SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Confession

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dwiya A Rizkani
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 102
Points : 153
Reputation : 1
Join date : 08.07.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Confession   Wed 29 Aug 2012 - 11:28

Gila….
Sempat terpikir perasaan itu saat kucoba tuliskan beberapa ringkas kata dalam pesan di dalam lembar-lembaran yang kuselipkan untukmu

Sakit….
Bertubi-tubi kubiarkan rasa itu menjalari setiap sendi dan urat nadi di tubuhku saat kuyakinkan diriku untuk jujur padamu.

Karena aku tahu…
Tak ada suatu apapun yang bisa membuatku bisa memilikimu.
Tidak juga kamu…

Hanya sempat kutanyakan pada diriku.
Tanya yang selalu menggantung beku di benakku.

Mengapa harus kamu??
Yang menjadi kisah cintaku…
Yang menjadi bunga mimpiku…
Yang menjadi pengobat rinduku…
Mengapa harus kamu???

Tapi aku yakin, tanya itu kini akan lenyap bersama seluruh kenangan yang pernah kau berikan padaku…
Tersimpan di laci terdalam bilik hatiku.

Karena aku tahu tidak perlu jawaban apa-apa untuk perasaanku.
Aku hanya mencintaimu.
Itu saja…
Semudah bernapas…
Seringan udara…
Sebesar dunia...

Aku tak punya waktu lama menunggu...
Lalu Kucoba beranikan diriku mengakui semuanya...
Tentang perasaanku, keinginanku, isi hatiku...

Kuharap rasa lega itu bisa kumiliki segera
Menghapus rasa sesak dipenuhi cinta padamu yang meluap-luap..

Dan nanti jika kau telah tahu perasaanku padamu…
Aku tak meminta ada balasan untuk itu..
Aku hanya ingin kau tahu…
Meskipun melewati sebait kalimat dalam pesan di sini….
Bahwa aku sayang padamu….
Kemarin, Kini, Esok, dan Nanti


---------------------------------------
Saran dan kritik di tunggu yaaahhh..
girang




















Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Confession   Thu 30 Aug 2012 - 16:54



pengalaman pribadi ya kak dwi?
Kembali Ke Atas Go down
Dwiya A Rizkani
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 102
Points : 153
Reputation : 1
Join date : 08.07.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 19:42

Ehehehehehe...

begitulah... dapat ide

kok malah jadi curhat colongan yah???

itu buat Robert Pattinson tuuh. hehehe
centil
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 21:22

panjaaaaanng Top


robert pattinson siapa sih??? malu-malu
Kembali Ke Atas Go down
Dwiya A Rizkani
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 102
Points : 153
Reputation : 1
Join date : 08.07.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 21:45

robert pattinson itu yang main sebagai Edward Cullen di twilight...
damai
ihh kak de_wind pasti tau deh.. hohoho iri
Kembali Ke Atas Go down
awlia mardhiah utami
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Points : 40
Reputation : 0
Join date : 01.08.12
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 22:26

kak wind: robbert pattinson itu pacar mimol kak . #ngarep . hihi PD PD PD PD
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 22:33

Aku hanya mencintaimu.
Itu saja…
Semudah bernapas…
Seringan udara…


terkesan di bagian itu..
hahaha, mimol ngarep nih yee~
Kembali Ke Atas Go down
awlia mardhiah utami
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Points : 40
Reputation : 0
Join date : 01.08.12
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Confession   Mon 3 Sep 2012 - 22:44

sagitany: hihi cewe normal mana yang gak ngarep sm cowo kea robbert pattinson itu . kalogak jd pacar . jd selingkuhan pun jadilah lol! centil centil centil centil
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Confession   Tue 4 Sep 2012 - 19:41

maksudnya berati aku ga normal dong, ya?
Kembali Ke Atas Go down
Dwiya A Rizkani
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 102
Points : 153
Reputation : 1
Join date : 08.07.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: Confession   Tue 4 Sep 2012 - 20:38

sagi : Pasti normal. selera cowok kan beda-beda. hohoho
dor

mimol : sayangnya robpatz dulu pernah bilang waktu diwawancarain kalo hal yang gak bakal pernah dia lakuin adalah selingkuh. makanya dia shock banget waktu pasangannya selingkuh.
haru
jadi terharu.... dia emang gentlemen banget...

eh.. ini kok jadi bahas robert pattinson yak?? ehehehe...
ngambek
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Confession   

Kembali Ke Atas Go down
 
Confession
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Puisi-
Navigasi: