SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Dear Appa..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Dear Appa..   Thu 26 Jul 2012 - 15:40

Dear appa,
Banyak hal yang telah lama hilang, ingin ku ungkap setidaknya sekarang.
aku rindu, sungguh. Tubuh ku layu menanti waktu, berharap langit izinkan kita bertemu pada satu dimensi yang utuh.

Tahukah engkau, telah lama ku simpan hasrat memeluk tubuh lemah mu, membelai lembut rambut mu, membagi segala asa yg bertumpuk didada ku. Namun aku terlalu pengecut, tampakan emosi yang menjalari tubuh ku. Hingga saat senja ciptakan jarak antara kita, aku hanya tertunduk. Malu pada waktu yang tertawa membunuhku.

Appa, dulu sering kali kau bertanya tentang hujan, tentang langit, tentang mendung, tentang mega kelabu. Kala itu tak sempat ku jawab semua tanya mu, yang ku lakukan hanya diam bergelut dalam bisu, menatap dalam binar matamu.
Tapi Appa, kali ini izinkan aku sampaikan tanya padamu, tentang isi hatimu, tentang rapuhnya ragamu, tentang cepatnya kau berlalu tinggalkan diri ku.


Dear Appa..
Ku tinggalkan sepenggal sajak untuk cinta hati ku, yang berlalu bersama waktu.
Sajak ku, penuh rindu, berisi pilu yang membeku. biarkan aku berlinang dalam hujan, biarkan aku menangis dalam temaram rembulan.
andai takdir bisa ku temui, ingin ku minta dia kembalikan lagi diri mu bersama waktu disisiku.
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Fri 27 Jul 2012 - 9:58

appa.. appa.. appa..
#duh jadi inget itu lagu, kim..
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Fri 27 Jul 2012 - 18:21

Aku jadi Ingat mahluk ini...


Tabah ya kim, jalanmu masih panjang... aku tahu jalan itu tidak akan selalu bersinar terang dan ditumbuhi bunga, tapi aku juga percaya jalan itu tidak akan selalu berduri dan gulita yes
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 15:41

sagitany wrote:
appa.. appa.. appa..
#duh jadi inget itu lagu, kim..

emangnya itu lagu apa sagiy?? bom

m0nd0 wrote:
Aku jadi Ingat mahluk ini...


Tabah ya kim, jalanmu masih panjang... aku tahu jalan itu tidak akan selalu bersinar terang dan ditumbuhi bunga, tapi aku juga percaya jalan itu tidak akan selalu berduri dan gulita yes

cry cry
kadang jalan gelap dan berduri itulah membawa kita menuju sesuatu yang lebih baik lagi...
yes
thanks bang mon...
PD
Kembali Ke Atas Go down
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 15:42

bang mon,, ngomong-ngomong itu mahkluk apa ya??
read
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 17:49

Itu namanya Appa. Mahluk spesies Flying Bison di serial Avatar Aang Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 18:56

oooowww,,

waahh udah lama aku ga nonton avatar...
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 19:07

ngupil dari avatar episode 1 jaman dulu dia udah muncul deh... kalo di avatar yang baru justru jarang
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 19:13

koq aku ga pernah liat ya ??
mungkin karna aku nontonnya sekilas-kilas aja kali ya,,

avatar itu cerita anak kecil kepala botak yang ada gambar panah biru dikepalanya itu bukan??
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 19:37

Iya bener mbak Kimmie Very Happy
karena film anak-anak kali yaa jadi mbak gak minat nonton?
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 19:59

suka koq,,
cuma terkendala waktu jadi jarang punya kesempatan buat nonton,,

padahal aku tuh suka banget nonton kartun, kayak naruto, pokemon, dragon ball, bleach,, dll...
cuma ya itu tadi, ga punya waktu lagi buat menikmati...
tapi kalo avatar aku emang jarang nontonnya,,

film anak-anak yang paling ga aku suka cuma satu,, DORA..!!!
grrr
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sat 28 Jul 2012 - 21:33

Berarti Kim mesti liat ini...Dora Live Movie (trailer)
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sun 29 Jul 2012 - 4:12

hahaha.. ngakak
keren, keren,, jempol
ada adegan tembak-tembakannya..
si Dora malah jadi galak banget,, ngakak
sayang laptop q ga bisa bersuara, jd hanya bisa lihat tampilan nya aja

Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sun 29 Jul 2012 - 11:04

dora the movie?
ini boots :

ada, kim..
lagu korea..
ah lupa judulnya..
lagu patah hati yg menyayat gitu..
lupa..
Kembali Ke Atas Go down
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Sun 29 Jul 2012 - 15:07

Berhasil berhasil hore...!!

waahhh,,,,
diinget-inget lagi dong sagiy judulnya apa??
aku mauu lagunya....
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Dear Appa..   Mon 30 Jul 2012 - 10:51

waduh, padahal kalo karaokean sama temen itu lagu wajib..
tenang kimm, tanggal 1 ini kami mau karaokean lagi,
biar aku catet deh..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dear Appa..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dear Appa..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Puisi-
Navigasi: