SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 asal coreeeet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
awlia mardhiah utami
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Points : 40
Reputation : 0
Join date : 01.08.12
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: asal coreeeet   Sun 2 Sep 2012 - 22:06

.saat perkenalan manis itu . ternyata kisah ini akan terus ada
.mengenalmu,menemanimu,menyayangimu sejauh ini
.aku tak perduli waktu kau jatuh dan rapuh
.yang aku tau aku menerima mu lebih dari seluruh kekuranganmu
.aku mencintaimu lebih dari seluruh perasaanmu
.aku memikirkanmu lebih dari apa yang kau pikirkan tentang dirimu sendiri
.di dalam hati ini ...
.di tempat yang tak pernah kau jejaki..
.aku melihatmu lebih dari apa yang tak pernah orang lihat dari mu
.selalu menyayangimu sampai detik terakhir aku melihatmu di dunia ini #TAP
Kembali Ke Atas Go down
hyda
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 278
Reputation : 0
Join date : 04.07.12
Age : 24
Lokasi : Lombok

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Mon 3 Sep 2012 - 17:33

emang da ya puisi punya titik di depan? confused
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Mon 3 Sep 2012 - 17:44

itu cara nulisnya si mimol, hyda..
perhatiin deh, dia suka pakai titik..


cuma kan karena di sini bebas mungkin ga masalah,
iya mol..
ntar diliat rui bisa diprotes habis juga loh,
lol!

aku sih bilang bagus dapet maknanya,
cuma ya penulisannya itu ya..
hmm,
kalo mau diterbitin karyanya EYD penting loh, mimol..
apa ada sastra baru yg aku ga tau, ya?
kadang kan aku suka telat..
Kembali Ke Atas Go down
hyda
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 278
Reputation : 0
Join date : 04.07.12
Age : 24
Lokasi : Lombok

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Mon 3 Sep 2012 - 17:53

ohh... begitu , q cman bingung ja.., siapa tau da ilmu baru dri sbuah ti2k tu hehe mencari
# coba manggil arwah Rui, dulu biar jelas..., " Rui...oh...Rui.." pocong
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Mon 3 Sep 2012 - 21:36

kurang rima.... evil
Lidah

itu mah bkn coret namany, mol...
nulis.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
awlia mardhiah utami
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Points : 40
Reputation : 0
Join date : 01.08.12
Age : 22
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Mon 3 Sep 2012 - 22:20

.wah banyak kenak protes rupanya titik depan ini iri

hyda: bener kata sagitany . emang khas nya mimol gitu sih . hihi maap ya kalo malah buat rusuh itu titik puyeng fokus

sagitany: makasih beb sarannya nyengir nyengir

kak win: makasih koreksinya kak gemes sebenernya sih nulis puisi ini asal aja . hobi angin2an . jd soal rima atau aturan apapun dlm puisi gak ngerti2 #habisnya mimol anak matematika sih . tp okedeh bisa belajar coba dalemin aturan puisi dikit2 dr kalian semua fokus yes
Kembali Ke Atas Go down
hyda
Penulis Muda
Penulis Muda
avatar

Jumlah posting : 260
Points : 278
Reputation : 0
Join date : 04.07.12
Age : 24
Lokasi : Lombok

PostSubyek: Re: asal coreeeet   Tue 4 Sep 2012 - 0:24

yaaa gpp mimol cmn q ja agak lmbat hehe lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: asal coreeeet   

Kembali Ke Atas Go down
 
asal coreeeet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» Alon-alon Waton Klakon VS Pali Pali
» Voojrider ato Voorrijder?
» knalpot PDK
» mau nanya tentang STNK bantuan buat moge

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Puisi-
Navigasi: