SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam buat semuanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mahessa
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 23.01.11
Age : 33

PostSubyek: Salam buat semuanya   Sun 23 Jan 2011 - 17:16

Salam kenal aja buat semuanya.
Nama gua Mahessa.
Mohon bantuannya kalo kapan2 gua nanya sesuatu ya
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Fri 28 Oct 2011 - 9:38

Mahessa wrote:
Salam kenal aja buat semuanya.
Nama gua Mahessa.
Mohon bantuannya kalo kapan2 gua nanya sesuatu ya

salam kenal juga yaa Malu

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Fri 28 Oct 2011 - 10:19

Salam kenal dan selamat bergabung ^^

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Fri 28 Oct 2011 - 13:20

  WELCOME TO SP

saya bisa dipanggil i_ang, mino ataupun yuki.

yg aktif yaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
nies21
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 41
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 24.10.11
Age : 27
Lokasi : Malang - Jawa Timur

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Fri 28 Oct 2011 - 14:48


salam kenal balik yaaa.......... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://penanies.blogspot.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Fri 28 Oct 2011 - 20:25

Mahessa wrote:
Salam kenal aja buat semuanya.
Nama gua Mahessa.
Mohon bantuannya kalo kapan2 gua nanya sesuatu ya

sama mbak
salam kenal juga
bgitu jg saya, klu mau nanya , mohon dbntu jg yah mbak
saya juga newbi disini
study
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Mon 31 Oct 2011 - 19:07

salam kenal jg...
silakan tanya2 aja, bnyk kok yg sepuh dsini,
ada bg tukangtidur, ada bg ilham, ada kk rui, ada kk mino...
(maaf yg gak dsebutin, capek sih...hehe...)
smkin bnyk posting karya pasti makin pinter deh... Top
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam buat semuanya   Today at 9:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam buat semuanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam Kenal Buat Semuanya
» Salam kenal semuanya, saya dari Pekalongan jawa tengah :)
» salam kenal buat semua........
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: