SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Trit soal gadget (???)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Trit soal gadget (???)   Wed 4 Jul 2012 - 2:20

Wah ada subforum baru...
perawanin ah... centil


gak cuma mau laporan soal ini nih...
[Only admins are allowed to see this link]
trit yg gak jelas... klo kata rui sih ini spam...
sbnernya ada fungsiny gak sih ini?
gak ngerti sih sbnernya...


mgkn di close/dihapus/dpindahin aja kali ya...
ada bbrp di tempat yg gak ada momod ny jd gak bisa dpindahin :(
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Trit soal gadget (???)   Wed 4 Jul 2012 - 7:26

Itu udah masuk ke tempat sampah beberapa sama Admin Kak ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 107
Points : 138
Reputation : 5
Join date : 10.11.09
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Trit soal gadget (???)   Wed 4 Jul 2012 - 8:30

Iya, itu adalah bentuk spam. Nanti gue akan lempar ke tempat sampah. Mohon bantuannya yaaaa.

mimin
Kembali Ke Atas Go down
http://sindikatpenulis.blogspot.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Trit soal gadget (???)   Sun 4 Nov 2012 - 4:32

siap, min!
eh tp gmn cara bantuny... Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Trit soal gadget (???)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Trit soal gadget (???)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo
» tanya soal pengantian rantai keteng, help :(
» ASK soal knalpot seller otista
» bro mau tanya soal biaya ganti mesin nih

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Lapor Admin-
Navigasi: