SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Potongan Novel 'Nonsens'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 29 Oct 2012 - 2:43

yah apa jg yg mau dilanjutin blass? itu bukanny udh happy ending ya?
wlopun rada twist di bagian gadis guru dan penulis yg hobi jalan2...
kayakny gak ada ngaruhny bgt deh ke alur cerita... geli
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 29 Oct 2012 - 12:12

setelah baca ulang , ternyata yang dimaksud penulis yang juga design hobi jalan-jalan itu bang mondo ya?
gurunya siapa??

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 29 Oct 2012 - 13:03

mhihihii..
ada dong kak, kan akhirnya dari si gadis guru sm penulis yg doyan jalan2 itu,
akhirnya blass sama vera dibuat ketemuan lagi..
#karena penulis sm gurunya keep in contact terus..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 29 Oct 2012 - 18:37

Udah deh,
Murakata Deboranya jangan dibawa ke cerita orang --

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 29 Oct 2012 - 22:09

iih, rui kok gitu sih~
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 7:50

itu maksudny si sagi, ver...
lagian mondo gak jelas nih, kan gadis guru ada banyak di SP...
ati2 ntar ketuker sama vera, lho... geli
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 9:34

loh Vera, kan sebagai Vera di dalam cerita. Lagian yang memang ada rencana dinas di Jogja aku rasa yang aku kenal cuma satu orang aja kok. tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 15:25

oh begitu ya?
emg yg lain gak ada kesempatan bwt dinas ke jogja? geli
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 15:50

oh iya ya, sagi pernah bilang mau ke jogja ya...
hihihihi

didoain yang terbaik ja deh ya...
kalau kalian berjodoh nanti SP bisa jadi sindikat perjodohan...
narsis

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 16:21

Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 16:28

astaga
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 16:31

dan kita todong rame2....
evil

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 18:24

Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 19:33

aku sih bukan dinas namanya Kak.
Beneran pindah ke sana kalau Jogja.
Nanggung kalau dinas.

Jadi cuma Sagi satu-satunya pilihan

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 21:19

walaaaah rui mau ke jogja??? ngapain???
merit ya? geli
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 30 Oct 2012 - 21:26

ngapain merit harus ke Jogja --?
Jauh amat harus ke sana.

Lebih tepatnya pensiun.
Nyantai aku di sana. Pagi-pagi dibikin beku sama udara dan seenaknya menghangatkan diri depan 'perapian'

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Wed 31 Oct 2012 - 0:08

hahahaa..
dinas maksudnya ya menetap rui,
pengen kuliah sampe kerjanya di sana..
kayaknya kota tua yg tenang, ya..
ada pantainya lagi dan masih sarat budaya,
belum lagi emang kota pendidikan..
ntar kalo menetap di sana, anaknya kan di sekolahin di sana juga,
jadi sedikit banyak bisa mempengaruhi semangat belajar dia..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Wed 31 Oct 2012 - 15:52

jogja ya, hem...
aku memang juga suka kota itu, tapi kalau untuk menetap mungkin aku akan tetap di sini. di Bojonegoro saja deh. hehehe...

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Thu 1 Nov 2012 - 10:26

memang damai sih boleh dibilang...
polisi di sana aja bisa dibilang kekurangan pekerjaan.
Urusan tanah luas aja nggak pernah diributin.


_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Thu 1 Nov 2012 - 10:45

di purwokerto juga damai wow
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 9:12

yg paling damai di pekuburan cina,
tepat di saat tengah malam~
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 9:16

kamu mau tinggal di sana sagi?

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 10:12

ga vera,
tapi kalo mau damai2an di sana damai, loh..
tenang banget~
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 10:37

damai damai damai
lebih damai bila bersama orang yang dicintai...
yes

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 11:07

Damai itu lulusan akademi fantasi indosiar angkatan pertama
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Today at 23:03

Kembali Ke Atas Go down
 
Potongan Novel 'Nonsens'
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Novel-
Navigasi: