SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 numpang tanya... >.<

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Fri 24 Aug 2012 - 14:21

orang noemal itu kayak apa

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Fri 24 Aug 2012 - 16:36

suidical? suicidal?
ah gak ngerti pembicaraan kalian... tengil


normal itu kayak aku.... narsis
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Fri 24 Aug 2012 - 20:06

Nah ya,
Suicidical ._.
aku salah tulis~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Fri 24 Aug 2012 - 21:49

iya maksudnya apa sih kalimat ini :

Quote :
Dan main-main pisau...
kan banyak yang suidical

apa sih mksdny??? confused
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Fri 24 Aug 2012 - 22:53

maksudnya, kalau masalah mainan pisau buat melukai diri sendiri
kayaknya nggak sedikit orang yang melakukan hal itu,
bahkan lebih parah lagi, nadi putus.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Sun 26 Aug 2012 - 1:02

klo kata tmenku yg pnggemar kriminalitas...
hal2 yg kayak gtu itu sifatnya candu...
sama kyk rokok dan narkoba
skali org main2in piso nglukain diri sndri
dia bakalan ketagihan
gak berani aaah glek
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Sun 26 Aug 2012 - 1:35

tapi nggak semua lho Kak.
Aku pernah kayak gitu, tapi nggak ketagihan.
Cuma kalau luka dan berdarah, reaksidnya tenang kayak nggak ada apa-apa

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Sun 26 Aug 2012 - 2:13

maksudnya,
rui kalo lagi depresi suka main2 pisau buat nyayat2 tubuhnya, kak..
dan dia anggap itu normal karena dia 'cuma' melukai aja, ga sampe bunuh diri..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Sun 26 Aug 2012 - 10:56

Quote :
rui kalo lagi depresi suka main2 pisau buat nyayat2 tubuhnya, kak..


rui serius luuu???? glek
lah itu aja udh kata "lagi depresi: trus "suka"
itu bukannya udh ngarah ke ketagihan y???
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Sun 26 Aug 2012 - 13:45

Itu kata-kata Sagi ._.
dan aku cuma melakukan sekali, nggak pernah lagi.
Ada sayatan paling banyak kalau lagi masak di dapur tanpa kacamata =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   Mon 27 Aug 2012 - 10:39

fiuuuuuhh.... smoking
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: numpang tanya... >.<   

Kembali Ke Atas Go down
 
numpang tanya... >.<
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: