SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam Kenal dari Domba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16, 17  Next
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:01

Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:01

Domba wrote:
Nangis Indonesiaku di huni oleh para calon dukun . . . geli

kalau begitu yang lulus pasti para normal karena tebakannya paling tepat semua...

benar-benar mujarab... ngakak

hahaha

ga juga, itu bukan ajaran dukum atau apalah
tp, itu bukti klu udh nyerah plototin soal
krn, klu ditunggu sampe kiamat ga bakalan ketemu jawaban

ibarat, lagi jalan ketemu jalan buntu, mau nyari tapi ujung2nya balik kejalan semula

ppokoknya gitu lah
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:02

Padahal kalau mau main mate matika pake hitungan abc....

uji aja setiap jawaban dengan soal dan pake rumus pembalik....

A + B - C x D = X jadinya X - B + C / D=A

kalao tepat benar dah tuh jawaban kalau tidak tepat Xnya diambil dari pilihan berganda lain hehehe

pernah lolos olimpiade math pake metoda ini wakakaka....
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:05

Domba wrote:
Padahal kalau mau main mate matika pake hitungan abc....

uji aja setiap jawaban dengan soal dan pake rumus pembalik....

A + B - C x D = X jadinya X - B + C / D=A

kalao tepat benar dah tuh jawaban kalau tidak tepat Xnya diambil dari pilihan berganda lain hehehe

pernah lolos olimpiade math pake metoda ini wakakaka....


ajaib sekali

tapi, gunain klu waktunya cukup panjang
tp, jika waktu mepet, kudu selesain

jalan satu2nya memang gituan domba
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:15

wow Rany..rany..rany.. kamu memang sahabat sejatiku yang paling mengerti diriku dah
silahkan pelet aku
yes
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:22

kalo ditanya

A: |1 0 0|
|0 1 0|
|0 0 1|

B = adjoint A

berapa matriks B?

... apa yang mau dibalik hah? A inverse tuh.
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 22
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 22:23

Domba wrote:
wow Rany..rany..rany.. kamu memang sahabat sejatiku yang paling mengerti diriku dah
silahkan pelet aku
yes

gak, aku gak mau pelet domba

percuma klu dipelet
ga da untungnya, apes nya ia

lol!
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 23:27

mana ingat lagi itu, drey~
tapi dari semua matematika,
matriks itu yg paling simple sebenarnya..
dibandingin limit trigonometri, integral di dimensi 3, dkk..
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 23:37

crumpledcrane wrote:
kalo ditanya

A: |1 0 0|
|0 1 0|
|0 0 1|

B = adjoint A

berapa matriks B?

... apa yang mau dibalik hah? A inverse tuh.

oh itu mah mudah aja... angkat tangan terus gini... "Pak jawaban ini apayah.." wek

jongkok udah lupa gua semau mate...

khairani mukhlis wrote:


gak, aku gak mau pelet domba

percuma klu dipelet
ga da untungnya, apes nya ia

lol!

murka Tunggu sampe saya jadi penulis beneran yah.. saya paksa nelen kembali kata-kata itu geli geli

sagitany wrote:

matriks itu yg paling simple sebenarnya..
dibandingin limit trigonometri, integral di dimensi 3, dkk..

ini nih bahasa dukun... jongkok
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 23:42

tadi gurunya nanya pas ujian.

gurunya: ada yang mau ditanyain gak mumpung saya disini?
temen di belakang: tanya jawabannya dong pak...
gurunya: itu kan udah saya kasih tuh lengkap semuanya. tinggal pilih aja dari pilihan gandanya.
sekelas: *facepalm*
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 8 Jun 2012 - 23:58

gurunya mantep!


domba~
itu bukan bahasa dukun,
tapi bahasa alien..
aku bisa dikit2 sejak jadi anak eksak nih..
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 0:01

ngakak ngakak keren banget tuh guru jempol

Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 0:04

iya dong. Viba Sinaga. 28 tahun. batak tulen yang mukanya mirip drummer Linkin Park. #okesip
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 3:31

Atasmu juga 28 tahun tuh Audrey --"

Ne...
kamu beneran 1 SMA kan?
Kayaknya aku kena matriks itu waktu kelas 3 SMA dah speachless
Standar internasional atau apa sih?

Dan... selama nggak ketuker rusmusnya, matriks bukannya gampang ya?

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 7:21

sekolahnya sok kak jadi pake sistem SKS. terus yang seharusnya pelajaran kelas 11 sama 12 diajarin di kelas 10. aku mabok.

lagian jahat. masa 2nd term nggak ada bahasa indonesia. chinese juga gak ada. diganti bahasa sunda. apaan... udah gak bisa, tambah jelek nanti nilai bahasa indonesianya.
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 9:18

ngakak Bahasa Sunda ngakak

dendam Oudeh... Saya percaya kamu itu ultrawoman dari planet yang lebih canggih dari bumi. . . yes . . .seharusnya kamu juga belajar bahasa planet me....

oh pendidikan indo sudah semengerikan itu kah yes
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 11:35

berarti sama drey,
aku SMA dulu juga pake SKS, dan jalan santai..
karena kami main pilih, ga paket SKSnya,
makanya bisa tetap bertahap~

dan kok bahasa sunda sih?
Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 14:28

Bahasa Sunda = Muatan Lokal

Belajar dari SD sampai SMA, kerjaan saya adalah nyampurin bahasa Sunda bahasa Indonesia mau pun Jawa XD (murid nggak beres)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 17:11

hehehe,
kalo aku di sini belajarnya arab melayu~
makanya ga tau menahu soal sunda..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 17:31

arab melayu itu kerjaanku sekarang jongkok

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 17:34

nah, enak kan belajar itu?
jauh lebih simpel dari hiragana, katakana, apalagi kanji~
#kanji yg aku tau cuma 1, 2, 3, orang, telinga, buku, cinta~
parahh..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 17:51

aku bisa kok dikit-dikit nerka apa yang ditulis pakai kanji kalau ada katakana sama hiragana.
Plus itu bahasa yang aku ngerti .-.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 21:34

kanji kan chinese. kalo disodorin kanji ditanya apa artinya aku tau. tapi kalo disodorin kanji ditanya bacanya apa dalam bahasa jepang... *angkat tangan*
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 21:38

di jepang juga ada kanji, syg..
study study study
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Sat 9 Jun 2012 - 21:41

iya. makanya aku nggak tau bahasa jepangnya apa. kanji kan chinese characters. artinya tau. bahasa jepangnya meneketehe -_-
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Today at 23:04

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal dari Domba
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 14 dari 17Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16, 17  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: