SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next
PengirimMessage
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Wed 1 Aug 2012 - 10:03

hihihihi, karena semua hal yang berbeda itu menarik. kalau ada orang yang cuap-cuap beda itu salah, tak guyu deh..

geli

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 10:16

kalau di Bandung lauk itu artinya ikan dan ikan itu artinya lauk... tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 10:22

m0nd0 wrote:
kalau di Bandung lauk itu artinya ikan dan ikan itu artinya lauk... tongue

eh? beneran tuh,
contoh,
"Bang mau mancing lauk lele (ikan lele)."
"Aku mau ke pasar beli ikan."

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:14

itu ga ribet juga, mas..
ini kalo di medan bilangin air putih teh..

"ran, kamu bawa teh?"
"aku ga ngeteh.."
"lah itu apa?"
"ini? air minum..."
"ya kan itu teh...bagi..."
"....."

trus bilangin lauk juga ikan,
"apa ikanmu hari ini?"
"tempe"
GUBRAK!!
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:27

iya ada ikan tempe, ikan ayam, ikan daging dan ikan lauk...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:32

hahahahaaa..
ikan lauk, ya...spesies baru nih..


iya jadi bingung, sejak kapan tempe itu ikan..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:38

sagitany wrote:
itu ga ribet juga, mas..
ini kalo di medan bilangin air putih teh..

"ran, kamu bawa teh?"
"aku ga ngeteh.."
"lah itu apa?"
"ini? air minum..."
"ya kan itu teh...bagi..."
"....."

trus bilangin lauk juga ikan,
"apa ikanmu hari ini?"
"tempe"
GUBRAK!!


busyet dah, jauh amat ya teh sama air putih???
terus kalo sunda, "ini teh susu"
di medan gimana tuh?

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:44

itu ga pengaruh..
main ke medan dan kamu akan bingung, ver..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:50

boleh, tolong jemput ya sagi Very Happy
ongkosin sekalian. Twisted Evil

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 11:55

bisa, setelah itu gantian ongkosin aku PP ke jakarta buat ketemu mas mondo ya, sama akomodasi + jajanku ditanggung juga, ya..
bonusnya aku dapat mobil aja, cukup udah..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:01

sagitany wrote:
bisa, setelah itu gantian ongkosin aku PP ke jakarta buat ketemu mas mondo ya, sama akomodasi + jajanku ditanggung juga, ya..
bonusnya aku dapat mobil aja, cukup udah..

berapa sih?
nanti aku pinjem uang monopoli adikku deh, kan banyak tuh, daripada nganggur...
wek

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:05



males deh, keseringan megang uang beneran soalnya, maaf ya..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:06

sagitany wrote:


males deh, keseringan megang uang beneran soalnya, maaf ya..

dor dor dor

bagi - bagi donk

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:09

ga mau, ah..
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:11

sagitany wrote:
ga mau, ah..

ngupil
yaudah

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:13

Main monopoli pake uang beneran kayanya oke juga tuh ngupil
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:15

Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:15

Bang Mondo jadi Bank nya yaaaaa

wow

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:22

Serius Ver? bubble ga masalah, kamu tau kan yang jadi bank di monopoli itu gak pernah kalah. Tapi kalo kamu bangkrut aku juga nyita rumah kamu beneran lho...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:25

m0nd0 wrote:
Serius Ver? bubble ga masalah, kamu tau kan yang jadi bank di monopoli itu gak pernah kalah. Tapi kalo kamu bangkrut aku juga nyita rumah kamu beneran lho...

dendam
ini perampokan terselubung namanya...
no no no

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:26

deal!
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:34

Yang ngajak siapa? salah sendiri ngajakin jagoan monopoli Twisted Evil (*kebayang rumah baru di Bojonegoro...)
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Thu 2 Aug 2012 - 12:41

m0nd0 wrote:
Yang ngajak siapa? salah sendiri ngajakin jagoan monopoli Twisted Evil (*kebayang rumah baru di Bojonegoro...)

affraid affraid affraid


_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Sun 5 Aug 2012 - 6:32

ndo, klo jd nyitanya bagi2 ya... geli
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   Sun 5 Aug 2012 - 13:20

rumahnya mba wind aja yang disita gimana?
aku ikhlas loo

siul

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )   

Kembali Ke Atas Go down
 
ABSENSI ( SINDIKAT PENULIS SEMAKIN RAMAI SAJA!! )
Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 13Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next
 Similar topics
-
» memperkenalkan diri
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» WTS Ban Battlax Bt 090 pake 1 minggu saja
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: