SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Ladang E-Book!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Mon 19 Mar 2012 - 8:03

kulihat gak ada moderator dsini...
brarti mesti manggil mimin...
ayo smua joget2 manggil mimin...


sapi sapi sapi
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Tue 20 Mar 2012 - 6:53

sapi sapi sapi

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Fri 23 Mar 2012 - 7:51

Tarian Pemanggil Mimin...... narsis
joget joget joget joget
girang
sapi sapi sapi sapi sapi
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Thu 5 Jul 2012 - 9:28

Iya, nanti gue satuin di page pertama ya. Thanx.
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Fri 6 Jul 2012 - 7:36

tariannya manjur..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Fri 6 Jul 2012 - 10:43

rame banget itu tarian XD

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Fri 6 Jul 2012 - 21:21

geli
dor
shy
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Sun 8 Jul 2012 - 19:25

emg jogetan kimmie yg paling manjur...
nnt klo mimin ngilang lg, plisss ya kim, joget lg..
yg heboh, dangdutan plus ngebor plus patah2... geli
Kembali Ke Atas Go down
kimchiriuza
Penulis Berbakat
Penulis Berbakat
avatar

Jumlah posting : 392
Points : 507
Reputation : 1
Join date : 21.12.11
Age : 24
Lokasi : Dimensi ke-7

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Tue 10 Jul 2012 - 15:39

gemes
shy
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Mon 23 Jul 2012 - 18:09

Sekedar pasang iklan....

Buat yang mau ikutan gath, bawa leptop/HDD/ minimal flashdisk yaa biar kita bisa tuker2-an materi refrensi atau e-book.

aku bakal bawa e-book agama2 kuno, beberapa ebook western philosophy, sama beberapa kumpulan ebook novel2 luar.

Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Mon 23 Jul 2012 - 18:25

Hah...
bawa laptop boleh nggak ya nanti ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Mon 23 Jul 2012 - 18:30

aku bawa ah
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 4:51

HD eksternal aja ya...
tp perlu tau nih isinya kbnykan film drpd e-book geli
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 4:53

That's better wind jempol
Udah lama banget ga nonton film, terakhir nonton bioskop pun spiderman....
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 7:05

percaya deh, gak seheboh itu isinya..
yg pasti film2 baru gak ada... Laughing
isinya film2 lama smua...

super hero ada, kyak batman dark knight trus apa lagi y? (gak apal krena itu pny suami)

kbnykan film drama komedi kyk : 27 dresses, confession of shopaholic (mondo ama rui kykny gak bakalan suka)

ada jg film drama kyk social network...itupun dikit...


msh minat? siul


klo musik lumayan bnyk tuh...variatif dri lagu mellow smpe lagu metal...silakan pilih makan
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 7:27

de_wind wrote:
kbnykan film drama komedi kyk : 27 dresses, confession of shopaholic (mondo ama rui kykny gak bakalan suka)

masak Shocked ? aku tipe cowok yang juga baca femina, cosmo sama go girl loh. 27 dresses itu kalo gak salah aku malah udah nonton dua kali. Koleksi film dramaku juga lumayan, apa lagi yang sedih-sedih

Gak nyari film baru kok wind, justru malah film lama yang ga pernah kesebut tapi ternyata keren.

sekalian iklan, kalo ada yang mau mesen pingin dibawain film apa kasi tau sebelum hari jumat ya... soalnya filmku ada di HDD yang 1 terra (nempel di PC adikku jadi gak bisa aku bawa2). Sekitar 700 Gb isinya film semua dari sekitar tahun 2007-kesini tahun produksinya, walaupun ada juga beberapa terutama yang terkenal dari jaman-jaman dulu kaya kayak Saturday Night fever atau Jurrasic park. isinya gak mungkin aku list satu-satu disini jadi tanyain aja, kali aku punya.
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 8:49

hehee,
film semacam it's a girl-boy's things ada, mas?
Kembali Ke Atas Go down
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 9:07

@Mondo: Gue minta film lawas charlie chaplin yang komplet ya! Gue penggemar Chaplin. Ada gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 9:29

@ bang tuti: Aa~ah dulu sekali ada satu yang City Lights kalo ga salah... namun itu sebelum komputer bapakku di ganti.... sekarang cuma ada potongan pidatonya (yg pas dia meranin Hitler) itu pun dri youtube. hehehe...

@Sagi: yang romance komedi ala US high school gitu? ada lumayan banyak Smile
Sidney White, From Prada to Nada, dll. atau mau dilebarin ke genre romance komedi aja? atau mau yang asia sekalian?
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 9:57

semua deh yg begituan,
aku lagi belajar dewasa dan mulai mau nonton kayak gitu..
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 10:02

@Sagi: Kisah romance yang lebih dewasa yah, oke banyak kok... nanti aku pilihin yang bagus2 ceritanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 10:05

makasih mas..
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 10:07

Sama-sama...ngomong2 kamu jadi ikut kan? kalo enggak gimana aku ngasihnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 25
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 10:10

kayaknya kemungkinan batal lebih besar mas,
tanya kak wind deh karena tiap ceritain itu aku jadi kesal aja..
kalo ga..
besar ga itu film, mas?
kirim lewat email?
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 28
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   Wed 25 Jul 2012 - 10:47

besar lah, bergiga-giga Sagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ladang E-Book!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ladang E-Book!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: