SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Cuaca Hari Ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 13:29

makasih ran..
ini permen buat rani..


aku ga pernah liat langsung kumbang kepik emas itu,
dan aku juga ga pernah ke sawah..
pasti enak ya, rui?
cantik banget itu kepik soalnya..
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 13:42

rumahku dkt sawah jd kdng2 liat rokok
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 13:52

tangkep, kirim ke sini 100 XD
tanaman krangkungan entah di mana sih kalau Jakarta --

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 14:08

krangkungan itu tanaman apa lagi?
enak ya blass bisa liat2 kepik2..
aku juga mau dong..
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 14:12

dopost lagi..
tapi kan kebanyakan serangga nyeremin dan menggelikan sih ya,
apalagi kecoa'.. (ngetiknya aja udah merinding)
ampun deh,
kalo di sawah pasti bukan cuma ada kepik emas,
pasti banyak yg aneh2 yg serem2 juga..
batal deh iri sama blass-nya..
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 14:59

Krangkunagan apaan tuh?

sagitany wrote:
dopost lagi..
tapi kan kebanyakan serangga nyeremin dan menggelikan sih ya,
apalagi kecoa'.. (ngetiknya aja udah merinding)
ampun deh,
kalo di sawah pasti bukan cuma ada kepik emas,
pasti banyak yg aneh2 yg serem2 juga..
batal deh iri sama blass-nya..
Ah nggak juga
Paling tikus, kalau lagi nggak musim tanam banyak berseliweran, kadang2 nglewatin kaki

Terus kalo ular udah berapa kali ya masuk rumahku?

Hmm... dulu juga pernah digigit lintah, susah copotnya

dunno
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 16:01

wah aku belom pernah kepik itu...
selalu ketemus ama capung, belalang, hehehehe..
tumbuhan yang paling diburu dulu ciplukan. gak athu di tempat kalian namanya apaan...

kalo kecoak si aku gak geli, tapi gak suka...

blass, kamu pernah diisep lintah? gimana itu rasanya? ih aku ogah banget deh kalo ketemu itu mahkluk.
ular apalagi...
jauuuh jauuuh deh dari aku. walaupun beberapa pernah masuk ke rumah, termasuk yang berbisa. untung bukan aku yang pertama ketemu mereka...
bounce

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 16:53

vera astanti wrote:
wah aku belom pernah kepik itu...
selalu ketemus ama capung, belalang, hehehehe..
tumbuhan yang paling diburu dulu ciplukan. gak athu di tempat kalian namanya apaan...

kalo kecoak si aku gak geli, tapi gak suka...

blass, kamu pernah diisep lintah? gimana itu rasanya? ih aku ogah banget deh kalo ketemu itu mahkluk.
ular apalagi...
jauuuh jauuuh deh dari aku. walaupun beberapa pernah masuk ke rumah, termasuk yang berbisa. untung bukan aku yang pertama ketemu mereka...
bounce
rasanya..... sulit dilukiskan dengan kata2
pokoknya ga enak glek
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 17:27

terus gimana itu bisa lepas???
biasanya sebelum dia jadi besar kan gak bisa dilepas??
memang ada yang bilang dia bakal lepas kalau diusap2in tembakau gitu....

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 17:55

vera astanti wrote:
terus gimana itu bisa lepas???
biasanya sebelum dia jadi besar kan gak bisa dilepas??
memang ada yang bilang dia bakal lepas kalau diusap2in tembakau gitu....
kabur
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 18:12

kenapa kabur sih...

belo

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Sun 28 Oct 2012 - 22:17

blass ga tau lagi mesti gimana ngejawab vera..


aku malah sama ular ga takut,
lebih ngeri kecoa (kan merinding lagi deh)
ampun, kalo tikus emang ga takut tapi bau ah..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Mon 29 Oct 2012 - 8:59

aku biasa aja tuh sama kecoak. ular tikus, ih jijik...
Mad

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Mon 29 Oct 2012 - 13:01

wah, dari cuaca, romansa, bunga, serangga ke fobia ya~
Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cuaca Hari Ini   Today at 23:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Cuaca Hari Ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Cuaca tadi siang di jogja bikin tanky ninin panas
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: