapal artinya pesawat..

kalo mobil pribadi aja mobil,
kalo kereta api mesti disebutin lengkap, kereta api,
dan kapal mesti ikuti kata 'laut' supaya ga ketuker sama pesawat..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 9:56

sagitany wrote:
iya, dan pasar artinya jalan raya..
asli membingungkan,
pas pertama kali ke medan, alat transportasi favorit adalah becak mesin sama angkot, lagi nunggu angkutan itu terjadi percakapan begini :

Situasi : Pagi hari, di depan jalan raya yg ramai dengan lalu lalang kendaraan, aku berniat ke pasar buat beli bahan yg mau dimasak..
Tetangga satu kosan lewat dan menyapa,

Tetangga : "Hei, Ran...mau ke mana?"
Aku : "Ke pasar, Bang!"
Tetangga : "Lah, ini kan pasar!"
Aku : (pasang tampang bodoh)
Tetangga : Yuk Ran, duluan ya...
Aku : ???

besoknya langsung aku tanyain ke teman kampus apa maksudnya,
ternyata aku terjebak di perbedaan bahasa daerah tertentu..


trus lagi,
mobil selain mobil pribadi itu di sini bilangnya motor,
motor itu jadi disebut kereta,
kapal artinya pesawat..

kalo mobil pribadi aja mobil,
kalo kereta api mesti disebutin lengkap, kereta api,
dan kapal mesti ikuti kata 'laut' supaya ga ketuker sama pesawat..


mantab Top Top Top
bisa dapet inspirasi banyak nih...

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 9:59

hehehee,
memang vera penulis ya..
semuanya bisa jadi inspirasi..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   

Kembali Ke Atas Go down
 
ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 13Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12, 13  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: