SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Daffa ikutan yak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Daffa ikutan yak   Fri 19 Aug 2011 - 14:01

i_ang minoyuki wrote:
ilhammenulis wrote:
i_ang minoyuki wrote:
ilhammenulis wrote:
di thread ini rame sama member member yang dulu aktif.. ayo ayo pada OL lagi Top

kalo d perhatiin, taun2 2010 tuh memberny emang pada rame nan aktif. skrg pada ngilang kmana ya? Muke Cape

pada sibuk kerja kali ya.. Razz apa memang menulis udah gak tren lagi? :afro:

jgn2 qta yg ktinggalan tren tulis-menulis di forum ini? :scratch: tongue Rolling Eyes

Tidak diragukan kayaknya Muke Cape
Soalnya di history.
Pernah sampai 13 user online di waktu bersamaan kan? Sementara sekarang... tidur

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Daffa ikutan yak   Wed 24 Aug 2011 - 5:46

iya nih... yuuhuuuu enibadi hoooommm??

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
 
Daffa ikutan yak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ikutan aah, red ninja from Jatinangor
» Ninja Hijau di Balikpapan, Ikutan Nampang Yaa..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: