SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 25
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Mon 13 Aug 2012 - 11:43

ooh..

iya, udah dibales juga kok..
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Mon 13 Aug 2012 - 12:05

belom ngecek Very Happy

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 25
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Mon 13 Aug 2012 - 18:47

di cek dooong...
dibales juga..
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Tue 14 Aug 2012 - 9:03

kapan-kapan deh..
hope

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 17 Aug 2012 - 4:11

Quote :
asli baru tahu tentang plagiatisme lagu-lagu di indo
vera, where r u??? plagiatisme mah udh makanan sehari2 di indonesia kan?
gak hanya lagu, film, iklan dkk smua2ny deh ditiru
kyk udh gak punya otak bwt berkreasi deh Laughing


@ gilang : wah bagus klo memotivasi itu kan komenku yg jujur bgt tuh
kocak bgt, nnt harap di update ya klo udh ada yg baru... jempol
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 25
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 17 Aug 2012 - 9:17

vera astanti wrote:
kapan-kapan deh..
hope

ditunggu looh...

@wind iya.. mungkin abis lebaran baru aktif nulis lagi..

tapi itu udah ada beberapa yang baru kok coba dicek lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Tue 21 Aug 2012 - 1:58

haaah?
gilang jd guruuu??? ngakak
itu murid2ny masih pada waras kan? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 24 Aug 2012 - 9:28

yah emang akubaru tahu mba wind....
inilah akibat gak suka lihat berita..
kucing

iya kak gilang jadi guru, jadi penceramah juga kan?
fufufufufu

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 24 Aug 2012 - 21:42

berarti anggota2 SP wajib nonton Dangerous Minds tuh...
keren bgt, pencerahan bwt para guru Very Happy
mnrtku sih Laughing
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula


Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 25
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sat 1 Sep 2012 - 0:40

de_wind wrote:
haaah?
gilang jd guruuu??? ngakak
itu murid2ny masih pada waras kan? Very Happy

iya muridnya waras ko wind, gurunya aja yang gila lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Tue 11 Sep 2012 - 2:58

mdh2n gak ketularan Laughing
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Tue 11 Sep 2012 - 9:22

tung

AMIN

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
talkaz
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 10
Points : 12
Reputation : 0
Join date : 29.10.12

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 11 Jan 2013 - 15:53

kalo ketemu cewek lebay yang lo deskripsikan seperti diatas, gue langsung manjat genting rumah orang sambil koprol lol!
Kembali Ke Atas Go down
Annisa Devi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 3
Points : 5
Reputation : 0
Join date : 21.05.13

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Wed 22 May 2013 - 15:33

kerennn..
hahaaha
ketawa jungkir balik dah!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Esai dan Artikel-
Navigasi: