SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 nyannyannyan nyannyan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Fri 6 Jul 2012 - 8:35

Ruise V. Cort wrote:
Calon-calonnya pengikut Kak Aksara nih Muke Cape

Nah,
tenang aja, di sini ada kok yang dalam beberapa hari saja sudah ratusan post geli
Haha,
penulis kan memang seperti itu,
kalau depan layar laptop bisa bicara banyak, kalau depan orang...

...
pemakaman bisa deh =="

mksdmu salah satu anggota SP yg dlm sbulan udh jd penulis senior?? geli
utk lebih jelasny liat di bawah avatar keterangan wktu msuk dan jumlah bintangny
ngakak

Domba wrote:

Kalau ngak percaya tanya aja Ruise dan Sagi... tambahan De_wind.... ( gals... di bantu yah...)

Nyann~~~ Nyan~~~ apakah dikau cantik sayang? pukau


haaaah? aku gak tau sih soal ganteng blom pernah ketemu muka ngupil
yg pasti sih gombaler sejati di SP ya cuma dia itu...
aku smpe apus tuh bagian yg dia sebut "ganteng" ngakak
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Fri 6 Jul 2012 - 9:05

ini yg udah ketemu langsung nih, ya..
kak aksara itu TIDAK ganteng
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:06

kak aksara dapat teman binatang =="

kak nyan awas jangan pakai pita nanti digoda kak aksara...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:14

ukh...
kucing berpita licik

uwah~~ mau lihat pukau

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:16

... awas nanti selain digoda kak aksara juga diperkosa kak rui...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:17

Hei!
Apa aku terlihat seperti itu?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:19

Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:21

komentarmu membahayakan kak...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Sat 7 Jul 2012 - 21:44

Kan hanya lihat...
hanya lihat...

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
nyancat
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 53
Reputation : 0
Join date : 02.07.12
Age : 22
Lokasi : Space

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Tue 10 Jul 2012 - 9:00

maaf kakak2 aku gak sempat kesini beberapa hari ini karena ngurus universitas ngambek
ini videoku, ditonton ampe habis ya Very Happy


Spoiler:
 

#diremukin ampe habis
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Tue 10 Jul 2012 - 10:42

lah?
mana?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Tue 10 Jul 2012 - 11:08

belum pasang plug in ._.
malas download

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
nyancat
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 53
Reputation : 0
Join date : 02.07.12
Age : 22
Lokasi : Space

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Tue 10 Jul 2012 - 14:35

sagitany wrote:
lah?
mana?

ya itu kak lol!

@ kak Rui : ngambek
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Tue 10 Jul 2012 - 17:01

modem ngajak ribut sih ^^

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Lily Squamigera
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 21
Points : 25
Reputation : 0
Join date : 10.07.12
Age : 21
Lokasi : Singapura

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Wed 11 Jul 2012 - 0:01

Meow! Salam kenal yaa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Wed 11 Jul 2012 - 7:13

sagitany wrote:
ini yg udah ketemu langsung nih, ya..
kak aksara itu TIDAK ganteng

Awas Kamu Sagi.. tunggu aja tanggal mainnya yah.. saat itu.. Aksara akan operasi Plastik licik

crumpledcrane wrote:
... awas nanti selain digoda kak aksara juga diperkosa kak rui...

ngakak ngakak Sudha digoda Aksara tapi belum di diper**** Ruise.... Busyet nih Oudeh tubuh kecil tapi kata2nya serem banget. . .

nyancat wrote:
maaf kakak2 aku gak sempat kesini beberapa hari ini karena ngurus universitas ngambek
ini videoku, ditonton ampe habis ya Very Happy


Spoiler:
 

#diremukin ampe habis

Bah inimah mau ngajak berantam geli masa ada yang rela liat kucing terbang 100 jam... bodo banget...

Nyan-nyan.. Domba miss you sayang.... gemes Gimana kabarnya?
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Wed 11 Jul 2012 - 11:27

Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Wed 11 Jul 2012 - 12:02

Sagi cemburu siul

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Wed 11 Jul 2012 - 12:53

aku sama si domba ini udah putus kok,
katanya dia masih merindukan rui tuh~
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: nyannyannyan nyannyan!   Today at 9:28

Kembali Ke Atas Go down
 
nyannyannyan nyannyan!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: