SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Selamat Datang, Nak!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Selamat Datang, Nak!   Mon 9 Jul 2012 - 9:19

Selamat datang, Nak, selamat datang di kehidupan yang kerap menjelma persimpangan tanpa marka jalan. Bersiaplah. Kebenaran yang hanya satu sering bersembunyi malu-malu, dan kejahatan sering berpura-pura tanpa ragu. Tak perlu kau terlampau risau. Selama kau pandai mengemas waspada, aku pastikan segalanya akan baik-baik saja. Hiduplah untuk bercuriga. Saat ini mungkin kau sangsi, setelah besar nanti kau akan mengangguk pasti.

Selamat datang, Nak, aku tak memiliki apa-apa untuk menyambut kedatanganmu kecuali sebaris nama. Tentu kau akan bertanya mengapa kau harus bernama. Tidak harus, Nak, tapi begitulah manusia. Semenjak Allah mengajarkan Adam tentang nama-nama, semenjak itulah manusia gemar memberi nama-nama. Manusia menamakan makhluk terbang itu burung, menamakan makhluk air itu ikan, menamakan sesuatu yang tinggi menjulang itu pohon, menamakan itu pelangi, itu sungai, itu samudra, itu cakrawala, itu debu dan pasir hitam. Dunia ini memang milik manusia, Nak, berbanggalah akan hal itu. Kau boleh mengubah nama yang aku berikan itu, kelak, jika kau tak menyukainya. Sebab, memang begitulah manusia. Gemar mengubah nama-nama. Gemar mengubah tanda-tanda. Gemar mengubah segalanya. Gemar mengubah peradaban hingga akhir zaman. Tapi tak sanggup mengubah hakikat dirinya sendiri bahkan sampai napas tersangkut di tenggorokan.

Selamat datang, Nak, aku akan mendampingimu dalam kebahagiaan dan kecemasan yang berimbang. Kehidupan tanpa kebahagiaan adalah kematian. Kehidupan tanpa kecemasan adalah kehidupan yang harus diperiksa ulang.

Selamat datang, Nak, selamat karena telah menjadi seorang manusia.

Salam sayang dari seseorang yang telah dipilih Allah untuk menjadi ayahmu:

Aku

(Nurhadiansyah alias Noor H. Dee alias Rex si Tukangtidur) *Aliasnya banyak amat* ^_^


Tukangtidur dan anaknya, Najma Zahira
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Mon 9 Jul 2012 - 11:14

anaknya lucu banget...
#udah utak atik foto najwa di fb


bang kok bisa lucu banget sih najwa nya?
apa karena mamanya cantik, ya?


#puisinya ga usah dikomen lagi
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Mon 9 Jul 2012 - 14:03

Namanya Najma, bukan Najwa.
Kenapa lucu? Karena ayahnya lucu.

*gak mau komen soal mamanya yang cantik atau ayahnya yang gak cantik.

ngupil
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 661
Points : 703
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Mon 9 Jul 2012 - 15:54

hahaha.. bapaknya tukang tidur, anaknya tukang apa ya??
bahaya nih...
ngakak wek
kabur
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Mon 9 Jul 2012 - 22:41

oh iya najma,
biasanya yg banyak najwa sih..
maaf ya najma..
#isik2 najma
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Wed 11 Jul 2012 - 7:31

haru Kebahagiaan menjadi seorang Ayah. . .

Dan janji seorang ayah yang hanya memiliki ketulusan untuk selalu menjaga....

yes indahnya menikah...


murka Di mana para betina yang mau memberi Domba, seekor anak domba yang manis dan imut . . .

argghhh... pengen punya anak... gemes
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Wed 11 Jul 2012 - 8:02

Domba wrote:
argghhh... pengen punya anak... gemes

Nikah dulu, Bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Wed 11 Jul 2012 - 9:53

haru

puisinya bagus sekali Bang tuti..
termasuk puisi prosa ya Bang?

anaknya lucu yaaa
pingin nyubit deh...
goda

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 2:11

tukangtidur wrote:


Nikah dulu, Bro Razz

gak usah ngingetin dia yg beginian dlu bg...
bilangin ke dia suruh hormatin cewe2, jgn dgombalin mulu... ngakak




ya ampuuuun najma...lucu bgt...
cakep kayak emakny... (kyk bapakny??? hmmm....no comment Laughing)
genduuuuut... #berharap tombo jg begitu...

bg, besanan nyoook...
mau deh klo cewe kyk gini bwt tombo deh...
apalagi emakny cewe baik2 pasti anakny nnt jg sholehah deh
jd makin pngen ngejodohin... gemes
#amakny tombo seenak jidat Laughing
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 9:08

wah najma sudah ada yang melirik tuh bang,,


SP jadi ajang perjodohan begini yak?? Top

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 11:28

uwaaaahh...
tombo sama najma ya?


#asli semangat gossipku akhir2 ini parah banget,
para bayi pun digodain..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 11:33

semangat semangat gooooosssssiiiiip

ngakak

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 11:52

Kak Wind sudah giat aja nyari calon menantu ngupil

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Fri 13 Jul 2012 - 12:20

kak wind ibu2 model terbaru..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Tue 17 Jul 2012 - 22:17

xixixixi...
abis kan smua orgtua pasti pngen yg terbaik bwt anakny...
klo ada yg cakep dkit lgsg di take (kurang ajar belo)
tp kan tetep laaah smua tergantung kputusan si tombo ntar...



asli, ini omongan udh jauh bgt sih...
tombo bru 1 tahun wooooyy.... (mgningatkan diri sndri) Lidah
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   Wed 18 Jul 2012 - 10:02

berati masih sekitar dua puluh tahunan lagi mba wind...
sabar ya mba wind
siul

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Selamat Datang, Nak!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Selamat Datang, Nak!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Widget Selamat Datang [TOBI NARUTO - BAHASA INGGRIS)
» bandung - jakarta
» SELAMAT DATANG DI NDI, SEBERAPA TANGGUHKAH ANDA?
» My Lovely New Ninja
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Puisi-
Navigasi: