SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Sampingan nulis-nulis

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:12

usui mah cantiknya kalah sama coolnya itu, deh~
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:15

salah ya aku nyuruh kakak baca gituan =="
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:19

Aegis~~ (dzig)
Audeh belum nentuin gaya gambar yang pasti ya? ._.
Jadi masih dalam tahap coba sama coba sini?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:27

aku bertekad meninggalkan jepang-jepangan karena sudah jelas-jelas dibilang

"Disini saya nggak menghargai manga. jangan macem-macem kalian cari pelarian di manga karena nggak bisa gambar proporsi. terserah kalau mau nilai jelek. suka-suka."

sadar deh. jadi sudah memaksa diri untuk berhenti. eh tapi belakangan ini demen gambar gituan buat iseng-iseng karena mulai baca manga sama nonton anime lagi.

tapi kalau di sekolah sama guru manapun gak pernah =="
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:45

Yang bisa kugambar cuma gunung dengan sawah, jalan, burung, matahari dan langit biru mencari
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 21:48

ngakak Kak blass. trademark gambar anak teka huft
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 22:04

Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 22:13

senggol
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Thu 30 Aug 2012 - 23:29

ganbatte ._.
Proporsi memang bikin nangis TT___TT

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Andri
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 261
Points : 306
Reputation : 13
Join date : 19.02.12
Lokasi : Sewer Speedway

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 10:05

Kak Blass

gini bang maksudnya? ._.

Spoiler:
 

aku gak biasa gambar landscape, jadi susah ._.
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 10:16

Andri wrote:
Kak Blass

gini bang maksudnya? ._.

Spoiler:
 

aku gak biasa gambar landscape, jadi susah ._.


Bagus
Itu gambarnya bagus banget
Beneran bagus
Gak bohong emang bagus
Aduh kok pake kata bagus terus nih
Tak terpikir kata lain selain bagus
Aku coba kata lain selain bagus deh
Tapi itu gambarnya emang bagus sih
Satu kata lagi deh...




Bagus





ah, sekarang ganti bukan dengan kata2 tp gambar deh

Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 10:34

jempol punya simbolisasi sendiri loh...
iri

baca aja Angel and demons...
(tidak mau menjelaskan apa artinya)


gambar andri emang top markotop deh....


_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 10:47

vera astanti wrote:
jempol punya simbolisasi sendiri loh...
iri

baca aja Angel and demons...
(tidak mau menjelaskan apa artinya)


gambar andri emang top markotop deh....

Apa donk?
soalnya yang aku tahu selain memberikan isyarat bagus atau 'Ok'
Itu gesture buat nyetop mobil bak terbuka (minta tumpangan) belo
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 11:02

pake narsis
permen...

yipi yipi yipi

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 11:15

nih buka dulu donk
tapi jangan dibuka buat yang penakut
permen:
 
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 11:29

wah permennya di dalamnya ada serangga...
wah, eman ah kalo dimakan. mending dijual....
wow

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 12:38

dasar komersil Muke Cape
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Fri 31 Aug 2012 - 12:53

dor dor dor

terima kasih Blass

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 2:33

ternyata yg komersil di sini bukan cm aku dan sagi ya... kikik
tp ogah ah jualan kyk gtuan, megangny aja males...
lagian yg suka bgtuan mgkn org jepang doang kali y... geli
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 9:19

gak juga ah mba, buktinya laron banyak yang makan kok.
joget

aku sih enggak makan. ikutan nangkap aja.

no

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 10:01

bener, laron, belalang, jangkrik di Indonesia juga dimakan
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 10:14

aku belom pernah tahu orang makan jangkrik Blass. Eh tapi orang Indonesia juga makan bekicot, tokek, ular, apalagi ya?

aku cuma pernah nyoba sate bekicot doank, enak... ngopi

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 537
Points : 591
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 27

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 10:37

paling ekstrim pasar tomohon Manado
daging Kelelawar, tikus, anjing, piton bahkan kera udah umum dijual disana

glek
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 10:46

Blassreiter wrote:
paling ekstrim pasar tomohon Manado
daging Kelelawar, tikus, anjing, piton bahkan kera udah umum dijual disana

glek

kasiaaan kera sama pitonnya....
bounce bounce bounce

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   Tue 11 Sep 2012 - 14:14

blass..
vera..


ah, lahan kita udah banyak dicuri orang nih kak wind..
gila pada niat banget semuanya..
*andri, aku ga OOT ya sekali ini*
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sampingan nulis-nulis   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sampingan nulis-nulis
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: