SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Potongan novel the days for Rukia Kuciki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Tue 12 Feb 2013 - 23:48

“Pulang yuk, dah mau malam ni”
“Bentar dulu vita, bentar lagi selesai ni”
“Emang dari tadi lagi ngapain sih?”
“Lagi ngukir nama kita di batu ini”
“Kaya di film my heart gitu?”
“My heart ngukir namanya di pohon, tapi aku di batu ini”
“JANGAN BILANG KAMU LESBI ?”
“Vita-vita mana ada bocah umur 6 tahun lesbi, lesbi itu kebanyakan akibat selalu disakitin sama cowo. Aku ini baru 6 tahun Vita mana mungkin aku pernah disakitin sama cowo, coba deh jadi anak kecil biasa yang masih bisa berpikir jernih”
` “Terus maksud kamu itu apa ngukir nama kita dibatu itu?”
“Itu buat tanda kalau kita akan selalu jadi teman”
“Gimana kalau akunya gak mau?”
“Kamu gak mau jadi teman Ciki selalu Vita?”
“Bukan gitu, aku gak mau kamu ngukir nama kita dibatu itu”
“Ini supaya selalu ngingetin kita agar selalu jadi teman, apa Vita benaran gak mau jadi teman Ciki selalu?”
“BUKAN GITU, AKU TETEP GAK MAU KAMU NGUKIR NAMA KITA DIBATU ITU”
“Kamu jangan marah gitu Vita, ini supaya ketika kita lagi marahan, kita bisa cepet baikan dengan mengingat apa yang terukir di batu ini”
“Masalahnya napa sih kamu milih batu itu?”
“Batu ini datar, enak buat dipake ngukir nama kita”
“HAPUS GAK CIKI, HAPUS!, AKU GAK MAU NAMA KITA ADA DIBATU ITU”
“Emang napa sih Vita batu ini bagus kok, gampang kita temuin lagi”
“HAPUS CIKI, HAPUS!, AKU GAK MAU NAMA KITA ADA DIBATU NISAN!”

Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Wed 13 Feb 2013 - 15:35

satu pertanyaan, emang anak kelas enam SD tahu kata lesbi? :O

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Wed 13 Feb 2013 - 16:32

vera astanti wrote:
satu pertanyaan, emang anak kelas enam SD tahu kata lesbi? :O
udah
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Wed 13 Feb 2013 - 23:14

Vera udah nerbitin novel ya? What a Face
w ini orangnya gampang terpengaruh sama apa yang udah w baca, contohnya: waktu w selesai baca manga Crows, w jadi kepingin kaya Bouya Harumichi yang bisa naklukin Sujuran (sekolah anak nakal), alhasil muka w bonyok semua gara2 kalah di petarungan pertama ngelawan kakak kelas w.
emang kadang g enak jadi orang kaya w, tapi enaknya pas w lagi ngedown w bisa langsung bangkit lagi, contohnya j sekarang w bisa bangkit lagi gara2 uda baca arena promosi novel di sp ini. Tadinya w udah gak mau bikin novel lagi, ya wajar j novel the days for Rukia Kuciki cuma w yang baca sampai abis, yang lainnya paling kuat baca ampe 20 hal, itu juga udah selesai bacanya langsung masuk angin ( w juga gak tahu sih apa hubungan novel w sama masuk angin, tapi itu apa adanya). Maksih ya buat vera, mpo iin, Nichi, ilham, dkk yang udah nerbitin novel. Suatu saat nanti pasti ada novel w yang terbit, entah itu novel ke 2 w, ke 3 w, atau ke sekian novel w. W mau nulis lagi, dan gak bakal peduli kata orang yang bikin ngedown lagi. W harus nyontoh Maria Ozawa yang udah di usir dari rumahnya, gak di anggap anak lagi sama ortunya, tapi dia tetap ngelanjutin karirnya.
visit ma web doyox.web.id[url=doyox.web.id]doyox.web.id[/url]
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Thu 14 Feb 2013 - 10:31

blas, waw..
Very Happy

oga : eh, aku belom punya novel loh...
dan aku sedikit gak mudeng dengan kalimatmu. bisa gak, nulisnya yang lengkap? jangan disingkat-singkat...
confused
maaf orang udik soalnya... *_*

pokoknya ayooo berjuaang untuk menyelesaikan novel joget

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Thu 14 Feb 2013 - 11:04

Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Thu 14 Feb 2013 - 11:13

narsis

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Desi Ismiyathie
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 28
Points : 38
Reputation : 0
Join date : 11.02.13
Age : 23
Lokasi : Wonosobo jawa tengah

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Thu 14 Feb 2013 - 15:43

anak 6 tahun tapi kayak 20 tahunan aja..
What a Face
iri
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Thu 14 Feb 2013 - 23:45

anak 6 tahunan sekarang emang kaya 20 tahunan, itu semua karena pada umur 5 tahun mereka udah pada bisa baca. Nah karena mereka udah pada bisa baca, mereka mulai memburu buku-buku buat dibaca, tapi sayangnya kebanyakan dari mereka gak milih buku anak-anak, alasannya sama : Buku anak kecil banyak spasinya, ukuran hurufny pada besar, kalimatnya gak beragam ( mereka mengangapnya Alay dan mereka gak suka itu). So mereka milih memburu buku anak dewasa, contohnya: manga Minamoto Kun ( manga dewasa, dan manga kesukaan w, ada di mangafox loh... buka dah Mangafox.com). Bikos det Anak 6 tahunan juga udah mengenal kata Lesbi
psikopat
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Fri 15 Feb 2013 - 9:03

anak enam tahun masih TK lo, atau kelas 1 SD. kalaupun mengerti kata lesbi, apa mereka paham apa sebenarnya dari kata lesbi ini. Bahkan biasanya anak-anak kecil itu memang suka menulis namanya dan temen perempuan yang dekat dengannya. dan tidak berpikir untuk menjadi lesbi.

hem,, jangan-jangan anak itu diri kamu sendiri waktu umur enam tahun? kabur

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Fri 15 Feb 2013 - 10:05

ngerti kok.. bahkan w aja pernah ngedenger bocah 6 tahunan ngomongin bisnis properti, pasti bocah itu udah baca buku chairil anwar yg judulny 'Aku adalah pebisnis properti dan aku adalah aku'
doyox.web.id (web buat cari ebook, software, hardware, jam tangn, hp, coklat, dsb)
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
dinataayu
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 6
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 15.02.13
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Fri 15 Feb 2013 - 14:59

vera astanti wrote:
blas, waw..
Very Happy

oga : eh, aku belom punya novel loh...
dan aku sedikit gak mudeng dengan kalimatmu. bisa gak, nulisnya yang lengkap? jangan disingkat-singkat...
confused
maaf orang udik soalnya... *_*

pokoknya ayooo berjuaang untuk menyelesaikan novel joget



suka kakak kata2nya.. semangat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dinataayu.wordpress.com
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Fri 15 Feb 2013 - 23:25

ini dina ngomenin kata2 vera apa kata2 aku adalah binatang jalang?
psikopat
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
Desi Ismiyathie
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 28
Points : 38
Reputation : 0
Join date : 11.02.13
Age : 23
Lokasi : Wonosobo jawa tengah

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sat 16 Feb 2013 - 8:52

wah berarti anak-anak jaman sekarang itu patut diberhatikan dengan baik...
salah-salah 10 tahun kemudian mereka dah ngendong bayi
puyeng
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sat 16 Feb 2013 - 17:50

Oga_tatsumi wrote:
ngerti kok.. bahkan w aja pernah ngedenger bocah 6 tahunan ngomongin bisnis properti, pasti bocah itu udah baca buku chairil anwar yg judulny 'Aku adalah pebisnis properti dan aku adalah aku'
doyox.web.id (web buat cari ebook, software, hardware, jam tangn, hp, coklat, dsb)

Hah? Serius tuh? Mungkin lingkungan juga berpengaruh besar ya.. Anak-anak tk-sd di sekitarku masih manis-manis kok....

Masih seputer nyari keres, dan main sewajar-wajarnya aja...
maklum di desa. Smile

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sat 16 Feb 2013 - 22:17

Tapi kayanya enakan hidup didesa dah walaupun udik dan katro. Hidup dikota gak enak, anak kecilnya aja pada gak lucu, banyak yang udah pake kacamata, obrolannya pada berat-berat (mangkanya banyak anak kecil yang udah pada botak ditengah. bukan karena mikir terlalu keras sih, tapi karena pake shampoo head and shoulder)

note: canda kalo w ngomong orang desa itu udik, jangn marah ya iri
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sun 17 Feb 2013 - 19:13

Sebenarnya yang dimaksud udik seperti apa sih? kenapa bisa dikategorikan udik atau katrok?
Teknologi sekarang udah pada melek kok. Udah pada nongkrongin warnet buat main game. Razz


Tapi emang paling enak hidup di desa. Gak ada macet. Minim polusi. Kabut masih alami.. Nyebrang juga aman.. kkkk
(ketahuan paling gak bisa nyebrang deh)

Walaupun kotaku terancam banjir kiriman...
iri

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sun 17 Feb 2013 - 20:58

kan yang bilang vera udik tadinya vera sendiri...
btw napa vera jadi curhat y?
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sun 17 Feb 2013 - 21:02

yang kan tukar pendapat namanya......


_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sun 17 Feb 2013 - 21:09

Oga_tatsumi wrote:
kan yang bilang vera udik tadinya vera sendiri...
btw napa vera jadi curhat y?
biasa.... orang2 sini emang suka curcol, jd harap maklum geli
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Sun 17 Feb 2013 - 21:26

mana gak mau disebut curhat lg...
w post pake hp.. jadi gak bisa pake emo, mana pulang kerjany malam lg..
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Mon 18 Feb 2013 - 9:45

Blassreiter wrote:
Oga_tatsumi wrote:
kan yang bilang vera udik tadinya vera sendiri...
btw napa vera jadi curhat y?
biasa.... orang2 sini emang suka curcol, jd harap maklum geli

apa sih blass...
marah

Oga_tatsumi wrote:
mana gak mau disebut curhat lg...
w post pake hp.. jadi gak bisa pake emo, mana pulang kerjany malam lg..

ngupil

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Oga_tatsumi
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 49
Points : 59
Reputation : 0
Join date : 04.02.13
Age : 24
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Mon 18 Feb 2013 - 11:35

Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://doyox.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Potongan novel the days for Rukia Kuciki   Today at 9:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Potongan novel the days for Rukia Kuciki
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Novel-
Navigasi: