SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Salam Kenal dari Domba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next
PengirimMessage
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 16:58


Salam kenal ini Domba daftar SP karena tertarik thread http://sindikatpenulis.forumotion.com/t593-penulisan-romance-qanita-14-juni-2012#12832 kiriman Kak Ruise V Cort.

Malu mengingat deadlinenya sangat dekat... 14 juni 2012 tapi Domba memberanikan diri mengajak tetua-tetua dan rekan-rekan Sp untuk ikut ambil bagian.

Setidaknya pasti ada simpanan naskah lama para rekan SP yang sudah membeku atau belum selesai sepenuhnya, dan tinggal diedit sedikit sehingga bisa dikirimkan sejumlah 80-100 halaman.

Domba berrencana untuk ikut tapi malu, jadi jika ada rekan-rekan yang mau ikut berjuang. Domba mau memberanikan diri untuk mengeluarkan naskah lama, siapa tahu bisa mendapatkan kontrak penerbitan untuk melancarkan buku-buku lainnya milik Domba. *Curcor dikit* MIZAN Loh penerbit MIZAN..... terus ada 13 kursi kontrak penerbitan lohh~~

Domba bakal ngeluarin naskah lama dan nyatuin cerpen-cerpen yang ada buat menjadi satu novel untuk mengejar deadline.

Malu Semoga ada yang mau jadi rekan seperjuangan dan membesarkan hati Domba untuk berani ikut ambil bagian.

Terima Kasih tetua dan rekan-rekan SP ^ ^

( Jika ada satu saja di antara pada Tetua dan rekan rekan Sp yang dapet satu dari 13 kursi kontrak penerbitan jangan lupa bantuin kami dan rekan-rekan SP untuk memasuki dunia tulis menulis yah... satu masuk lainnya ketolong dah memasuki dunia penerbitan setidaknya punya orang dalam yang bisa di kenal. . .) hehehe. . . ayo menyerang ...

Penyerang pertama = Ruise V. Cort ( kakakku yang sangat baik ^ ^ )
Penyerang kedua = Elfrisrudie ( Berjuang mengejar )
Penyerang ke tiga = Sagitany ( yang bertempur UAS dan ikut berjuang ) <3
Penyerang ke empat = Domba Manis ( Ngirim 2 naskah nih jika sempat )
Penyerang ke lima = Vieda ( dengan cerpennya yang penuh perasaan )
Penyerang SPECIAL = De_ Wind ... ( my Favorite, the best of the best )

ayo daftar para penulis SP ... ayo semangat para penulis sejati ^ ^/

"Pada akhirnya kami hanyalah manusia lemah yang tiada berarti, hanya kepadaNya lah kami memohon pengetahuan dan semua yang terbaik untuk hidup kami. . . Semoga Allah meridahi kita dan apa yang kita kerjakan. . ."

Selamat bekerja rekan-rekan. . . ^ _ ^ /


11 hari menuju masa depan sebagai penulis dan kontrak penerbit


Terakhir diubah oleh Domba tanggal Sun 3 Jun 2012 - 10:34, total 9 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:13

udah mepet banget, ga bakal terkejar kayaknya..
hehehe

berjuang!
semangat!!
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:17

sagitany wrote:
udah mepet banget, ga bakal terkejar kayaknya..
hehehe

berjuang!
semangat!!

Kak Sagitany. . . ikutan donk... Simpanan lamanya di keluarin donk... ( pasti ada kan? ) temanin Domba donk kak... saya kan jadi lebih semangat....

Kak Sagitany... Lidah
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:35

ditemanin dengan doa dari sini,
ayo semangat!
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:40

*menangis ngurung diri dalam lemari* Kak Sagitany jahat. . . ngak mau nemani. . . doa aja ngak cukup Kak Sagitany. . .

*narik baju Kak Sagi* ikutan yah . . . wow
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:41

itu bukan nemenin Sagi Muke Cape

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 17:58

Ruise V. Cort wrote:
itu bukan nemenin Sagi Muke Cape

Tuh kan... Kak Ruise juga setuju kalau Kak Sagitany tidak ikut nemanin... beneran.... ayo donk.. Kak Sagitany.. *ntar saya nangis loh*... Kak Sagitany. . .
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 18:01

(smirk)
there~~
lihat?
ayolah My Dear Princess~~
ikutan ya? :>

(digampar Sagi karena ngegombal)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 18:33

wow wahh.... Kak Ruise keren......
*ikutan Kak Ruise* menatap Kak Sagi
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 23:49

rui!!

sengaja ya!
udah tau aku merinding digutin!!


domba, jangan tarik2 bajuku...
ini murahan, ntar robek..
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Thu 31 May 2012 - 23:56

Mbeeekkk~~ Kakak Sagitany ikutan yah... pasang nama dulu juga ngak papa, bongkar bongkar celengan, cerpen atau berkas lama buat 80 halaman buat rame-ramein yah Kakak Sagitany... ^ ^

Kalau ndak sempat ngirim juga ngak papa kok Kak Sagitany...

ini bajunya lagi saya gigit dan kunyah kunyah..

Ikut yah.. ikut yah.... biar saya lepasinnn Mbeekkk~~~ wow
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 0:16

domba,
umur kamu berapa?
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 2:40

NOVEL..????!!! dendam

aku bantu doa ya...naskah novel yg cukup mumpuni utk dperlombakan gak ada
wong novel yg pernah tamat seumur2 baru 1 itupun jelek... Nangis


oke aku bantu doa y... Aha

eiiit, salam kenal ya bwt domba... salaman
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 7:27

@ Sagitany. . . domba selalu sweet seventeen ^ ^ ikut yah~~ikut yah~~~ ngunyah-ngunyah baju kak Sagitany..... *staring Sagitany* . . . Pic baru...

de_wind wrote:

aku bantu doa ya...naskah novel yg cukup mumpuni utk dperlombakan gak ada
wong novel yg pernah tamat seumur2 baru 1 itupun jelek... Nangis
eiiit, salam kenal ya bwt domba... salaman

Kakak De_wind yang baik, untuk sementara doa sudah antri dan cukup ... masalahnya orang yang ikut belum cukup Kakak De_wind. . . Kak De_wind cerpen Kak De_wind paling bagus se SP ( jujur sepenuh hati )... ikut donk.... pake yang 1 itu aja kak ...siapa tahu editornya tertarik... ya Kak De_Wind? domba tunggu loh. . .

yes Para Penulis SP... kasihani Domba . . .
Kembali Ke Atas Go down
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 8:09

wah, saya ikut ngedoain aja ya.. semoga juaraaaaaa narsis

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 8:23

Kak Ilham... salam kenal kak...

Ikutan donk Kak Ilham. . . kasihani Domba ..cuma berdua sama Kak Ruise. . .
sementara yang doain dah banyak Kak Ilham * diterima juga sih doanya.. syukurr banget ada yang doain:P*

Keluarin ilmu simpanannya aja Kak Ilham. . . Siapa tahu Kak Ilham bisa jadi penulis yang bukunya diterbitin...
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 8:34

hai kak domba! selamat berjuang ya! xD
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 8:37

Miss Crumpled Crane. . . Dunia illang punyamu bagus banget. . . . ikutan yuk. . .
kumpulin aja semua cerpenmu dan jadikan sebuah novel berisi kumpulan cerpen....

jongkok Tapi Miss Crumpled masih kecil. . . kecil kecil cabe rawit...

Ikutan yah.. Miss Crumpled keren
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 8:57

hahahah ribet ya usernameku. namaku Audrey kak Smile aww makasih pujiannya yang sedikit berlebihan <3 wow

waduh cerpen bahasa indonesiaku cuma 2. itu juga 2-2nya udah di post disini :/
lagian mulai hari senin aku UAS *megapmegap*

aku bantu doa seperti kakak-kakak yang lain aja ya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 9:02

*bow* oh terima kasih banget atas doanya my lady Audrey. .. ntar kalau domba menang hadiah uang... domba traktir Miss Audrey deh. . .

Sukses UAS nya yah Miss Audrey. . . Domba bantu dukung doa dari sini... *mbekk...mbekkk~~mbekk...* sip itu dah di doain jamin Miss Audrey dapat juara dah. . .
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 9:04

doanya mbek mbek x3

YEY YEY TRAKTIR SUSHI! *udah 3 hari ngidam sushi*
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 9:28

Welew... Masa Miss Audrey doanya mbek mbek x3 *yang tulus donk* ntar Domba ngasih Sushinya segerobak deh .... ^ ^ hehehehe . . . makasih yah doanya . . . met belajar yah Miss Audrey ^ ^ . . dan kalau habis UAS buat cerpen lagi yah . . ^ ^
Kembali Ke Atas Go down
crumpledcrane
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 579
Points : 601
Reputation : 0
Join date : 27.05.12
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 15:18

:* kak domba unyu deh. ayo kita nempel berdua bersahabat seperti kepompong disini. *ambil superglue*
Kembali Ke Atas Go down
Domba
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat


Jumlah posting : 397
Points : 414
Reputation : 3
Join date : 31.05.12

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 15:36

crumpledcrane wrote:
:* kak domba unyu deh. ayo kita nempel berdua bersahabat seperti kepompong disini. *ambil superglue*

Lady Audrey.. puisinya bagus bangett.... biarkan Domba selalu mengikuti di mana Lady Audrey berjalan yah. . . mbeekk~~~ Mbeekkkk~~~

Wink * nyanyi buat Miss Audrey Main Gitar *
Main Gitar Kepompong Main Biola
by :Sindentosca

Dulu kita sahabat Very Happy
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Razz Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan Main Gitar
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan

Main Gitar Namun itu karena ku sayang
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong

Very Happy Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Na..na..na..


goda Yang daftar lomba ayo lagi yang mau daftar ~~~~
Kembali Ke Atas Go down
elfrisrudie
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 660
Points : 700
Reputation : 0
Join date : 27.02.12
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Fri 1 Jun 2012 - 19:39

salam kenal Domba..
selamat bergabung di SP

moga sukses dengan karyanya!
jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://elfrisrudie.blog.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal dari Domba   Today at 9:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal dari Domba
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 17Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Selamat Datang! :: Saling Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: