SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Wed 8 Aug 2012 - 9:10

ini nih yang sedang saya, bang tuti, sama temen-temen garap..

insya allah desember tahun ini bisa dinikmati Very Happy

login:
 

aktivitas:
 

browser karya:
 

baca karya:
 

profil tab 1:
 

profil tab 2:
 

profil tab 3:
 

sisanya nanti lagi ya.. huehehehe pembohong

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Wed 8 Aug 2012 - 18:50

kakak. astaga. keren banget kak. nama websitenya apa nih nanti?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Wed 8 Aug 2012 - 19:37

Akhirnya jadi masuk sini eh? Razz
Setelah hasil printnya gagal dikasih XD

Dan Odeh...
Itu kan nama webnya udah kelihatan di gambar pertama ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Wed 8 Aug 2012 - 19:41

maksudnya web addressnya --"
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Wed 8 Aug 2012 - 19:47

Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti...
12. 12. 12.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 10:45

keren!!
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 10:55

muhahahaha... ini ada beebrapa screenshot lagi.. tapi nanti ajalah, takutnya pada pingsan pas liat damai

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 11:04

emang seberapa keren yg lain, kak?
tapi shout outnya itu bikin inget friendster, loh..
hihihii..
keren kepikiran bikin ginian..
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 11:11

ini proyek serius.. kalian juga saya kasih tugas ya jempol

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 11:19

oke, aman kak..
asal ada..
semua pasti beres!
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 11:23

pokoknya pas bulan desember tiba.. di forum ini mesti udah makin rame.. awas kalo enggak marah

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 11:59

awas kalo setelah itu pake acara ilang dari forum!
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 12:39

setelah tanggal 12 bulan 12 tahun 12 bukannya ini forum ditinggalkan karena anggotanya pada migrasi? krik

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1111
Points : 1200
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Thu 9 Aug 2012 - 13:10

makannya pas migrasi kita mesti bawa member aktif sebanyaaaak mungkiiiiin damai

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 0:15

sagitany wrote:
awas kalo setelah itu pake acara ilang dari forum!

ngakak
komen dong ham, soal yg satu ini...dalem bgt dah ah, sagi
ngakak lagi ah...

ilhammenulis wrote:
makannya pas migrasi kita mesti bawa member aktif sebanyaaaak mungkiiiiin damai

aah biar yg muda2 aja deh soal yg satu ini... geli
kok migrasi sih? wlopun ada web dkk biasany forum kan tetep jalan...
nnt di sana, ada link yg ngarah ke forum ini kan?
soalny nnt klo nanya2 (ngejank) di wall situ ribet pula laaah...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 1:09

ah ._.
Kak Wind bener juga ya...
nggak mungkin diperhatiin satu persatu halaman profile satu per satu ._.
dan lagi kalau gitu, ujung-ujungnya bakalan jarang kontak

(orang yang jarang buka profile orang lain)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 2:29

rui bgtu y? gak heran deh Laughing
tp emg iya lho...sklipun ada socmed ato apalah itu namany
forum itu biasany tetep dbuat terpisah
liat aja multiply ato blog2 lainny
soalny emg forum ajang paling pas bwt nanya2


eh tp forum emg tetep bakalan diadain kan?
bkn migrasi dong namany...
cm skedar nambah muka baru... hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 3:37

nambah akun baru untuk diurus sebener-benernya lebih tepatnya~~ Razz

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 11:55

iya, pengennya sih forum ini tetap ada. Forum ini adalah tempat pertama gue berbincang-bincang dengan diri gue sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 15:05

memang sebelum ada forum ini nggak pernah Kak? =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 15:38

Ruise V. Cort wrote:
memang sebelum ada forum ini nggak pernah Kak? =="
Sering
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 15:41

... masa labilnya om tuti tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 17:48

sampai sekarang pun masih labil lho, Odeh ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 661
Points : 703
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 19:37

smoking biasa saja~


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   Fri 10 Aug 2012 - 19:40

kak elfri dan suara hatinya =='
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS   

Kembali Ke Atas Go down
 
[SPOILER!] SCREENSHOT MEDIA SOSIAL SINDIKAT PENULIS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: