SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
prutprut
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 117
Points : 161
Reputation : 6
Join date : 23.06.11
Age : 30
Lokasi : Malang

PostSubyek: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Fri 17 Aug 2012 - 13:25

Numpang promo gratiss..... What a Face


Novel pertama dari cerita-cerita kocak Puput dkk. dan InysaAllah yang kedua bakal menyusul. tik (masih prosess)

Kira-kira isinya begini;
Puput lagi marahan sama Mita (pacarnya)
Romi dilanda jatuh cinta pada cewek berkelas. (kayak peribahasa: bagai Romi merindukan bulan) confused
Obet menanti cinta yg tak kunjung datang (kasian...)
dan Hanup... boro-boro buat jatuh cinta, buat makan aja susah! (ck..ck..ck..)

karena ini rubik promo. maka isinya promo doang. hehe Aha

harganya murah kok... cuma 22000. dan InysaAllah bakal disebar di seluruh Indonesia abis lebaran ini.... Very Happy

nih linknya: kalo masuk link ini! minimal Nge-like! hahay (maksa) marah
http://andipublisher.com/produk-0812004454-cinta-kronis.html

jangan lupa beli... mu uchii eeaaa.... hope
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Fri 17 Aug 2012 - 13:48

iya bang iqbal, ntar dicari ke kedai lontong deh, kalo ada pasti aku beli...
Kembali Ke Atas Go down
prutprut
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 117
Points : 161
Reputation : 6
Join date : 23.06.11
Age : 30
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Mon 10 Sep 2012 - 18:21

Siiipp!!! janga lupa lontongnya dipotong2 ya... Very Happy
kalo ada bakso nitip juga sekalian. What a Face
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Mon 10 Sep 2012 - 20:28

Kembali Ke Atas Go down
prutprut
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 117
Points : 161
Reputation : 6
Join date : 23.06.11
Age : 30
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Wed 26 Sep 2012 - 19:31

Jiaah!! cuma gitu doang??? Muka Ijo

Nggak ada yang lebih berisi nih? crying
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 23
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Mon 1 Oct 2012 - 20:11

huahhh

pas jalan2 ke gramedia ketemu cinta kronisnya puput
bikin ngiri stengah mateng

aduh!!
kapan yah, kapan yah nyusul kak iqbal
Kembali Ke Atas Go down
prutprut
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 117
Points : 161
Reputation : 6
Join date : 23.06.11
Age : 30
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   Fri 5 Oct 2012 - 13:45

Oh ya? Di Padang? wow
sudah nyampe situ ya. hehe....

InsyaAllah sebentar lagi lah Rani. kamu nyusul. yang penting jangan berhenti nulis, kirim dan lupakan hasilnya, lalu nulis lagi. InsyaAllah usaha kita nggak sia-sia belaka. hehe... (sok bijak ya) Very Happy
Yang penting kan jangan menyerah untuk terus berimajinasi dan menumpahkannya di atas garis-garis kertas. (Ciiyee.... gk pantes banget gue ngomong kyak gitu. haha!)

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Buku satu; CINTA KRONIS (Puput dkk)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Informasi :: Promosikan Buku Kamu-
Navigasi: