SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 serial -SENSE-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 6 Aug 2011 - 15:32

Gubrak!
Intinya mah nyari proofreader juga Muke Cape

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 6 Aug 2011 - 15:39

Ruise V. Cort wrote:
Gubrak!
Intinya mah nyari proofreader juga Muke Cape

banyak stok adik kelas yang brilian.. tinggal ancam dikit. lalalalala~

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 6 Aug 2011 - 15:41

ilhammenulis wrote:
Ruise V. Cort wrote:
Gubrak!
Intinya mah nyari proofreader juga Muke Cape

banyak stok adik kelas yang brilian.. tinggal ancam dikit. lalalalala~

Syukur deh aku bukan adik kelas Kakak affraid

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 6 Aug 2011 - 15:44

waspadalah.. waspadalah..

hahahaha... Very Happy

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 11 Aug 2011 - 23:03

maaf kang, teh... saya mau numpang maen gitar Main Gitar
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 13 Aug 2011 - 9:36

i_ang minoyuki wrote:
maaf kang, teh... saya mau numpang maen gitar Main Gitar

sini, saya temenin maen biola.. Main Biola sambil joget Aha

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 13 Aug 2011 - 16:02

ilhammenulis wrote:
i_ang minoyuki wrote:
maaf kang, teh... saya mau numpang maen gitar Main Gitar

sini, saya temenin maen biola.. Main Biola sambil joget Aha

itu joget ala saya kang Muke Cape

Aha Aha Aha
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 13 Aug 2011 - 17:11

i_ang minoyuki wrote:
ilhammenulis wrote:
i_ang minoyuki wrote:
maaf kang, teh... saya mau numpang maen gitar Main Gitar

sini, saya temenin maen biola.. Main Biola sambil joget Aha

itu joget ala saya kang Muke Cape

Aha Aha Aha

emot joget yang lain apa ya... masa ini >> bounce

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Tue 16 Aug 2011 - 3:11

Aha bounce Aha bounce Aha bounce Aha bounce

Rolling Eyes hm... bagus juga kalau dipaduin. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Tue 16 Aug 2011 - 5:25

i_ang minoyuki wrote:
Aha bounce Aha bounce Aha bounce Aha bounce

Rolling Eyes hm... bagus juga kalau dipaduin. hahaha

mulai oot nih.. -.- ayooo back to topik.

menurut sodara-sodara, bagaimana ceritanya sampai saat ini?

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
i_ang minoyuki
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 529
Points : 571
Reputation : 10
Join date : 26.07.11
Age : 23

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Wed 17 Aug 2011 - 10:17

saya memang junker sejati bounce bounce bounce

BeTe ah baca sense...
dipotongnya slalu di bagian yg lagi rame. hahahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
http://indriangganaanindita.blogspot.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Fri 19 Aug 2011 - 11:19

Kalau bagian tiga udah di post aku baru komen Razz
Males download satu-satu Lidah

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 25 Aug 2011 - 7:04

hahahhaha.. asik padahal baca satu-satu. lebih greget. tanya aja mino Razz

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 25 Aug 2011 - 8:59

ilhammenulis wrote:
hahahhaha.. asik padahal baca satu-satu. lebih greget. tanya aja mino Razz
cepat dong selesain! Penasaran nih! Main basket dulu deh... Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 25 Aug 2011 - 10:09

tukangtidur wrote:
ilhammenulis wrote:
hahahhaha.. asik padahal baca satu-satu. lebih greget. tanya aja mino Razz
cepat dong selesain! Penasaran nih! Main basket dulu deh... Basketball Basketball Basketball

siap Very Happy

gila... cumlah postingannya udah naik lagi si abang... gak boleh kalaaaahh

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 25 Aug 2011 - 16:03

Kalau ol pake komputer mah aku baca satu-satu juga nggak masalah Kak.

Tapi ini pakai hp, jadi repot.
Sering dapat gangguan TwT

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 828
Points : 985
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Fri 26 Aug 2011 - 10:36

Ruise V. Cort wrote:
Kalau ol pake komputer mah aku baca satu-satu juga nggak masalah Kak.

Tapi ini pakai hp, jadi repot.
Sering dapat gangguan TwT
TwT itu apa, Rui?
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Fri 26 Aug 2011 - 18:45

ceritanya itu emoticon nangis bang.. hahahaha

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 27 Aug 2011 - 11:37

Iya Very Happy
Emot nangis.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sun 28 Aug 2011 - 5:33

hahahahahaseeeeek 200 post :cheers: Main Gitar Main Biola bounce bounce

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sun 28 Aug 2011 - 16:44

ilhammenulis wrote:
hahahahahaseeeeek 200 post :cheers: Main Gitar Main Biola bounce bounce

Kak,
daripada nambah post dengan ngejunk, kita main game yuk?

Aku habis jalan-jalan ke forum lain dan nemu game yang menarik untuk mengasah kemampuan nulis :3

Tapi bingung mau post di sub yang mana -.-'

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Mon 29 Aug 2011 - 8:17

ayok deh... masukin di sub forum curahan hati ajalah.. hahahaha

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Mon 29 Aug 2011 - 11:13

Minggu depan ya Razz

Aku lagi anak ilang nggak tau jalan -w-

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
ilhammenulis
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1110
Points : 1197
Reputation : 18
Join date : 23.07.11
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Thu 6 Oct 2011 - 13:55

di up sedikit ah.. bentar lagi mau tamat soalnya Malu

_________________
~Orang bilang menulis butuh keterampilan dan bakat, saya bilang menulis cuma butuh kertas dan pulpen~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ilhammenulis.wordpress.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Sat 8 Oct 2011 - 20:33

Kalau tamat kasih tahu ya Kak? XD
(bersiap download)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: serial -SENSE-   Today at 9:27

Kembali Ke Atas Go down
 
serial -SENSE-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Sepatu adidas Running Baru
» Ending Detective Conan?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Novel-
Navigasi: