SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Mohon Koreksi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 30
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Mohon Koreksi    Sun 29 Jul 2012 - 12:32

Ada hal yang kadang tidak bisa kita mengertin, namun tidak harus kita dipaksakan untuk mengerti.
Lakukan apa yang seharusnya kita lakukan dengan sebatas kemampuan yang kita miliki.
Itu-pun sudah cukup..

kita "manusia" tidak pernah merasa bersyukur kepada "sang khaliq",
dan kita selalu tidak pernah merasa puas serta selalu saja menyalahkan keadaan yang terjadi.
Sejati-nya "dy" telah menyiksa dirinya sendiri karena "cinta"

cinta. . .
bukanlah kata yang murah ataupun lumrah,
yang dapat dituturkan dari mulut ke mulut setiap insan,...
namun, cinta adalah anugerah dari TUHAN Pencipta Alam Semesta,
cinta merupakan hal yang sangat-sangat begitu indah dan suci jika kita manusia dapat menilai kesucian akan cinta itu sendiri.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.
dan bukan pula cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.
serta bukan juga kekasih namanya jika hatinya tidak pernah me-rindu dan cemburu.

Jika hidup ini adalah yang terbaik dari seni
Maka mencintaimu adalah seni terbaik dari kehidupanku,...
cinta tiada lain kecuali makna-nya
Namun jika engkau mencintai dengan banyak keinginan
Maka wujudkanlah itu menjadi keinginanmu,...
Luluhkan diri bagai air, dan nyanyikan lagu persembahan cinta yang tulus
serta kenali kepedihan jiwa tentang cinta...

Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 30
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Sun 29 Jul 2012 - 12:32

salam kenal ... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Sun 29 Jul 2012 - 15:05

salam kenal didi (lagi)
sering2 share karya ny...
dan silakan ngejank tuh di subforum curahan hati dan apa saja
#lho kok malah ngundang2...??? melet

opini driku aja nih y...
diksiny...klo aku sih slalu brpndapat klo puisi itu bagusny diksi yg kontemporer, gak biasa, unik, singkat dan padat, trus rada berbau mistis (bkn secara harfiah ya...)
tp itu selera org masing2 jd gak usah berubah cm gara2 opiniku y... melet

rimany kok gak ada di???
gmna klo dbuat gini :

Quote :
bukanlah kata yang murah
ataupun lumrah,
yang dapat dituturkan
dari mulut ke mulut setiap insan,...
namun, cinta adalah anugerah
dari TUHAN Pencipta Alam Semesta,

jadi ada rimany pas baca...
buatku sih rima itu melodiny puisi
puisi akan jauh lebih indah klo rimany ada...
lagi2...cuma opiniku aja...hehe...


pecinta romance... Top
Kembali Ke Atas Go down
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Sun 29 Jul 2012 - 15:13

Quote :

Jika hidup ini adalah yang terbaik dari seni
Maka mencintaimu adalah seni terbaik dari kehidupanku,...
cinta tiada lain kecuali makna-nya
Namun jika engkau mencintai dengan banyak keinginan
Maka wujudkanlah itu menjadi keinginanmu,...
Luluhkan diri bagai air, dan nyanyikan lagu persembahan cinta yang tulus
serta kenali kepedihan jiwa tentang cinta...

paling suka sama bait yang ini... gemes
jempol
Kembali Ke Atas Go down
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 30
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Sun 5 Aug 2012 - 16:16

Quote :
jadi ada rimany pas baca...
buatku sih rima itu melodiny puisi
puisi akan jauh lebih indah klo rimany ada...
lagi2...cuma opiniku aja...hehe...


pecinta romance... Top



makasih ya atas koreksiknya ?!!!
study
mbak de_wind


Aha Aha Aha
sering2 bantuin didi yaa mbak de_wind
Smile Smile
maklum baru study study



Terakhir diubah oleh di2bintang tanggal Tue 7 Aug 2012 - 8:41, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 30
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Sun 5 Aug 2012 - 16:19

Quote :
paling suka sama bait yang ini... gemes
jempol


salam kenal ya Kimmie_kei
MAKASIH haru haru


Terakhir diubah oleh di2bintang tanggal Tue 7 Aug 2012 - 8:41, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Tue 7 Aug 2012 - 2:29

sama2, di...
aku jg bukan ahli puisi ato gmn sih...
jd itu emg pndpatku yg seenaknya aja..
bkn mslh teknis, tp mslh feeling aja klo dri aku y melet
Kembali Ke Atas Go down
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 30
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    Tue 7 Aug 2012 - 8:39

de_wind wrote:

bkn mslh teknis, tp mslh feeling aja klo dri aku y melet

apa aja kk ,,, dapat ide dapat ide
makasih kk de
Top Top Top



joget joget
Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mohon Koreksi    

Kembali Ke Atas Go down
 
Mohon Koreksi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf lahir batin
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!
» mohon info dealer ninja yg OK
» mohon sarannya bro2 sekalian

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Puisi-
Navigasi: