SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...
SINDIKAT PENULIS

Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Potongan Novel 'Nonsens'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 11:14

akademi itu blass
siul

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 11:16

maksudnya Damai itu nama anak kecil yang lulus akademi fantasi indosiar junior angkatan pertama
----------------------
Ah, aku ngetik apaan sih?
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 11:17

blass, blogmu udah aku koment tuh...


_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 11:28

vera astanti wrote:
blass, blogmu udah aku koment tuh...

Makasih Malu
AKu jg udah komen ke blogmu...
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 13:08

Blassreiter wrote:
vera astanti wrote:
blass, blogmu udah aku koment tuh...

Makasih Malu
AKu jg udah komen ke blogmu...

Yup. udah aku balas kok...
yiha

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Fri 2 Nov 2012 - 15:44

Sagi aja yang kekuburan Cina
di sana nggak ada damainya, merinding kedinginan dan nggak bisa tidur karena diisengin iya deh

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sat 3 Nov 2012 - 20:21

kayak gini ya, rui?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah


Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 23
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sat 3 Nov 2012 - 20:35

iya.
mereka berisik sih kalau malam.
jadi ngeganggu

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sat 3 Nov 2012 - 21:00

kok tau sih?
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sat 3 Nov 2012 - 21:03

Nggak perlu di pekuburan cina....

Tanah-tanah kosong di sekitar rumahku juga kadang-kadang ada penampakan kok.

ngopi
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sat 3 Nov 2012 - 23:31


apa2an topik pembicaraan ini~
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 3:29

vera astanti wrote:
blass, blogmu udah aku koment tuh...


Blassreiter wrote:
vera astanti wrote:
blass, blogmu udah aku koment tuh...

Makasih Malu
AKu jg udah komen ke blogmu...

vera astanti wrote:
Blassreiter wrote:
vera astanti wrote:
blass, blogmu udah aku koment tuh...

Makasih Malu
AKu jg udah komen ke blogmu...

Yup. udah aku balas kok...
yiha
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 4:42

iya, itu kelewat..
tuh kan, mereka mulai deh~
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 7:24

mulai apaan sih sagy?
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 16:34

@mba wind
ngapain sih??

kalau beginian pocong mah gak perlu jauh2 ke kuburan. di depan rumahku ada.
kikik
tapi yang ngelihat bukan keluargaku. tapi orang lain.
pernah sih, waktu magrib adikku lagi main vidio, dia menyorot samping rumah yang greng (rumpun bambu) dan terlihatlah sesuatu yang bergerak cepat.
krik

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 20:14

no comment ah, soalny klo diomongin bisa2 mendekat....
ati2 ver, ada di sebelah tuh... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 20:45

di sebelahku ??
bukan. tapi di belakangnya mba wind. mengintai mba wind yang di depan leppy.
Razz

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 31
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Sun 4 Nov 2012 - 21:07

siapa??? anakku tuh biasanya...
tp dia udah tidur... girang
kejadian langka banget lho... dor
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 25
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 5 Nov 2012 - 16:22

eh??
jadi tombo tidur itu kejadian langkat banget ya?
apa dia khawatir sama ibunya kalau kenapa-kenapa ya??
Razz
makanya dia yang jagain ibunya...
kabur

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati


Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 6 Nov 2012 - 20:41

tombo kan aktif di malam hari~
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Mon 24 Dec 2012 - 17:36

ngopi
Kembali Ke Atas Go down
Blassreiter
Penulis Senior
Penulis Senior


Jumlah posting : 536
Points : 590
Reputation : 8
Join date : 27.07.12
Age : 25

PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Tue 27 May 2014 - 8:04

Lanjutannya bisa dilihat di sini

http://sipenulis.com/blassreiter/review/20140526-144150-1401115310-abnormalisasi
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Potongan Novel 'Nonsens'   Today at 22:58

Kembali Ke Atas Go down
 
Potongan Novel 'Nonsens'
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Novel-
Navigasi: